5 Penampilan Unik Yang Dianggap Aneh di Indonesia Tapi Cantik di Jepang

Kata "cantik" memang memiliki arti yang sangat luas. Semua orang menafsirkan kata "indah" bervariasi. Tapi kebanyakan orang, mendefinisikan kata "cantik" yang memiliki kulit yang adil, gigi rapi dan putih, atau tubuh yang langsing juga tinggi.

Tapi di Jepang, definisi kata "indah" ini sangat jauh dari itu. Memiliki kulit gelap atau struktur gigi berantakan menjadi tren di kalangan anak muda. Tidak percaya? Langsung saja kita lihat lebih lanjut di bawah yuk di 5 hal unik yang dianggap aneh oleh orang indonesia.

Yaeba, Gigi Taring Ala Vampir

lensaterkini.web.id - Memiliki gigi taring panjang seperti vampir? Mungkin menurut perempuan Indonesia terkesan aneh dan menyeramkan. Tapi jangan kaget, jika wanita di Jepang benar-benar berbondong-bondong untuk membuat gigi taring mereka muncul lagi.

Trend unik ini akrab dikenal dengan nama yaeba atau gingsul gigi yang berasal dari taring memanjang. wanita Jepang berasumsi, dengan memperpanjang taring mereka akan terkesan senyum manis. Tidak telah mengejutkan saya, jika ada banyak klinik gigi yang menawarkan jasa pembuatan gigi taring, baik sementara atau permanen.

Ohaguro, Menghitamkan Gigi

Tidak hanya memiliki taring yang panjang, ada satu lagi tren kecantikan gigi agak unik. Namanya "Ohaguro" alias tren menghitamkan gigi. Hitam tradisi gigi mengkilap bertujuan untuk memperkuat dan melestarikan loh gigi.

Di Indonesia, perokok perempuan tidak ingin menghitamkan gigi harep. Tentunya mereka akan malu dan merasakan keindahan hilang. Apalagi untuk menghitamkan gigi, ada cabai sisa tergelincir sedikit di gigi sudah terhuyung-huyung sendiri.

Ganguro

lensaterkini.web.id - Bukan hanya gigi Anda, menghitamkan kulit juga telah menjadi tren di tahun 2000-an sekitar Jepang. Para wanita begitu gemar melakukan tanning sampai kulit mereka hampir gelap. Mereka juga gemar memakai make-up yang sangat mencolok dari warna kulitnya, bahkan beberapa yang menempel stiker ke wajahnya.

Penampilan mereka juga tak lepas dari sepatu tebal-bertumit, dan aksesoris pakaianyang kepala berwarna-warni seksi. Lucu yaaa, sementara banyak perempuan Indonesia melakukan berbagai cara untuk warna kulit dan putih terang, tapi wanita Jepang justru sebaliknya.

Eye Bag Make-Up

Memiliki kelopak mata? Anda pasti merasa rendah diri nih. Karena wajah Anda dapat melihat lesu, dan tentu saja keindahan akan menjadi sedikit kurang. Biasanya, wanita akan menggunakan concelar untuk menutupi lingkaran hitam di bawah mata.

Tapi di Jepang, telah benar-benar terkesan kantong mata lucu atau dalam budaya Jepang yang disebut "Kawaii". Mereka adalah perempuan Jepang biasanya menggunakan contouring dan menyoroti cara untuk memperkuat daerah bawah mata. Sehingga akan terlihat mata melotot.

Hangover, Make-Up Seperti Orang Mabuk

lensaterkini.web.id - Biasanya orang tidak ingin ditemukan ketika mereka sedang mabuk. Ketika seorang wanita, biasanya mereka menutupi mabuk wajah menggunakan berbagai make-up. Tapi di Jepang, hanya banyak wanita yang tampil dengan make-up seperti orang mabuk.

Mereka aman untuk menerapkan blush on-on pink, oranye, ungu atau merah pada kantong mata. Tujuannya adalah agar wajahnya terlihat seperti wajah seseorang yang sangat menekankan. Jadi mereka juga mendapat perhatian dari orang-orang yang melihat kasih sayang.

Apa tren omong kosong yaa yang dianggap indah di Jepang. Apakah Anda pikir pembaca bagaimana ya lima poin di atas? Setuju Anda tidak berpikir wanita yang menerapkan tren ini dapat dianggap indah? , Seperti apa definisi dari "cantik" oleh pembaca juga?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola