5 Senapan Buatan Indonesia Paling Diincar Negara Lain

Indonesia adalah salah satu dari sedikit negara di dunia mulai memajukan sektor senjata. Negara ini tidak hanya dapat membeli senjata dari luar negeri, tetapi juga mampu membuat sangat canggih. Bahkan beberapa senjata seperti senapan menjadi incaran banyak negara di seluruh dunia.

Salah satu produsen senjata paling canggih di Indonesia adalah PT Pindad. Perusahaan yang telah lama terlibat dalam senjata ini membuat beberapa senapan yang kemampuannya di atas rata-rata.

Bahkan militer negara-negara lain iri dan ingin mengetahui komponen di dalamnya. Berikut adalah lima dari senjata terbesar yang dibuat di Indonesia yang menjual dengan baik didambakan oleh negara-negara lain. Mari simak ulasan dari 5 senapan hebat yang sangat diminati negara asing.

SPR 3 Kaliber 7.62 mm, Senapan Khusus Sniper

lensaterkini.web.id - SPR 3 Kaliber 7,62 mm senapan biasanya digunakan oleh penembak jitu. Mereka akan meningkatkan kemampuan untuk menembak dengan senapan saat menggunakan ini maju. SPR 3 sangat baik dirancang untuk memberikan akurasi yang sangat tinggi dari tembakan. Selain Pindad juga dirancang untuk lebih andal digunakan di militer.

Senapan ini memiliki satu tembakan yang luar biasa. Selain itu ada juga pemandangan optik yang dapat digunakan pada malam hari. Lensa pada pengeker juga teknologi teleksop dengan kekuatan 10 × 5. Senapan ini juga menggunakan penyekat moncong rem yang akan mengurangi hentakan up akurasi tembakan meningkat.

SS2-V5 Kaliber 5.56 mm, Senapan Serbu yang Akurat dan Ringan

SS2-V5 dari 5,56 mm senapan kaliber adalah salah satu yang dapat digunakan dalam serangan itu. Senapan ini dirancang dengan sangat ringan namun tetap mampu menunjukkan kekuatannya dengan maksimal. SS2-V5 merupakan varian SS2 yang memiliki sekitar 8 varian tergantung pada penggunaan. Varian ini masih sama dengan versi awal yang bekerja dengan sistem gas.

Laras senapan memiliki enam alur dengan 178 putaran mm (1: 7in) dilengkapi dengan peredam cahaya dan berdebar kembali. Menembak melalui lubang pada pisir ketinggian disesuaikan dan azimutnya. Dengan pengaturan ini ditembak akurasi akan meningkat tajam.

SM2 V1 Kaliber 7.62 mm, Senapan Mesin Terhebat

lensaterkini.web.id - V1 SM2 Kaliber 7,62 mm senapan mesin adalah salah satu yang paling parah di Indonesia. PINDAD dirancang dengan sangat baik sampai ringan sekali bila digunakan oleh infanteri. tembakan yang dihasilkan dapat dipertahankan dalam jangka waktu tertentu ketika dipasang menggunakan tripod berkaki tiga atau penjepit.

SM2 V1 juga dilengkapi dengan lampu sekrup eliminator. senapan ini memiliki visi antara 200-800 meter. Di depan pistol dapat dipasang bipod dengan ujung depan dalam bentuk tabung gas. senapan ini bisa diputar-putar tanpa kesulitan ketika itu terjebak di dalam tanah, itu membuat lebih mudah bila digunakan pada lereng atau tanah tinggi.

PM2-V1 Kaliber 9 mm, Senapan Mesin dengan Flash Hider

PM2-V1 Rifle Kaliber 9 mm senapan mesin adalah blowback dioperasikan. PM2-V1 memiliki satu tembakan dalam mode otomatis untuk memudahkan pengguna. desain PINDAD PM2 dengan paduan aluminium anodized dikenal sangat keras. Namun, perangkat ini dikenal sangat ringan sampai super mudah digunakan.

Saham gagang senapan ini memiliki dua fitur, pertama adalah bahwa slide dapat disesuaikan dengan ergonomis tinggi. Selain itu, ada pegangan ayam ditempatkan di atas laras ke kiri untuk memudahkan pengoperasian. senapan secara efektif digunakan dalam berbagai 75 meter.

SS1-M2 Kaliber 5.56 mm, Senapan Gas Terhebat Indonesia

lensaterkini.web.id - SS1-M2 kaliber senapan 05:56 adalah jenis gas yang digunakan dalam operasi penyerbuan. Senapan ini dirancang untuk mengadopsi Belgia produksi FNC senapan dengan banyak perubahan. Laras SS1 dilengkapi dengan peredam cahaya yang akan mengurangi emisi tembakan senapan mulai menembakkan peluru mengetik sangat cepat.

Jarak tembak senapan ini memiliki radius 250-400 meter. senapan sering digunakan untuk misi khusus. Kemampuan dalam satu tembakan yang sangat kuat membuat SS1-M2 secara luas digunakan oleh militer Indonesia. Bahkan membuat negara lain terobsesi ingin memilikinya.

Berikut adalah lima dari senjata terbesar yang dibuat di Indonesia yang banyak negara asing sekali dilirik. kemampuan besar dan harga yang kompetitif membuat elatif Indonesia mulai bersaing dalam penjualan senjata tempur. Indonesia di masa depan akan berimprovisasi dan menciptakan peralatan tempur yang lebih kuat.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Gadget
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola