5 Orang Yang Miliki 9 Nyawa Paling Aneh di Dunia

Banyak orang-orang yang mengatakan bahwa kucing merupakan satu-satunya hewan yang memiliki 9 nyawa. Pernyataan ini bahkan hampir dipercaya oleh seluruh masyarakat di dunia. Tapi kucing hanyalah hewan. Lalu, bagaimana dengan manusia? Ada yang mengatakan bahwa ada manusia yang memiliki 9 nyawa seperti kucing. Yakin?

Sebenarnya pernyataan itu memang ada benarnya juga, tapi mungkin terlalu berlebihan jika dikatakan memiliki 9 nyawa. Manusia-manusia itu sebenarnya hanya merupakan orang-orang yang beruntung bisa selamat atau masih diberi nyawa oleh Tuhan saat terkena musibah.

Oleh karena itu, saat beberapa kali terkena musibah atau kecelakaan, orang tersebut masih hidup, sehingga dikatakan memiliki 9 nyawa. Nah, pasti penasaran kan seperti apa kisahnya? Dari pada penasaran, yuk langsung saja kita simak kisahnya berikut 5 Orang ini Memiliki 9 Nyawa.

Kepala tertancap batang besi

lensaterkini.web.id - Kisah yang satu ini terdengar sangat mengerikan, jika didengar pasti orang-orang akan mengira bahwa dia akan tewas. Namun, sebuah keajaiban telah terjadi pada seorang pria bernama Eduardo Laite. Pria yang bekerja sebagai tukang bangunan ini terkena musibah yaitu kejatuhan batang besi dari lantai lima dan langsung tertancap di kepalanya bahkan hingga tembuh melalui tengkorak hingga di dekat mata.

Orang-orang pasti akan mengira ia akan meninggal, tetapi kenyataannya ia tetap hidup setelah melakukan operasi pengangkatan batang besi tersebut. Meskipun ia harus kehilangan penglihatannya yang sebelah kiri. Tetapi ia merasa baik-baik saja, dan hanya merasa sedikit pusing di kepalanya.

Ditambrak pesawat dan jatuh dari lift

Seorang wanita bernama Betty Lou Oliver juga mengalami musibah yang sangat mengerikan. Kejadian ini terjadi di gedung Empire State di Kota New York, Amerika Serikat. Saat itu Oliver yang bekerja sebagai operator lift sedang berdiri dengan lift di lantai 80.

Kemudian ada sebuah pesawat tempur yang terbang lalu menghantam gedung tersebut dan menabrak lift dan yang ditumpangi Oliver tersebut. Lalu kemudian kabel lift terputus dan lift pun langsung turun ke bawah dengan cepatnya.

Namun, beruntunglah Oliver selamat dalam kecelakaan itu, ia hanya mengalami luka biasa pada kakinya, dan lima bulan Oliver sudah sembuh total dan dapat bekerja kembali.

Jatuh dari ketinggian 3,6 kilometer

lensaterkini.web.id - Seorang pria penerjun payung bernama Michael Holmes mengalami kecelakaan yang juga sangat mengerikan. Holmes memang sering melakukan terjun payung, namun kali ini ia mendapat kan musibah.

Saat itu ketika hendak melakukan terjun payung, Holmes mengalami masalah dengan parasutnya. Parasutnya tidak bekerja dan ia sudah melompat dari pesawat di ketinggian 3,6 kilometer. Awalnya ia berpikir akan mati, namun keajaiban terjadi, Holmes hanya mengalami patah kaki dan memar di bagian dadanya akibat terhempas ke tanah.

Ditabrak dua mobil berlawanan arah

Seorang wanita pejalan kaki juga mendapatkan keajaiban yang sungguh luar biasa. Wanita yang berjalan kaki ini awalnya di tabrak truk, lalu tubuhnya terlempar ke arah mobil sedan hitam dan ditabrak oleh mobil tersebut.

Namun sungguh ajaib, wanita tersebut tidak meninggal,tetapi hanya mengalami luka ringan saja, dan hanya berada di rumah sakit selam 3 hari, kemudian dia sudah sehat kembali, meskipun jalannya masih terpincang-pincang.

Tertimbun daging babi

lensaterkini.web.id - Seorang pria mengalami nasib nahasnya, yaitu tertimbun daging babi seberat 500 kilogram. Saat itu daging babi tersebut di bawa oleh troli besar kemudian jatuh tepat menimpa dirinya. Namun, keberuntungan ada di tangannya ia hanya mengalami luka ringan, dan tidak perlu di rawat di rumah sakit.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola