5 Tanda Tangan Yang Harganya Selangit Mahalnya

Tanda tangan adalah sebuah identifikasi unik untuk setiap orang karena bentuk yang berbeda satu sama lain. Tanda tangan menjadi penting untuk kehidupan sehari-hari karena sering diwujudkan dalam hal administrasi. Misalnya, dalam perjanjian, kontrak, pembelian dan penjualan, dan sebagainya.

Nah, dari waktu ke waktu, tanda tangan menjadi hal yang sangat berharga ketokohan menemani pemiliknya. Selain bentuknya yang bersejarah, tanda tangan tersebut sangat terbatas jumlahnya di dunia sehingga banyak dicari oleh kolektor dan penggemar fanatik. Demikian juga, tanda tangan berikut dengan harga harga selangit untuk mendapatkannya. Apakah Anda yakin Anda mampu?

Jimi Hendirx

lensaterkini.web.id - James Marshall Hendrix, atau yang lebih dikenal dengan nama Jimi Hendrix, batu dan blues legenda. Ia dianggap sebagai salah satu yang terbaik gitaris dunia saat ini. Sebagai gitaris kidal, Hendrix adalah penting dan berpengaruh dalam sejarah dan perkembangan musik populer di dunia. nama Jimi Hendrix melejit pada tahun 1966 ketika tiga dari lagu-lagunya menduduki puncak tangga lagu UK Top Ten.

Pertunjukan keahlian dan gaya eksentrik membuat Hendrix sebagai musisi yang dibayar paling mahal di zamannya. Sayangnya, Hendrix memiliki masa kejayaan singkat. dunia terkejut berita bahwa Hendrix ditemukan tewas pada 18 September 1970 di kamar hotelnya di London. Tapi kau tahu apa? tanda tangan Jimi Hendrix yang terkandung dalam kertas senilai 41.000 Pounsdterling atau sekitar 750 juta rupiah.

Jimmy Page

Jimmy Page adalah salah satu gitaris yang mempengaruhi banyak gitaris waktunya sekitar 60-an pertengahan dan 70-an. Dia memulai karirnya sebagai studio rekaman gitaris di London. Pada tahun 1966 dan 1968 ia bergabung dengan band The Yardbirds. Kemudian ia mendirikan salah satu band Inggris yang menjadi legenda dunia, Led Zeppelin.

Melalui Led Zeppelin album membuat band ini sebagai band paling sukses di tahun 70-an. Wabah permainan Jimmy Page kemudian menjamur ke gitaris logam berat beberapa tahun kemudian. Melalui kemampuannya untuk bermain gitar, Dibubuhkannya tanda tangan pada permukaan gitar dilelang dengan harga yang fantastis, yang 49.000 poundsterling atau 900 juta rupiah.

John Lennon

lensaterkini.web.id - John Winston Ono Lennon, John Lennon atau vokalis dari band legendaris dari Liverpool, Inggris, The Beatles. Selain menjadi vokalis, ia dan Paul McCartney menulis lirik The Beatles yang terbukti paling sukses di lagu abad ke-20 yang disebut I Wanna Hold Your Hand, dirilis pada tahun 1964 adalah lagu pertama yang menembus pasar musik Amerika Serikat dan disebut sebagai gerbang pembuka "British Invasion" di negeri Paman Sam.

Pada tahun 2003, tanda tangan terakhir John Lennon sebelum dia ditembak mati oleh Mark Chapman, seorang penggemar gila dari The Beatles, itu dijual seharga 525.000 dolar AS, setara dengan harga 7 miliar rupiah. karya terakhirnya direkam ketika ia berkolaborasi dengan istrinya yang adalah seorang seniman Jepang tercinta Yoko Ono.

Abraham Lincoln

Abarham Lincoln adalah presiden Amerika Serikat ke-16 yang menjabat dari Maret 1861 sampai kematiannya yang tewas pada tanggal 15 April, 1865. Ini adalah sukses dalam memimpin Amerika Serikat untuk berhasil mengatasi krisis dalam perang saudara di negara itu, bersatu orang-orang, dan mengakhiri perbudakan di Amerika Serikat.

Sayangnya, setelah menyeleseikan semua masalah masalah perang sipil dan penghapusan perbudakan, bukan Presiden Lincoln menjadi presiden pertama Amerika Serikat yag tewas setelahnya. Presiden Lincoln ditembak di Ford Theatre, Washington pada 14 April, 1865 dan meninggal keesokan harinya pada usia 65 tahun. Tanda tangan ditempelkan Presiden Lincoln di Proklamasi Emansipasi dijual dengan mahar 748 000 Dolar AS atau setara dengan nilai 9,8 miliar rupiah dalam sebuah lelang pada tahun 1991.

William Shakespeare

lensaterkini.web.id - William Shakespeare dikenal sebagai salah satu penyair terbesar Inggris. Saat masih hidup, dia telah menulis sekitar 38 drama tragedi, komedi, sejarah dan 154 sonata, dua puisi naratif, dan puisi lainnya. Ia aktif dalam menulis antara 1585 dan 1613. Semua karya telah diterjemahkan di hampir semua bahasa di dunia.

Di dunia ini ada diyakini hanya enam tanda tangan asli milik William Shakespeare yang masing-masing senilai 5 juta dolar AS. Dengan nilai selangit ini, banyak orang percaya bahwa tidak ada tanda tangan akan mampu bersaing dengan harga yang dibanderol untuk tanda tangan sastra Inggris maestro ini.

Nah, itu lima tanda tangan memiliki tarif selangit. Dari masing-masing tokoh sejarah, apa yang ia tinggalkan pasti memiliki nilai sejarah tersendiri. Untuk mendapatkannya, Anda harus bersaing dengan ribuan orang. Belum lagi harga yang ditawarkan harus menggila. Tapi itu benda-benda bersejarah, harus ada harga seperti. Meskipun sederhana, dapat menjual barang-barang mahal.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola