5 Orang Yang Meraih Rekor Ketahanan Fisik Terlama, Termasuk Tahan Masturbasi 10 Jam

Memiliki fisik atas adalah dambaan setiap orang. Ketahanan melakukan hal-hal yang dapat digunakan sebagai seberapa patokan kuat bertahan ketika orang mengalami situasi sulit. Beberapa dari mereka bahkan sengaja menguji ketahanan fisik, mulai dari bersepeda, menonton televisi, masturbasi. Tentu saja tidak karena menyebabkan tidak beralasan.

Mereka sengaja mencoba untuk melampaui batas manusia secara umum untuk memecahkan rekor dunia. Tidak terbatas pada beberapa jam, mereka harus melampaui lebih dari puluhan jam agar berhasil merebut gelar. Mari simak ulasan dari 5 orang yang pecahkan rekor ketahanan fisik paling lama.

Pasangan ini mampu berciuman terlama selama 58 jam

lensaterkini.web.id - Cinta membuat beberapa orang bersedia melakukan hal-hal gila. Salah satu dari mereka berciuman untuk 58 jam 33 menit demi memecahkan rekor dunia.

Tiranarat Ekkachai dan Laksana Tiranarat berhasil mengunci bibir mereka untuk 58 jam 33 menit 58 detik di Thailand pada bulan Februari. Pasangan ini tidak diperbolehkan untuk duduk, istirahat, atau bersin. Bahkan saat ke kamar mandi, mereka harus pergi bersama-sama dan melakukannya bersama-sama.

Pria sanggup lakukan wawancara terlama sedunia, 62 jam

Sebuah presenter panduan talkshow di Nepal tercatat sebagai yang terpanjang di dunia yang memandu talk show selama 62 jam 12 menit.

Ssitus Asiaone.com melaporkan pada hari Minggu (14/4), Rabbi Lamichhane, berusia 36 tahun, yang tinggal di Amerika Serikat kembali ke ibukota Kathmandu untuk membawa program televisi berjudul Buddha lahir di Nepal. Dalam hal kemudian ia tercatat di Guinness World Records sebagai yang terpanjang berjalan presenter talk show tanpa henti.

"Tujuan kami adalah untuk menyampaikan pesan kepada dunia bahwa Buddha lahir di Nepal," kata Anil Joshi, Direktur News24, stasiun televisi yang menayangkan acara tersebut. Acara ini katanya juga bermaksud untuk mempromosikan tujuan wisata ke Gunung Everest.

Sekitar seratus orang, mulai dari Mao mantan pemimpin pemberontak Pushpa Kamal Dahal kepada duta besar India untuk Nepal dan seniman Nepal dan warga biasa berpartisipasi dalam acara talk show.

Lamichhane akhirnya memecahkan rekor ditetapkan sebelumnya oleh Pavlo Kuzheyev sebuah Tetiana Danylenko menyiarkan 52 jam tanpa henti untuk merayakan kemerdekaan Ukraina pada tahun 2011. Menurut aturan Guinness World Records, Lamichhane diizinkan untuk beristirahat selama lima menit setiap jam di acara itu. Panitia mengatakan Lamichhane juga diperbolehkan untuk makan dan minum saat chatting dengan sumber-sumbernya.

Pria ini mampu bermasturbasi terlama selam 10 jam

lensaterkini.web.id - Orang Jepang bernama Masanobu Sato dicatat masturbasi paling lama 10 jam. Sebelumnya ia juga telah masturbasi selama sembilan jam 33 menit. Sato segera terkenal antero Jepang. Ia sering dipanggil untuk menceritakan pengalamannya selama masturbasi.

Pria ini pecahkan rekor dunia naik bianglala 48 jam tanpa henti

Seorang manajer roda Navy Pier Ferris naik kendaraan di Chicago selama lebih dari dua hari. ini membuatnya memecahkan rekor dunia sebagai orang tertua yang mendaki roda Ferris di dunia. Chinton Shepherd menghabiskan 48 jam 8 menit dan 25 detik sampai pelangi yang ada di navi Piers pada akhir pekan. Menggembalakan dirinya adalah seorang manajer operasi Navy Pier.

Gembala mengakui bahwa dia adalah pengalaman hebat. Hal ini dapat dilakukan dengan dukungan dari keluarga, teman, serta kota Chicago, seperti dilansir US News (20/05).

Partai Guinness World Record akan memungkinkan untuk beristirahat selama lima menit setiap jam. Untuk tetap terjaga selama perjalanan roda Ferris, Shepherd menghabiskan waktunya bermain video game dan menonton film James Bond, dan film Batman. Sementara itu, pendukung terus memantau melalui Twitter.

Pria ini pecahkan rekor dunia menonton TV nonstop 94 jam

lensaterkini.web.id - Siapa yang tidak suka menonton televisi? Untuk mengobati acara menarik, siapa pun bisa lupa waktu. Tapi pecandu televisi paling akut meskipun tidak harus mampu bersaing dengan kegilaan Alejandro Fragoso dari Kota New York, Amerika Serikat. Pria ini minggu lalu memecahkan rekor dunia Guinness untuk menonton televisi selama 94 jam tanpa henti.

Menonton tv rekor terlama dipegang oleh Guinness melibatkan beberapa peserta. Mereka hanya perlu berada di depan layar tanpa harus mengubah pandangan dari layar kaca. Fragoso dan peserta lainnya hanya mendapatkan kesempatan lima menit untuk istirahat setiap satu jam. Mereka juga dilarang berbicara satu sama lain di ruang dari satu sama lain.

Seperti dilansir laman News.com.au, Kamis (14/4), setelah beberapa jam berlalu, Fragoso bersaing Louise Matsakis dan Molly Ennis. Ketiga maraton menonton serial televisi seperti Game of Thrones, Curb Your Enthusiasm, Bobs Burgers, dan Battlestar Galactica.

"Satu hal yang saya takut tertidur tiba-tiba," kata Fragoso sebelum dimulainya kompetisi. Sejalan dengan Fragoso, Louise juga takut kebosanan ketika bersaing. Benar saja, hanya berjalan 10 jam, wanita ini mengangkat bendera putih untuk menyerah.

Kompetisi masih berjalan antara Fragoso dan Ennis. Dua hari di depan layar, klaim Fragoso mulai berhalusinasi.

"Itu terjadi di pagi hari, saya ingin bangun dari mimpi, tapi mata tetap dalam keadaan terbuka dan aku berhalusinasi, itu aneh," kata pemuda berusia 25 tahun. Setelah 59 jam berlalu, kontak Ennis mata didiskualifikasi karena mematikan layar. Fragoso melaju, sampai menyelesaikan catatan waktu 94 jam menonton televisi tanpa berhenti atau hampir empat hari.

"Alhamdulillah," kata Fragoso setelah berhasil memecahkan rekor dunia. "Otak adalah jaringan otot, sehingga perlu untuk bekerja untuk memindahkan suram diperlu bagian tubuh lainnya, melakukan berbagai latihan adalah kuncinya," katanya.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola