5 Rahasia Paling Gila Uni Soviet Yang Disembunyikan Selama Bertahun-Tahun

Kembali ke masa lalu, tampaknya dunia harus berterima kasih kepada Uni Soviet. Bagaimana tidak bersatu negara yang sekarang rusak itu adalah pihak yang membuat Perang Dunia II berakhir. Uni Soviet berhasil menghilangkan Nazi dan dunia memasuki masa damai. Dengan demikian pertanyaan setelah itu, mengapa Uni Soviet banyak negara yang benci ketika itu dibuat dunia yang damai?

Awalnya itu dianggap berjasa, tapi seiring waktu toko tanpa disadari ternyata Soviet-kegilaan kegilaan sudah dan akan mereka lakukan. Soviet tidak lebih terhormat dari Nazi, karena mereka sebenarnya melakukan banyak kekejaman. Bahkan, mereka juga terbukti ingin memicu konflik bahkan lebih gila dari Perang Dunia II. Semua hal ini harus menjadi rahasia selama bertahun-tahun, tetapi sedikit demi sedikit mulai terungkap.

Nah, di sini adalah rahasia Soviet gila yang telah disimpan sangat ketat tapi berhasil dikuak perlahan. Mari simak ulasan dari 5 rahaisa tergila uni soviet yang didiamkan selama bertahun-tahun.

Uni Soviet Ternyata Mempersiapkan Perang Dunia 3

lensaterkini.web.id - Dalam Kiris rudal Kuba pada tahun 1962, pikiran Soviet ternyata mempersiapkan rencana gila yang pasti akan memicu Perang Dunia 3. Dikatakan, telah menyiapkan 113 rudal nuklir Soviet siap diluncurkan ke Eropa peledak. Setelah itu, pemerintah akan mengirim pasukan dalam jumlah gila dan mulai menyerang Nuremberg, Stuttgart, Munich, dan juga Lyon.

Rencana ini ditulis rapi dalam sebuah dokumen yang ditandatangani oleh pejabat, termasuk menteri Republik pertahanan. Tapi pada tahun 1990, Presiden Ceko Vaclav Havel membongkar rencana-rencana gila dan akhirnya seluruh dunia untuk melihat. Bukti yang menguatkan rencana ini juga ditemukan oleh seorang sejarawan bernama Petr Software yang berhasil mendapatkan dokumen penting di tempat yang tersembunyi.

Uni Soviet Membangun Kota Rahasia untuk Tujuan Militer

Dalam Perang Dingin, Uni Soviet dikenal 100an menutup sekitar kota dan kemudian menghapusnya dari peta. Pasalnya, kota-kota yang digunakan sebagai pangkalan militer untuk mengembangkan persenjataan canggih mereka, dan Soviet tidak ingin negara lain tahu.

Hampir lebih dari belasan tahun dari kota-kota dihilangkan. Gila, Soviet tidak membiarkan setiap orang di kota ini untuk pergi. Seluruh daerah berpagar kawat berduri dan dijaga oleh petugas bersenjata berat. Sampai saat ini, Uni Soviet jatuh, orang mulai berani melawan dan akhirnya bebas. Dari 100 kota itu sekitar 60-an turun. Sisanya 40 kota masih ditutup untuk hari ini.

Soviet Punya Markas Kapal Selam Rahasia, Balaklava

lensaterkini.web.id - Pada tahun 1957, Soviet dikenal untuk membangun pangkalan kapal selam rahasia di kota Balaklava. Markas besar memiliki sebuah pintu masuk bawah air, sehingga tidak diketahui keberadaannya, juga untuk memudahkan kapal selam akan masuk. Dalam senyawa ini, Soviet mengembangkan senjata gila, termasuk lumba-lumba dilatih untuk membawa bom yang akan meledak kapal musuh tanpa tertangkap.

Dalam runtuhnya Soviet, markas ini mulai tarandus. Sampai akhirnya pada akhir tahun 90-an, diketahui bahwa Soviet terbukti memiliki kantor pusat. Ketika pemuatan pertama, di markas dalaman ini menemukan banyak torpedo siap dimuat pada kapal selam dan dipecat setiap saat.

Eksperimen Manusia di Penjara Gulag

Selama panas Perang Dingin, Soviet dikenal untuk mengembangkan senjata biologis mengerikan. Senjata ini adalah semacam berbentuk cairan kimia yang tidak berbau dan berasa. Dia bisa dicampur ke dalam makanan atau minuman tanpa mengubah apa-apa. Racun bernama C-2 juga dikatakan tidak diidentifikasi bahkan ketika korban telah meninggal.

Hal yang mengerikan adalah racun dari percobaan ini benar-benar menggunakan manusia, tepatnya narapidana di Penjara Gulang. C2 racun dicampur dalam tahanan makanan dan minuman. Racun ini bisa membunuh sukses tahanan dan tidak kurang dari 15 menit. Selanjutnya, misi pemerintah Soviet meracuni pemimpin dunia. Untungnya rencana ini akhirnya tertangkap bersama dengan pecahnya Uni Soviet.

Pembantaian Katyn Oleh Pemerintah Soviet

lensaterkini.web.id - Insiden Katyn di tahun 1940 ini adalah salah satu rahasia paling gelap dari Soviet. Pada saat itu, Stalin memerintahkan agen polisi rahasia untuk mengeksekusi sekitar 22 ribu tahanan Polandia. Pasalnya, para pemimpin takut jika semua orang akan membahayakan rezim dan gerakan komunis pada umumnya. Pembantaian tidak beradab menjadi rahasia selama beberapa dekade. Sampai akhirnya di tahun 90-an, Presiden Rusia Mikhail Gorbachev mengakui bahwa Uni Soviet pernah melakukan hal gila.

Ini adalah rahasia gila disimpan oleh Uni Soviet selama bertahun-tahun. Coba bayangkan jika rahasia gila direalisasikan, misalnya, Perang Dunia 3, maka tidak ada lagi bumi seperti ini sekarang. Untungnya semua rahasia yang berhasil tertangkap fit pada waktunya. Jadi kita tahu jika Soviet untuk benar-benar gila.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola