5 Start Up Karya Anak Bangsa Yang Buktikan Indonesia Bukan Hanya Negara Peniru

Masyarakat Indonesia adalah salah satu pasar konsumen terbesar di dunia. Dalam kasus apapun, termasuk pelanggan dari start-up start-up di dunia. Sangat disayangkan bahwa pada kenyataannya, kita memperkaya bisnis orang lain ketika berpotensi jutaan konsumen bisa tahu membuat Indonesia sejahtera. Nah, ketika banyak orang hanya ingin pengguna Indonesia sendiri, ada orang-orang yang tidak ingin menjadi pengekor.

Inilah orang-orang yang kemudian membuat cerdas start-up Indonesia sendiri dan sukses luar biasa. produk bisnis mereka baik-baik saja dengan ide-ide unik dan manfaat yang besar. Bahkan beberapa juga termasuk fitur yang terlibat penduduk setempat alias Indonesia benar-benar.

Lalu, seperti apa baris start-up, kebanggaan ini? Berikut ulasan lengkap di 5 start up terbaik karya anak bangsa indonesia.

Kakatu, Aplikasi Monitoring Anak Biar Tetap Bisa Dikontrol

lensaterkini.web.id - Internet dan gadget yang bermanfaat bagi anak-anak, tetapi juga bisa menjadi bumerang. Percaya atau tidak, 8 dari 10 anak-anak di Indonesia memiliki akses ke konten dewasa dan juga hal-hal yang kekerasan. Bagaimana bisa? Salah satu faktor utama adalah kurangnya kontrol orangtua pada penggunaan gadget dan internet. Berbekal alasan ini, maka start-up dari Bandung untuk membuat sebuah aplikasi bernama Kakatu.

Aplikasi ini berfungsi untuk mengontrol gadget dan internet yang digunakan oleh anak-anak. Lebih dalam, aplikasi ini akan memblokir aplikasi atau game yang berpotensi merugikan. Selain itu, Kakatu dapat digunakan sebagai penggunaan waktu gadget. Fitur lainnya, orang tua dapat melihat aktivitas terbaru anak. masalah keamanan, aplikasi ini datang dengan PIN yang tidak dapat diakses oleh anak-anak. Aplikasi gratis telah diunduh lebih dari 500 ribu pengguna. Keren!

X-Igent, Apps yang Bisa Bikin Kita Selalu Aman

Kejahatan bisa terjadi kapan saja, termasuk pada saat yang sama sehingga kita tidak mengharapkan. Oleh karena itu, kita harus selalu siap dalam kondisi apapun. Tidak hanya dipersenjatai dengan seni bela diri, tetapi juga dilengkapi dengan aplikasi keamanan yang satu ini. X-Igent, aplikasi ini akan membuat kita selalu aman.

Dalam konsep, X-Igent menyiarkan sebuah aplikasi pesan darurat yang dapat dikirim ke kontak yang kita masukkan. Jadi, ketika ada sesuatu yang berbahaya, maka kami kirim SOS, maka orang akan tahu jika terjadi hal-hal yang berbahaya bagi kita. Uniknya, pemicu yang dapat disesuaikan hanya dengan menekan kombinasi smartphone tombol fisik. Sehingga pesan SOS dapat disampaikan dengan cepat. Aplikasi ini juga terintegrasi dengan Command Center Bandung.

Modegi, Smart Home System Buatan Lokal yang Oke Punya

lensaterkini.web.id - Pernah melihat Tony Stark Iron Man? Keren ya jika memiliki satu seperti itu. Lampu menyala secara otomatis, AC pukulan dengan sendirinya, dan sebagainya. Percaya atau tidak, ada pengembang tahu dari Indonesia yang bisa membuat hal-hal seperti itu. Namanya Modegi.

Ini adalah jenis sistem rumah pintar yang dapat mengotomatisasi setiap perangkat rumah. Mulai lampu, AC, pintu dan sebagainya. Uniknya, sistem dapat dikendalikan hanya melalui smartphone saja. Sudah banyak, sistem rumah pintar di dunia. Tapi, rasa benar-benar asli Indonesia ya hanya Modegi.

DecaDeco, Situs Penjualan Furniture yang Keren

Sudah banyak situs penjualan di Indonesia, namun yang menjual barang-barang khusus masih sangat jarang. Berangkat dari hal ini kemudian menciptakan DecaDeco, situs penjualan furniture pertama dan terlengkap di Indonesia. Semua jenis barang dekorasi rumah dapat ditemukan di sini, tentu saja dengan harga yang terjangkau ditambah kualitas mumpuni.

Perilaku pembelian mereka adalah sama seperti yang lain. Kami adalah barang pilih-pilih dan pengiriman uang dan barang akan dikirim ke alamat tujuan. Kadang-kadang kita juga bisa mendapatkan potongan saat ini dan item tertentu. Sekarang tidak perlu lagi lelah untuk tukang kayu atau mebel, hidup hanya melihat DecaDeco.

Mari Perkaya Diri Dengan Sasbuzz

lensaterkini.web.id - Tidak, bukan aplikasi downloader saldo rekening Sasbuzz, tapi aplikasi pemasaran online yang paling dicari saat ini. Oleh karena itu, aplikasi ini dapat membuat kita kaya. Dalam membeli dan menjual barang atau jasa, pemasaran adalah bagian paling penting. Sasbuzz mengakomodasi hal itu dalam sangat dingin dan kontemporer yaitu melalui media sosial Twitter.

Kita hanya perlu memasukkan kata kunci lokasi, maka Sasbuzz akan mendeteksi pengguna Twitter aktif di daerah. Kemudian, kita hidup pasar barang atau jasa mereka melalui Twitter. Metode ini terbukti sukses dan memiliki banyak pengguna Sasbuzz benar-benar puas dengan pekerjaan aplikasi ini. Ke depan, Sasbuzz mengembangkan dua pendiri asli dari ITB ini akan diperluas ke Facebook.

Ini sangat keren aplikasi yang semuanya dibuat pada anak-anak Indonesia. Secara kualitas, konsep dan eksekusi adalah hanya sebagai baik sebagai start-up di luar negeri sana. Kabar baiknya, estimasi di tahun-tahun mendatang akan semakin banyak start-up yang akan bermunculan di keren Indonesia. Yuk, bangga mengenakan start-up di negara ini!

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Gadget
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola