5 Perusahaan Yang Menggaji Karyawan Dengan Gaji Tertinggi di 2016

Executive Director & CEO IPMI International Business School, Jimmy M Rifai Gani, mengatakan bahwa tenaga kerja Indonesia akan mendapatkan keuntungan dari pelaksanaan Masyarakat Ekonomi ASEAN (AEC) atau pasar bebas ASEAN pada 2016. Dia menyebut tenaga kerja akan memiliki kesempatan kerja lebih banyak dan menemukan pendapatan terbaik.

"Kesempatan kerja mereka yang lebih luas, mobilitas yang lebih fleksibel dalam mencari gaji yang terbaik," katanya dalam Seminar Outlook Ekonomi Indonesia pada tahun 2016 di kampus IPMI, Jakarta.

Profesional dengan kualifikasi tinggi akan tertarik untuk mengembangkan karirnya di Singapura, Brunei, atau Malaysia, karena jumlah standar gaji di negara-negara yang memiliki pendapatan nasional yang lebih tinggi dari Indonesia. Namun, dampak negatif mereka Indonesia akan kekurangan tenaga kerja terlatih yang memenuhi syarat.

Dilansir dari CNN Money, Kamis (21/4), perusahaan yang bergerak di bidang teknologi dan konsultan menjadi dua daerah memberikan gaji tertinggi di 2016. tunjangan pengangguran rata-rata bahwa perusahaan ini hanya menyediakan jumlah USD 140.000 atau setara dengan Rp 1,8 miliar. Mari simak ulasan dari 5 perusahaan yang memberi gaji tertinggi pada karyawan di2016.

A.T Kearney

lensaterkini.web.id - A.T Kearney mencatat hibah rata-rata USD 167 534 tunjangan. Sementara itu, rata-rata gaji diberikan USD 143 620. DI. Kearney adalah perusahaan global yang melayani konsultasi manajemen. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1926 dan berkantor pusat di Chicago, Illinois.

DI. Kearney sering dalam daftar Majalah Consulting sebagai perusahaan terbaik untuk bekerja. Di Asia Pasifik, perusahaan membuka kantor cabang di Bangkok, Beijing, Hong Kong, Jakarta, Kuala Lumpur, Melbourne, Mumbai, New Delhi, Seoul, Shanghai, Singapura, Sydney, dan Tokyo.

Strategy&

Strategi dan mencatat tunjangan hibah rata-rata sebesar USD 160.000. Sementara itu, rata-rata gaji diberikan USD 147.000. Strategi & konsultasi strategi perusahaan yang bergerak dalam energi, kesehatan, jasa keuangan, bahan kimia, telekomunikasi, otomotif, media, teknologi.

Perusahaan telah membuka 57 kantor cabang di 25 negara di dunia. Pada tahun 2007, perusahaan menerima 150.000 calon karyawan dan 1.033 pekerjaan terbuka.

Juniper Networks

lensaterkini.web.id - Juniper Networks mencatat tunjangan hibah rata-rata sebesar USD 157.000. Sementara itu, rata-rata gaji diberikan USD 135.000. Juniper Networks adalah perusahaan Teknologi Informasi yang mendesain dan menjual layanan dan perangkat jaringan yang IP (Internet Protocol). Kantor pusat perusahaan berada di Sunnyvale, California.

Juniper juga bekerja sama dengan Nokia Siemens Networks, Ericsson, dan Alcatel-Lucent untuk memberikan solusi jaringan IP / MPLS (Multiprotocol Label Switching) bagi pelanggan. produk Juniper termasuk router, firewall, sistem jaringan deteksi hacker, perangkat VPN.

McKinsey & Company

McKinsey & Company recorded an average grant allowances amounting to USD 155,000. Meanwhile, the average salary awarded USD 135,000. McKinsey & Company is a multinational management consulting firm. McKinsey was founded in 1926 by James O. McKinsey.

McKinsey is considered as one of the most prominent management consultant. The company became a consultant than 80 percent of the largest companies in the world.

Google

lensaterkini.web.id - Google mencatat hibah rata-rata USD 153 750 tunjangan. Sementara itu, rata-rata gaji diberikan USD 123 331.

Sebagai perusahaan raksasa yang bergerak di bidang IT, Google tidak main-main dalam kesejahteraan karyawan. Andy Serwer, majalah Fortune Editor, menjelaskan bahwa kantor pusat Google di Silicon Valley adalah penyebabnya. Selama ini, pekerjaan tempat Google memang lebih seperti tempat untuk bersantai daripada kantor.

Hal ini membuat para pekerja merasa di rumah. Selain itu, Google juga menawarkan lebih besar gaji daripada yang ditawarkan oleh Apple dan Facebook.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola