5 Tanda Wanita Suka Dan Punya Rasa Pada Kamu

Um, lagi naksir seseorang? Sedang mempersiapkan trik khusus untuk mendapatkan dekat dengannya? Cinta dan jatuh cinta dengan hati seseorang kadang-kadang bisa membuat dia tidak nyaman. Hanya ada kecemasan, kegelisahan, ketakutan juga. Khawatir bahwa ia tidak memiliki rasa yang sama. Ada juga takut malu ketika apa yang Anda harapkan tidak terjadi seperti yang diharapkan. Tapi sebenarnya Anda dapat memeriksa tanda-tanda dan kode tertentu untuk mengetahui lebih yakin jika ia tidak masuk akal untuk Anda atau tidak.

Jika Anda bisa menjadi sedikit lebih sensitif, Anda benar-benar dapat melihat apakah ia tidak masuk akal untuk Anda atau tidak. Tapi ada juga bisnis yang perlu Anda lakukan. Diam dan tidak melakukan apa-apa jelas tidak akan mempengaruhi apa-apa. Nyalakan "radarmu" kuat. Cek reaksi tertentu dari dia.

Berikut adalah lima dari kode yang bisa menjadi sinyal bahwa dia benar-benar tidak tertarik kepada Anda. Cobalah segera cek, dan kemudian mencocokkannya dengan situasi yang Anda hadapi saat ini. Mari simak ulasan dari 5 kode wanita suka pada kamu.

Dia Merespon Pesan Teksmu dan Selera Humormu

lensaterkini.web.id - Ini adalah salah satu cara mudah jika dia tertarik pada Anda. Coba mengirim pesan teks atau menyambutnya di media sosial. Kemudian tunggu sebentar. Apakah dia meresponmu? Apakah dia menjawab pertanyaan yang Anda menuduh saya? Jika ya, juga ada setitik harapan yang bisa membuat lega. Ketika meresponmu wanita, hal itu telah menjadi sinyal bahwa ia juga menanggapmu tertarik atau setidaknya tidak sebagai ancaman.

Tetapi jika Anda telah berulang kali mencoba untuk menghubungi dia tapi dia tidak merespon sama sekali, hm ... tampaknya memiliki harapan sedikit berlari. Terutama jika Anda mengirim pesan teks hanya dapat dibaca hanya dengan dia dan tidak pernah menjawab sepatah kata kepadanya, dari sana bisa sedikit menyimpulkan bahwa dia tidak peduli tentang Anda atau bahkan sengaja menghindari Anda. Jadi bagaimana dia selalu meresponmu dan menanggapi setiap ucapan? Atau bahkan selama ini Anda mengabaikannya?

Dia Meninggalkan Jejak di Akun Media Sosialmu

Zaman sekarang mudah untuk mengenali sekali lagi secara pribadi melalui media sosial. Tidak ada salahnya Anda mencoba untuk berkomunikasi dengan dia melalui media sosial. Setidaknya media sosial Anda sedang mencoba untuk memberitahu padanya. Atau sedikit menguntit juga bisa.

Meninggalkan jejak Anda di media sosial. Misalnya, dengan meninggalkan komentar atau memberikan pendapat tertentu pada foto atau posting yang ia unggah di akun media sosial nya. Kemudian tunggu beberapa saat, jika ia juga meninggalkan tanda pada akun media sosial Anda?

Ini seperti ini, jika seorang wanita tertarik pada seorang pria biasanya akan penasaran dengan profil orang-orang ini. Dan ia sangat ingin mendapatkan perhatian dan meninggalkan komentar minimal pada akun media sosial Anda. Dengan cara ini ia menunjukkan kode, "Hei, profil ternyata menarik juga. Saya ingin tahu lebih banyak tentang Anda." Tapi ada juga tipe wanita yang menjaga gambar dan tidak ingin tampak terlalu agresif seperti seseorang . Jadi dia lebih memilih untuk menunggu Anda untuk bergerak atau menyapa terlebih dahulu sebelum ia akan menyambut Anda.

Dia Bisa Diajak Berdiskusi dan Mengobrol Banyak Hal

lensaterkini.web.id - Sudah mencoba untuk membawanya berbicara tentang sesuatu? Jangan pernah mencoba untuk membicarakan sesuatu dengannya? Jika dia tertarik pada Anda, dia akan tertarik membicarakan banyak hal dengan. Tetapi jika sikap pasif malas menanggapi obrolanmu, tampaknya Anda tidak dapat menempatkan terlalu banyak harapan lagi.

Periksa bagaimana meresponmu. Jika dia antusias dan selalu terlihat ingin berlama-lama untuk chatting dengan, itu pertanda dia menemukan kenyamanan dalam sisi Anda. Tapi jika dia selalu hanya mengabaikan Anda dan terlihat malas menanggapimu, itu pertanda ia tidak memiliki minat untuk Anda.

Kamu Selalu Jadi Orang Pertama yang Dihubungi di Berbagai Kondisi

Ada satu rahasia yang perlu Anda ketahui. Jika seorang wanita sudah menyukai seseorang, dia akan mengandalkan begitu dia. Jika dia tidak seperti Anda, ia akan membuat Anda orang pertama yang dihubungi dalam berbagai kondisi. Apakah itu menjadi bahagia atau menjadi sedih. Bahkan, Anda akan menjadi yang pertama yang sedang mencari ketika ia mengalami kesulitan parah. Nah, meskipun kesan dia mempermainkanmu tetapi jika dia sudah menghitung pada kode ia telah menemukan kenyamanan di sekitar Anda.

Kode yang satu ini agak rumit. Tapi mencoba untuk menjadi lebih sensitif dan masih berpikir jernih. Apakah dia hanya menggunakan Anda untuk ini, atau memang ingin lebih dekat dengan Anda? Cara untuk memastikan ini lagi adalah untuk mengetahui respon ketika Anda berada dalam kesulitan. Ketika Anda berada dalam kesulitan dan membutuhkan bantuan, apakah ia langsung menghubungi dan mengulurkan tangannya atau bahkan pergi dan pura-pura tidak tahu?

Dia Tak Keberatan Membiarkanmu Masuk dalam Lingkaran Orang-Orang Terdekatnya

lensaterkini.web.id - Jika hatinya terbuka sehingga dia tidak akan keberatan untuk membiarkan Anda dalam lingkaran orang-orang terdekatnya. Misalnya, dia ingin Anda untuk bertemu teman-temannya juga keluarga. Ketika Anda mencoba untuk bertanya tentang mereka atau ingin tahu lebih banyak tentang orang-orang terdekat, ia juga akan terbuka. Apalagi jika ia akan berbagi beberapa cerita tentang orang-orang terdekat, sehingga kode ia akan mengambil nyawanya.

Tapi jika sebaliknya ia selalu menutup dan defensif, hatinya masih terbuka untuk Anda. Dia masih memasang dinding antara Anda dan dia. Dia juga tidak menganggap Anda sebagai aman dan nyaman untuk berbagi cerita yang terlalu personal. Untuk memulai, cobalah untuk bertanya tentang orang tua atau keluarga mereka, jika ia menjawab panjang lebar, itu telah menjadi sinyal dia nyaman dengan Anda.

Namun, semua kembali ke karakter dan kepribadian orang yang Anda suka. Kadang-kadang sikap seorang wanita bisa begitu misterius dan sulit untuk memprediksi. Bahkan bisa membuat Anda pusing dengan teka-teki. Jelas jika Anda benar-benar seperti seseorang, cobalah untuk segera mencoba untuk mendapatkannya. Tampilkan keseriusan jika Anda benar-benar orang yang tepat untuknya.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola