5 Suku Asli Indonesia Yang Miliki Kekuatan Sihir Paling Hebat

Indonesia dikenal memiliki banyak suku dan bangsa yang tersebar dari ujung timur ke barat. Setiap suku dan bangsa di Indonesia memiliki keragaman budaya yang berbeda. Mulai dari tarian, lagu, produk rumah tangga yang paling ngeri budaya ajaib mereka. Percaya atau tidak, banyak suku di Indonesia yang percaya pada supranatural. Bahkan berlatih untuk tujuan tertentu.

Kekuatan magis atau sihir dikatakan telah ada selama ratusan tahun yang lalu. Kemudian diturunkan dari satu generasi ke generasi berikutnya. Cerita-cerita tentang kehebatan ajaib ini akhirnya menyebar ke seluruh pulau, bahkan ke seluruh penduduk Indonesia. Dan ini adalah lima suku di Indonesia yang dikatakan memiliki kekuatan magis atau sihir yang kuat.

Dayak di Kalimantan

lensaterkini.web.id - Suku Dayak memang telah lama dikenal memiliki sihir atau mistik sangat besar. listrik yang biasanya disimpan dalam senjata biasanya digunakan untuk perang seperti pedang, penyang, dan Sipet. Selain Dayak juga dikenal memiliki sebuah praktek yang menyerupai dukun mampu memberikan mantra untuk menarik pasangan.

Dunia supranatural di Kalimantan berkembang sangat luas. Mungkin Anda pernah mendengar saber yang bisa terbang dan mencari lawannya. Atau minyak buluh perindu yang konon sangat ajaib dalam menarik lawan jenis. Oh ya, Tenaga Tribe juga memiliki beberapa ilmu kekebalan yang sering digunakan untuk perang atau melawan siapa pun.

Suku Jawa di Banyuwangi

Salah satu yang paling suku di Indonesia yang dari Jawa. Suku ini menempati banyak Java, terutama bagian Tengah dan Timur. Setiap daerah di Jawa Tengah dan Timur ternyata memiliki budaya yang berbeda, termasuk budaya sihir di Jawa Timur banyak tersedia di Banyuwangi. Kota ini terletak di ujung timur Pulau Jawa telah lama menjadi sarang penyihir yang konon sangat kuat.

Itulah sebabnya banyak orang begitu takut ketika berhadapan dengan orang-orang dari kota ini. Satu-satu akan ilmu sihir terkenal dan menyebabkan hidup sangat sengsara. Oh ya, banyak dukun di wilayah itu sudah membuat isu gempar di tahun 90-an. Isu-isu seperti penyihir, ninja, dan sehingga bisa membuat Banyuwangi begitu mencekam.

Suku Asmat di Papua

lensaterkini.web.id - Suku Asmat di Papua juga memiliki tradisi sihir yang cukup besar. Itulah sebabnya lokasi Asmat selalu terjaga dan hutan tidak rusak. Hal ini terjadi karena Asmat sangat melarang perusakan hutan ke rumah mereka. Jika kerusakan tetap dilakukan maka jangan berharap untuk hidup dalam damai. Mereka akan melakukan hal-hal gaib untuk perusak.

Oh ya, Asmat hormat dari nenek moyangnya. Itulah mengapa mereka percaya banyak jiwa di alam. Magic adalah di Asmat seharusnya dapat digunakan untuk menggerakkan alam. Misalnya hujan, petir, sampai badai yang sangat besar. Sampai saat ini, banyak orang di sekitar yang percaya dengan kekuatan besar dari Asmat ini.

Suku Badui di Banten

Badui dikenal cinta melindungi diri dari modernisasi. Mereka ingin melestarikan keturunan budaya agar tidak dilupakan. Selain dikenal sangat handal dalam hal menjaga budaya, Badui juga dikenal memiliki tradisi mistik dan magic yang diperhitungkan di Indonesia. Tentu saja Anda pernah mendengar rumor tentang ilmu pelet atau santet dari Banten, kan?

Untuk urusan ilmu senjata kebal, pelet, bahkan ilmu sihir banyak yang mengatakan jika suku Badui adalah raja. Itu sebabnya di daerah ini sering ada seni seperti peluit sangat tahan terhadap api dan benda tajam. Tidak mengherankan, banyak orang di Indonesia yang terobsesi untuk duduk di Badui.

Suku Kajang di Sulawesi Selatan

lensaterkini.web.id - Tradisi okultis di Sulawesi Selatan sudah familiar. Bahkan berpikir ada lebih dari seratus tahun yang lalu. Sihir seperti voodoo, pelet, santet, dan teman-temannya telah ada dan akhirnya belajar suku di daerah ini suku terutama dikenal Kajang sangat ahli dalam mistisisme.

Mereka memiliki pengetahuan yang bisa membuat seseorang jadi tahan. Mungkin sangat mirip dengan Badui di Banten. Oh ya, mereka juga dikatakan memiliki ilmu mampu menyerang dari kejauhan. Horor lagi, kekuatan ini dikatakan untuk membunuh orang lain.

Berikut adalah lima suku-suku asli Indonesia dikatakan memiliki kekuatan magis yang luar biasa. Mereka bisa menjadi hal yang menakutkan seperti santet, sihir, sihir atau bahkan lain secara logis tidak mungkin. Oh ya, Anda termasuk yang percaya hal-hal seperti ini atau tidak?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Misterius
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola