5 Pernikahan Termahal Dengan Souvenir di Dunia

Saat pernikahan kebahagiaan tidak hanya diri sendiri tetapi juga orang lain. Oleh karena itu, ada tradisi memberikan memperlakukan seperti kue atau makanan ketika diadakan resepsi. Tidak hanya itu, kadang-kadang untuk tamu bahagia, pemilik acara juga menyediakan jenis souvenir khusus.

Umumnya, itu adalah hadiah pernikahan yang sangat tidak biasa dan biaya rendah. Mulai dari kipas, gantungan kunci sampai pembuka botol. Walaupun kebanyakan orang memberikan souvenir murah, tapi tidak sedikit orang kaya yang memberikan hadiah pernikahan yang mahal. Seperti berturut-turut mengikuti miliarder, mereka ringan memberikan hadiah gila-gilaan yang dapat diambil langsung oleh para tamu undangan.

Tidak lagi penggemar atau pembuka botol, souvenir berharga yang diberikan cukup mahal. Bahkan mungkin biaya lebih dari jumlah uang yang diberikan undangan. Berikut ulasannya di 5 pernikahan souvenir paling mahal di dunia.

Resepsi Nikah Berhadiah iPad dan iPhone 6s

lensaterkini.web.id - Sebenarnya souvenir di resepsi yang mendesak tak kalah penting daripada hal-hal lain, seperti katering dan dekorasi. Tapi, kesan mereka souvenir pernikahan dibuat lebih hidup dan mengesankan. Salah satu pasangan dari China juga berpikir begitu, mereka menyiapkan souvenir cantik untuk dibawa pulang tamu. Tapi, bukannya berbentuk kipas atau gantungan kunci, tapi iPad dan iPhone 6s.

Untuk iPad, bersama buah di setiap meja. Sementara smartphone mahal akan diundi. Ini benar-benar gila, ya? Bahkan kemewahan pernikahan tidak sampai disitu saja. Di tengah resepsi juga ada berbagai acara keren, mulai sirkus full team lain untuk band rock terkenal.

iPhone 5s Berlapis Emas Jadi Souvenir Nikah Anak Presiden

Mantan Presiden Nigeria Goodluck Jonathan tidak pernah membuat alam semesta adegan internet. Garanya, ia menjadi tuan rumah pesta di pernikahan putrinya super mewah. Kemewahan tidak hanya karena dekorasi dan gaun itu, tetapi juga souvenir diberikan kepada tamu undangan. Tidak main-main, mereka akan diundang akan membawa pulang iPhone gratis 5s yang dibalut emas.

iPhone 5s dirancang oleh desainer terkenal khusus perusahaan bernama MA Livelihood barang mewah. Tidak jelas berapa banyak iPhone 5s disediakan, tapi yang jelas uang yang harus dikeluarkan oleh mantan Presiden Jonathan sangat banyak. Mungkin lebih dari satu juta dolar. Gila!

Pasangan India Memberikan Souvenir Menginap  Gratis di Hotel Perancis

lensaterkini.web.id - Menghabiskan sekitar $ 60 juta, tentu saja pernikahan Vanisha Mittal dan Amit Bhatia tidak pernikahan pura-pura. pasangan India menggelar pernikahan di tempat yang mewah di Perancis selama lima hari berturut-turut. Satu hal yang menarik dari pernikahan ini, adalah undangan yang diundang ke Prancis secara gratis.

Sebagai suvenir, pasangan juga menyediakan voucher untuk menginap di hotel ditambah akomodasi untuk pesawat. Jika dikonversi, mungkin harga souvenir mungkin hampir USD 20 juta. Selain itu, resepsi pernikahan juga mengundang penyanyi cantik Kyle Minogue sebagai pemain. Wih, tidak sembrono deh semakin gila!

Resepsi Nikah Berhadiah Mobil Baru

Awal tahun lalu Indonesia netizen adegan dibikin dengan munculnya melaporkan resepsi super mewah di Surabaya. pernikahan pasangan bernama Suryo dan Jessica dikemas dengan menakutkan. Tidak hanya konsep, tetapi juga hadiah untuk undangan.

Percaya atau tidak, panitia menghadirkan mobil baru untuk para undangan yang beruntung. Tidak hanya itu, ada juga sepeda motor dan serangkaian barang elektronik lainnya mewah. Penerimaan yang ia diadakan di Grand City Convention & Exhibition juga mengundang artis papan atas seperti Agnes Mo dan juga Syahrini, MC sendiri juga dari Jakarta, Daniel Mananta dan Ayu Dewi.

Resepsi Nikah Bertabur iPod

lensaterkini.web.id - Sama skandal juga berita tentang Sekretaris penerimaan Mahkamah Agung, yang menggelar resepsi pernikahan anak Nurhadi Rizki Wibowo dan istrinya, Rizki Aulia Rahma. Gembira karena pemilik acara pemberian souvenir yang cukup mahal pada iPod suffle gratis kepada setiap undangan.

Harga mp3 player cukup mahal, jadi jangan heran jika diperkirakan Nurhadi menghabiskan sekitar Rp 1,75 miliar hanya untuk souvenir saja. Harga resmi adalah wajar mengingat undangan yang dibagikan 2.500 buah. Berita ini telah menyebabkan rumor, namun kalah dari waktu ke waktu.

Ini adalah deretan souvenir pernikahan dengan dunia yang paling gila. Bagaimana tidak gila, total harga souvenirnya sendiri mungkin lebih mahal daripada katering, dekorasi dan lain-lain. Mungkin orang-orang ini ingin menikah untuk menjadi berkat bagi banyak orang. Jadi hadiah gila diberi.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola