5 Orang Yang Punya Gelar Akademis Paling Banyak di Dunia

Saat ini, tinggi-rendahnya pendidikan seseorang bisa dilihat dari gelar akademis yang diakuisisi. Semakin tinggi tingkat seseorang lebih terlihat semakin tinggi tingkat kecerdasan. Karena untuk mendapatkan hanya untuk dilewati selama bertahun-tahun, terutama dengan biaya kuliah dan praktikum benar-benar memakan waktu.

Untuk beberapa siswa, itu bisa lulus hanya kuliah sarjana adalah sesuatu yang berat. Tapi siapa sangka di dunia ini ada orang-orang hobi yang mengumpulkan gelar pendidikan. Begitu banyak, jika judul-judul ini termasuk maka itu akan menjadi nama yang sangat panjang. Di sini kita membahas orang-orang yang memiliki tingkat tertinggi. Tentunya Anda kocok karena itu begitu lama. Mari simak ulasan dari 5 orang dengan gelar akademis terbanyak di dunia.

Ashoka J. Prasad Jr. Pemilik 19 Gelar Akademis

lensaterkini.web.id - Siapa sangka penampilan yang normal orang tua itu ternyata memiliki serangkaian gelar dalam nama-Nya. Namanya Ashoka Jr. J. Prasad, seorang pria India berusia 56 tahun. Saat ini ia adalah pemimpin di bidang pediatri (anak) dan perawatan pasca melahirkan bagi masyarakat India. Selain itu, ia juga menjadi dosen di Columbia, U Penn, Harvard, Yale, dan Cambridge.

Meskipun sibuk mengajar dan karir, dia berada di antara jenius. Sampai saat ini, sudah ada 19 gelar akademis ia dapatkan dari berbagai bidang. Salah satu dari mereka memegang MA di bidang Antropologi dari Cambridge, MRC di psikatri lapangan di University of Edinburgh, juga beberapa gelar akademik lainnya di bidang geografi, sejarah, matematika, kedokteran dan penerbangan.

Michael Nicholson Memiliki 27 Gelar Akademis

Jika Ashoka Prasad J. Jr. memilih 19 derajat, maka manusia yang satu ini memiliki 8 derajat lebih dari Ashoka. Pria 67-tahun bernama Michael Nicholson mengumpulkan 27 gelar akademis dalam nama-Nya. Dia termasuk seorang maniak di dunia pendidikan dan mengumpulkan gelar sejak 1963. Lebih hebat lagi hingga saat ini ia tidak memiliki niat untuk menghentikan perburuan untuk gelar akademis.

Untuk mendapatkan gelar yang ia gunakan untuk mengambil keuntungan dari diskon SPP yang ia peroleh sebagai karyawan dari Western Michigan University. Dari 27 judul itu, ada dua derajat asosiasi, 19 gelar master, tiga spesialis, dan satu PhD. Meskipun memiliki banyak gelar, dia mengakui bahwa jika judul tidak untuk meningkatkan karir tapi dia hanya suka belajar dan mempelajari berbagai bidang.

Welin Kusuma Mempunyai 27 Gelar Akademis di Namanya

lensaterkini.web.id - Bahkan tidak hanya orang-orang di luar negeri yang memiliki serangkaian gelar akademik. Seorang pemuda bernama Welin Kusuma Indonesia berhasil mengumpulkan 27 gelar akademis. Jika Anda menyematkan nama untuk Welin Kusuma, ST, SE, S. Sos, SH, Kom, SS, SAP, S.Stat, S.Akt, S.Ikom, MT, MSM, MKn, RFP-I, CPBD, CFP , Aff.WM, BKP, QWP, CPHR, ICPM, AEPP, CBA, CMA, CPMA, CIBA.

Tidak tangung-tanggung, semua orang-orang upahannya gelar akademik dari Makassar diperoleh pada usia yang relatif muda, yaitu 33 tahun. Untuk mendapatkan gelar impiannya, Welin Kusuma hanya membutuhkan hobi saja belajar ekstrim, satu hal yang mungkin sulit untuk orang lain.

R.K. Rai Pemilik 30 Gelar Akademis

Orang yang memiliki gelar akademik tertinggi berikutnya adalah seorang tua yang kini di usia 65 tahun. Pria bernama RK. Rai selama hidupnya telah mengumpulkan banyak gelar bergengsi.

Pria yang kini pensiun dari pekerjaannya dan menetap di distrik Ghazipur Uttar Pradesh India telah mendapatkan lebih dari 30 gelar akademik yang terdiri dari tingkat 22 master, PhD 5, dan 3 D.Litts di berbagai bidang keahlian.

Hardial Singh Sainbhy Mengoleksi 35 Gelar Akademis

lensaterkini.web.id - Orang ini memiliki serangkaian gelar akademik sebanyak 35 buah dalam nama-Nya. Berkat gelar, ia dinobatkan sebagai satu-satunya orang dengan gelar akademis paling banyak di bumi. Pria bernama Hardial Singh Sainbhy berhasil mencuri gelar dari berbagai bidang. Dia memiliki 15 gelar master, lima pascasarjana gelar diploma dan sarjana hukum, sertifikat Amie dan Suni, serta beberapa sarjana lainnya.

Sebagian besar berjalan di perguruan tinggi. Hanya semangat dan tekad yang membuatnya mampu mendapatkan banyak penghargaan. Hebatnya, ia mengaku masih kuat untuk terus belajar untuk mendapatkan gelar lain yang sampai saat ini belum tertanam dalam namanya.

Nah, itu orang-orang yang berhasil mendapatkan serangkaian gelar akademis dalam nama-Nya. Untuk mendapatkan itu semua, tentu bukan hal yang mudah. Pada saat banyak orang kadang-kadang malas untuk belajar, justru 5 orang-orang ini telah memberikan contoh bagaimana seseorang harus rajin belajar meskipun memasuki usia tua. Mudah-mudahan kita bisa meniru mereka semua ya. Nabi berkata, belajar itu harus dari sejak lahir sampai ke liang kubur.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola