5 Senapan Keren Tapi Mematikan Bikin Perang Dunia II Makin Berdarah

Dalam perang, senapan adalah salah satu senjata yang dapat dioperasikan oleh banyak orang. Itulah sebabnya jumlah senjata ini bisa mencapai jutaan keping. Amerika saja saat ini memiliki 300 juta senjata yang digunakan oleh tentara. Ketika Perang Dunia II berjalan, senapan menjadi satu-satunya senjata yang mampu menjatuhkan banyak lawan. Bahkan senjata ini dipandang sebagai produsen senjata korban tewas tertinggi.

Senapan yang digunakan selama Perang Dunia II beragam. Bahkan beberapa dari mereka dikenal sangat bagus untuk disejajarkan dengan teknologi di era modern. Besar senapan mantan Perang Dunia II, bisa jadi Anda mempertimbangkan dengan hati-hati di bawah ini. Mempersiapkan diri untuk menjadi kagum. Mari simak ulasan dari 5 senapan paling mematikan dan keren di dunia.

M1 Garand, Senapan Tergarang di PD II

lensaterkini.web.id - Ketika Perang Dunia II dimulai, banyak senjata yang bekerja menggunakan baut. Sayangnya senapan membuat sulit bagi mereka untuk mengisi kartrid setelah digunakan. Amerika akhirnya memiliki inisiatif untuk membuat senapan M1 Garand yang bekerja lebih praktis untuk mengisi peluru bisa dilakukan dengan sangat cepat.

M1 Garand mudah digunakan dan dirawat dengan baik. Itulah sebabnya M1 Garand diproduksi massal dan menjadi salah satu senjata paling mematikan dalam sejarah Perang Dunia II. Penggunaan M1 Garand akhirnya berhenti pada tahun 1963 setelah ada versi yang lebih canggih. Namun senjata-senjata ini masih digunakan oleh militer untuk upacara khusus.

PPSh-41, Senapan Andalan Rusia Untuk Menang

PPSh-41 pengguna senapan yang menjadi andalan Rusia (Uni Soviet) dalam perang saat Perang Dunia II sedang berjalan. senapan masih menggunakan sekrup penambat sedikit kesulitan dalam mengisi peluru. Namun demikian, Rusia masih menggunakan senjata ini karena mudah dan murah biaya produksi. Bahkan dalam sehari senjata ini dapat dibuat sampai 3000.

Rusia yang diinginkan oleh banyak pemogokan jarak dekat, akurasi tidak diperhitungkan. Senjata ini membuat banyak Rusia memenangkan konflik. Bahkan membuat senjata ini begitu dihormati oleh banyak orang terlepas dari cara kerjanya masih manual. Senjata ini masih diproduksi saat ini untuk produk di berbagai negara.

Thompson Submachine Gun, Senapan Bertarung Paling Ikonik PD II

lensaterkini.web.id - Thompson Submachine Gun adalah senjata yang pertama kali diproduksi pada tahun 1936 oleh ide Amerika. Senjata-senjata ini diketahui berkembang di sana berjuang sangat besar. Selain Perang Dunia II, senjata ini juga banyak digunakan dalam Perang Irlandia Sipil, Perang Vietnam, Perang Korea, dan Perang Bosnia. Thompson Submachine Gun diperkirakan telah menghasilkan sebanyak 2 juta unik.

Senapan ini memiliki massa 4,5 kg, sedikit lebih berat daripada jenis lainnya. Meskipun dikenal sangat berat, senjata ini mampu memberikan pengaruh yang sangat besar. Hampir setiap pangkalan militer selalu memiliki senapan ini dalam jumlah besar. Bahkan, hampir setiap prajurit Amerika yang membawa senapan yang mengerikan.

Luger PO8, Senapan Andalan Nazi yang Jadi Rebutan

Luger PO8 adalah salah satu senjata yang paling diminati oleh kolektor di dunia. Senjata ini dibuat oleh Jerman dengan desain yang sangat unik. Bahkan sangat mirip dengan seni barang bernilai tinggi. Luger PO8 dibuat oleh Nazi untuk memberikan kekuatan, akurasi, dan persentase membunuh hampir sempurna.

Senjata ini sangat sering dicuri oleh sekutu sebagai Jerman runtuh. Alasannya sederhana, itu adalah senjata mematikan di zamannya. Jadi mereka ingin membuat senjata sebagai salah satu hadiah yang akan mengingatkan mereka tentang mengerikan Perang Dunia II yang mengambil jutaan manusia di dunia.

MP40, Senapan Wajib Nazi yang Mengerikan

lensaterkini.web.id - MP40 adalah salah satu senapan yang merupakan andalan Nazi. Bahkan hampir setiap tentara Nazi, terutama mereka dengan peringkat tinggi selalu memiliki senjata ini. Jerman dirancang senapan sangat baik. Bahkan satu-satunya senjata yang menjadi simbol efisiensi dan akurasi yang tidak ada duanya saat Perang Dunia II.

MP40 hanya dibuat selama 7 tahun sampai 1945. Selanjutnya, produksi dihentikan karena mereka tidak lagi diperlukan. Selama tujuh tahun produksi, diperkirakan ada 1,1 batang MP40 akhirnya digunakan juga dalam Perang Dingin, Perang Korea, dan Perang Vietnam yang mengambil banyak korban.

Ini adalah lima senjata paling mematikan yang membuat Perang Dunia II semakin berdarah. Dengan senjata ini dibuat, kematian manusia ketika perang meningkat. Bahkan lebih dari itu diciptakan oleh kematian bom atau jenis lain dari serangan. Oh ya, tentang senjata semacam ini telah digunakan di Indonesia enggak ya?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Gadget
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola