5 Perbuatan Iseng Orang Kaya Paling Kurang Ajar di Dunia

Memiliki kekayaan adalah dambaan setiap orang. Dengan kekayaan yang melimpah dapat membeli apa pun yang ia inginkan. Keberadaan harta terlalu sering membuat menjadi 'gelap gulita'. Mereka bisa menyebarkan dompet hanya untuk memuaskan nafsu sendiri atau untuk iseng belaka.

Tidak jarang iseng super-kaya dapat dinilai sangat kurang ajar. Misalnya melakukan tindakan tidak senonoh dengan membayar wanita untuk payudara atau penyegelan ingin pamer pantai untuk pesta pribadi, seperti yang dilakukan Raja Arab Saudi. Berikut adalah lima iseng tajir yang merdeka.com dunia paling kurang ajar di dunia.

Raja tembakau ini doyan pesta bikini dan perlakukan istri bak anjing

lensaterkini.web.id - Raja Tembakau Australia Travers Beynon tinggal di sebuah rumah senilai Rp 48600000000. Surat kabar Daily Mail melaporkan, Selasa (19/5), Beynon mewarisi Freechoice perusahaan rokok yang memiliki 200 toko di Australia. Ia menikah dengan seorang wanita bernama Taesha dan memiliki dua anak.

Dalam akun Instagramnya, Beynon memiliki menempatkan gambar Taesha diberitahu untuk memakai tali dan diberi keterangan "Dog Style". Orang tua Taesha foto panggilan menjijikkan dan sangat menghina. Mereka merasa sangat sedih karena tidak bisa menghubungi Taesha.

Beynon diketahui juga sering diadakan bersama model pesta bikini seksi di rumahnya yang disebutnya The Candy Mansion. Meskipun Taesha istrinya, tetapi Beynon juga sering tidur dengan banyak wanita lainnya, termasuk teman-temannya sendiri.

Anak orang kaya China gemar pamer dan bakar duit

Seorang wanita muda Cina terangsang kemarahan publik karena memasang foto gaya hidup super mewah di Internet.

Situs Asiaone.com, Senin (29/10), Gao Yue Er, nama perempuan muda, menunjukkan foto-foto dirinya dan barang-barang mewah bermerek mahal. Gao bahkan memotret deretan tumpukan uang dan melambai ke kamera dan seperti ingin membakar. Insiden ini memicu kemarahan dan kebencian lebih warga China untuk keluarga kaya di negeri Tirai Bambu. Terutama mereka yang suka pamer.

Miliki harta tak terbatas , raja poker ini suka koleksi wanita seksi

lensaterkini.web.id - Dan Bilzerian, seorang pria dengan kekayaan triliunan rupiah ini adalah orang yang mampu membeli apa pun di dunia. Hidupnya nyaman dengan semua fasilitas mewah dan dikelilingi oleh wanita cantik dan seksi.

Pria 32 tahun adalah pemain poker yang paling sukses dengan total aset lebih dari Rp 100 juta. Ia mendirikan bisnis Victor poker pada tahun 2010. Pada tahun sebelumnya, ia harus mengikuti kompetisi World Series of Poker Main Event pada tahun 2009, ia muncul dalam enam episode program TV dan berada di posisi 180 dan memperoleh USD 36 626 ( USD 439.000.000).

Hidup Bilzerian tidak jauh dari partai, poker dan perempuan. Hampir setiap hari, ia menggelar pesta mewah yang penuh dengan gadis-gadis cantik, betapa sedih, seksi dan menggoda. Misalnya, Dan Bilzerian mengunggah foto dirinya memegang pacarnya seksi helikopter mewah naik. Dia juga meng-upload foto dirinya dengan lima wanita tanpa busana sedang memegang senjata api.

Raja Saudi gunakan harta untuk segel pantai umum

Warga Perancis berbondong-bondong untuk berenang telanjang di pantai Mirandole, Vallauris, Prancis. Aksi ini dilakukan sebagai bentuk protes terhadap kerajaan Arab Saudi yang akan menutup pantai untuk pesta pribadi.

"Kami marah karena mereka membayar sehingga pantai ditutup," kata salah satu warga yang tinggal di sekitar pantai dikutip laman cermin, Senin (27/7). Selain aksi kontroversial, 100 ribu orang juga menandatangani petisi terhadap pihak Raja Salman dan 1000 tamu di pantai umum.

"Ini adalah fasilitas umum, semua orang bisa menikmati pantai ini tidak hanya orang-orang Arab kaya," katanya lagi.

Rencana Raja Salman telah menyewa pantai senilai 5 juta poundsterling dan akan mengadakan pesta di sana pada akhir pekan. Warga juga tidak diperbolehkan untuk lebih dekat dengan pantai, jika tidak ditahan.

Remaja tajir ini bayar perempuan buat pamer payudara di jalanan

lensaterkini.web.id - Beberapa hari lalu media sosial di Tanah Air sempat diramaikan dengan kabar seorang pelawak tunggal (comic) membuat video iseng menanyakan ukuran beha perempuan. Yang berikut ini lebih gila lagi.

Grigory Mamurin, remaja laki-laki Rusia yang juga cucu dari seorang miliarder, punya keisengan yang luar biasa kurang ajar. Dia membuat film untuk merekam perbuatannya menyuruh orang mengikuti kemauannya dengan imbalan sejumlah uang.

Di antara kelakuannya yang kurang ajar itu dia menyuruh orang di taman kota meminum urinnya sendiri, memperlihatkan payudara, dan menembak seekor anjing kecil. Orang-orang itu mau mengikuti perintahnya karena dibayar dengan sejumlah uang yang tidak sedikit.

Koran the Daily Mail melaporkan, Selasa (19/4), lebih parah lagi dia diam-diam merekam video 'membeli' pacar seseorang untuk diajaknya berhubungan seks. Dia bersedia membayar 150 ribu rubel (setara Rp 30 juta) kepada pacar perempuan itu untuk dapat menidurinya.

Remaja yang juga dikenal dengan nama Grisha itu mengaku dia hanya melakukan itu untuk keisengan belaka.

"Saya tidak menghakimi orang," kata dia. "Saya percaya orang juga punya masalah dan membuat dia mau melakukan itu. Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan jika punya masalah seperti mereka."

Dalam video teranyarnya dia duduk di dalam mobil Mercedesnya dan menanyakan sesuatu kepada pasangan yang lewat. Grisha menawar pacar lelaki itu untuk mau diajak berhubungan seks dengan dia.
"Kalian pacaran atau cuma teman?" tanya Grisha.
"Pacaran, kenapa?"
"Sudah berapa lama kalian pacaran?"
"Dua tahun."
"Bagus, selamat. Saya punya tawaran menarik. Jangan dijawab dulu, dengarkan saja. Saya mau membayar 150 ribu rubel sekarang asal kamu mau berhubungan seks dengan saya."
"Kamu sehat? kata pria itu.
"Astaga!" kata si perempuan.
"Kamu mau saya hajar?" ujar si pria, kesal.
"Bukan, begini. Saya hanya menawarkan. Kamu bisa setuju atau menolak. Ini bukan bercanda. 150 ribu rubel tidak ada artinya buat saya atau buat kamu. Saya hanya menawarkan. Saya tidak akan membawanya ke tempat sepi, kita lakukan bareng.
"Kamu mau melakukannya di dalam mobil?" tanya si pria.
"Ada hotel di dekat sini. Kamu bisa duduk di lobi, tunggu paling lama dua jam."
"Oke, tapi 150 ribu terlalu sedikit. 250 ribu."
"Oke, tidak masalah. Ada lagi?"
"Kamu punya uang tunai?"
"Ya, ada di dalam mobil."
"Jangan lewat transfer atau yang lainnya."
"Pasti, tunai."
"Oke kita setuju. Jangan pakai mainan seks. Pakai kondom."

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola