5 Penyanyi Tahun 90an Yang Sibuk Diluar Dunia Hiburan

Setiap tahun ada perkembangan di dunia hiburan. Salah satunya adalah musik yang telah menjadi salah satu hiburan favorit banyak kelompok. Selain banyak aliran musik baru, penyanyi di Indonesia menjamur. Sayangnya, kehebatan mereka masih tidak sebanding dengan 90 penyanyi yang indah.

Yap, sebut saja 3 Diva. wanita cantik telah terpesona banyak pecinta musik dengan suara suara gelombang manis. Sampai saat mereka masih ada di atas panggung. Meski begitu, ada sedikit diva Indonesia yang tiba-tiba menghilang dan tidak ada lagi bernyanyi. Sebagai wanita cantik di bawah ini di 5 penyanyi tahun 90an yng kini sibuk diluar dunia hiburan.

Sang Pemeran dan Pemilik Suara Merdu

lensaterkini.web.id - Siapa lagi kalau bukan Novia Kolopaking. Ini salah satu wanita cantik sejak kecil memang terampil di suara menyanyi adalah merdu dan enak didengar. Memulai karir sejak tahun 1989, pekerjaan yang diluncurkan oleh keberhasilan Novia melejit di pasaran. Bahkan ia memiliki banyak penggemar menyebar ke luar negeri.

Yap, artis yang bermain dalam serial televisi Keluarga Emak Fir tidak hanya manggun di kota-kota besar di Indonesia, tetapi juga bepergian ke beberapa negara. Sayangnya, setelah ia menikah Novia adalah sibuk mengurus tiga anak-anak mereka. Dia juga bernyanyi di panggung tidak sepadat sebelum menikah.

Si Cantik Ratu Jazz Indonesia

Siapa jazz queen Indonesia yang masih dicintai oleh banyak fans? Mungkin Syaharani adalah jawabannya. Yap, seorang wanita dari tulang memang karakter suara yang sempurna. Bagaimana tidak, sejak keci Rani sudah akrab dengan aliran musik ini. Dia juga belajar banyak dari orang-orang di sekitar yang benar-benar ahli di bidang musik jazz.

Keberuntungan Rani muncul di tahun 90-an, ia mulai menutup dengan banyak musisi sampai bisa meluncurkan banyak album dan single. Sekarang, wanita yang masih single masih sibuk di dunia musik. Namun, ia memiliki lebih banyak pekerjaan di belakang layar dan menemukan kandidat besar yang layak untuk menjadi penggantinya di masa depan.

Shelomita, Putri Marini Yang Jago Nyanyi

lensaterkini.web.id - Marini, artis senior yang masih ada di depan televisi. Selain hidup sebagai aktor sinetron, Marini juga seorang penyanyi di usia muda. bakat ini turun dengan putri cantik Shelomita Diah. Yap, nama yang diasingkan? Yap, Shelomita cukup energik 90an penyanyi.

Sebelum membuat album, penyanyi cantik ini telah menjadi kue vokal Slank dan Dewa. Sehingga suaranya tidak diragukan lagi. Baru-baru ini bekerja Shelomita keluar pada tahun 2003 dan menjadi soundtrack film. Sayang sejak itu, Shelomita sibuk dengan bayinya. Kabar yang beredar, Shelomita saat ini sedang mengalami keretakan dalam negeri. Mudah-mudahan, keluarga besarnya masih baik-baik saja.

Betharia Sonata, Pemilik Lagu Lawas Yang Penuh Kenangan

Masih ingat lagu Hati Luka? Yap, lagu lama ini adalah lagu yang sangat populer di tahun 90-an. lagu bahkan penyanyi mendapat banyak penghargaan untuk lagu tersebut. Siapa lagi kalau bukan Betharia Sonata, mantan istri dari Billy Chong. Bukan hanya satu lagu itu, Betha juga memiliki banyak album yang cukup populer di masa itu.

Keberhasilan Betha tiba-tiba redup setelah memutuskan bercerai dari Willy. Ini bukan karena Betha tidak memiliki prestise lagi, tapi karena dia memutuskan untuk menikah lagi dengan suaminya. Betha vakum juga karena kepindahannya ke Italia beberapa tahun. Meski begitu, masih banyak orang yang adalah penggemar setia ibu Dozan Leon.

Nicky, Lady Rocker Indonesia Yang Berjilbab

lensaterkini.web.id - Jika ada Syaharani yang menjadi Ratu Jazz dan siapa gelar wanita rocker Indonesia. Ya, tentu saja, judul ini jatuh pada seorang wanita cantik, Nicky Astria. Penyanyi jarum neraka 'tidak hanya cantik namun memiliki berkarater suara dan juga menyenangkan untuk mendengar. Bukan tentang suara itu, hampir semua lagu yang membawa meledak di pasaran dan masih dinikmati oleh banyak orang.

Sayangnya, Nicky memutuskan untuk mengurangi jadwal sebagai penyanyi. Dia lebih suka untuk menjaga ketiga bayinya setelah dua kali menjanda dan menikah dengan suami ketiganya. Selain menjadi ibu rumah tangga, Nicky juga aktif sebagai pembicara dan motivator di beberapa kampus. Nah, keren bukan?

Nah, itulah yang berita terbaru dari lima penyanyi paling fenomenal meledak di era 90-an. Nah, kemudian akan mereka akan kembali ke alam hiburan? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola