5 Orang Yang Meninggal Tragis Gara-Gara Patah Hati

Ini mungkin terdengar tidak masuk akal, tapi ternyata manusia bisa mati karena patah hati. Dokter Jepang adalah yang pertama untuk mencari tahu pada tahun 1990 lalu. Ada kondisi yang disebut sindrom patah hati, serangan jantung mendadak yang dialami seseorang setelah mengalami trauma emosional.

Sindroma patah hati sekilas mirip dengan penyakit jantung. Namun sebenarnya terjadi di jantung antara dua kondisi yang sangat berbeda. Penyakit jantung terjadi ketika otot jantung karena kurangnya pembekuan darah pasokan oksigen. Sementara sindrom patah hati disebabkan oleh ketidakmampuan jantung untuk memompa karena pengaruh hormon dari efek trauma emosional.

Seperti dilansir ABC News, Beberapa faktor yang memicu stres dapat menyebabkan sindrom patah hati, menurut penelitian dari Johns Hopkins Hospital pada tahun 2005. Mari simak ulasan dri 5 kisah orang yang meninggal karena patah hati.

Ibuku meninggal karena patah hati

lensaterkini.web.id - Elsie Bowers dan suaminya Victor, dikuburkan dan dikremasi bersama-sama. Victor pertama meninggal karena kanker darah yang dideritanya, sembilan hari kemudian Elsie meninggal.

Elsie meninggal karena patah hati ditinggalkan oleh suaminya. Selain itu, dia juga menderita penyakit paru-paru dan pneumonia. Mereka adalah pecinta sebagai remaja dan tidak pernah terpisah sejak itu. Pasangan ini telah menikah pada tanggal 27 Maret 1954 dan memiliki dua anak, bernama Sharon dan Susan, memiliki sembilan cucu dan tiga cicit.

"Mereka selalu bersama-sama dan jika pernah dipisahkan, ibu saya akan menangis. Walaupun memiliki masalah medis, tetapi ibu saya meninggal karena patah hati," kata Sharon, dikutip tabloid Mirror, Minggu (1/3).

Menurut dia, ibunya juga harus memberikan pesan kematian. Elsie mengatakan mereka akan meninggalkan lama setelah Victor kiri.

"Kami ingin mereka pergi bergandengan tangan," katanya lagi. Sepasang Parson Cross, Sheffield, Inggris akan dimakamkan di peti mati ganda pada layanan kematian di Grenoside Crematorium hari ini. Ini adalah pertama kalinya dalam beberapa South Yorkshire dikuburkan dalam peti mati ganda.

Istri meninggal karena patah hati ditinggal mati suami

Barat Carroll adalah seorang ibu dari tiga yang baru saja menjanda. Tapi dalam beberapa minggu, dia mengikuti kepergian suaminya. Apakah kematian itu menular? Tidak, bukan kematian yang menular, tapi Carol dikatakan mengalami masa kesedihan dan kehilangan yang luar biasa setelah suami janda.

Sebelumnya, suami bernama Michael Barat tewas pertama karena kanker. Dan ini menjadi pukulan yang sangat berat bagi Carol. Ia menjadi linglung, dan kesehatannya memburuk.

Carol jatuh sakit dan ketika dibawa ke rumah sakit, ibu dari 3 anak napas terakhir. anak Carol menyadari bahwa ibu sangat sedih setelah ayahnya meninggal dan ibunya mengatakan mungkin meninggal karena 'patah hati', seperti dikutip vemale.com, Januari 2014.

"Mereka tidak bisa hidup tanpa satu sama lain. Ini sederhana itu," kata Tony, anak Carol. Meski begitu, ia merasa berat yang hilang setelah ayah dan ibunya meninggal dalam yang berdekatan. "Ayah dan ibu saya adalah orang tua terbaik yang pernah kumiliki. Mereka benar-benar saling mencintai," pungkasnya.

Ditinggal mati istri dan kehilangan anjing, pria ini meninggal patah hati

lensaterkini.web.id - Pria berusia 77 tahun di Siberia bernama Vladimir Davydov diyakini tewas karena patah hati setelah ia kehilangan anjingnya.

Sebelumnya Davydov istrinya meninggal dan kemudian kehilangan pekerjaan mereka. Kemudian anjing bernama Yan diduga hilang karena dicuri.

Surat kabar Daily Mail melaporkan, Minggu (10/4), pria tua itu diketahui telah hidup dengan anjing kesayangannya selama sepuluh tahun. Dia bahkan bersedia untuk menyeberang melalui jalan-jalan beku untuk mencari anjing.

Ia melakukan perjalanan di kota rumahnya dengan populasi 250 ribu orang membawa kata-kata "Tolong bantu saya menemukan teman-teman saya," seperti dikutip Hidup dengan Anjing. Pria pensiunan yang meninggal April 1. Dikatakan anjing sebagai temannya saja dan dia mengatakan hidup tidak akan menyerah mencari tapi kemudian fisik tidak kuat lagi.

"Saya tidak lagi cukup kuat untuk berjalan," kata Davydov. "Jadi saya untuk menempatkan salinan dan mencetak brosur. Aku meletakkannya di piring selebaran dan memasang foto Yan juga."

"Saya tidak pernah berpikir begitu banyak orang baik di kota ini. Mereka datang kepada saya dan bertanya bagaimana dan menenangkan saya." Davydov dan mati tanpa pernah tahu apa yang terjadi dengan anjing.

Daria Taraninoka yang mengajukan diri untuk mencari anjing sekarang menggunakan media sosial untuk menggalang donasi untuk pemakaman Davydov. Sekarang sudah terkumpul uang sebesar USD 1.100 dari upaya dan Taraninoka berharap uang bisa cukup untuk membuat monumen kecil untuk Davydov dan anjingnya.

"Saya tidak berharap begitu banyak orang untuk menanggapi, mereka sangat emosional karena cerita ini," kata Taraninoka.

Memendam kepedihan kehilangan putrinya, ibu ini meninggal patah hati

Seorang ibu di Irlandia meninggal tanpa pernah mengetahui nasib putrinya hilang. Patricia Dorrian, 59, menderita luar biasa kesedihan setelah putrinya Lisa menghilang setelah menghadiri pesta pada tanggal 28 Februari 2005. Sejak itu nasib perempuan 25 tahun itu tidak pernah diketahui. Polisi percaya dia dibunuh.

Meski sudah menangkap sejumlah orang dan mengidentifikasi sekitar 4.000 saksi potensial dan lebih dari 275 pencari, tidak ada informasi yang diperoleh tentang nasib Lisa, seperti dikutip Belfast Telegraph, Desember tahun lalu.

Patricia bahkan sudah beberapa kali muncul di depan publik untuk memohon informasi tentang anaknya tapi setelah sepuluh tahun berjuang dengan suaminya, ia akhirnya meninggal.

Pada bulan Februari tahun lalu untuk memperingati sepuluh tahun Patricia kehilangan putrinya dan memohon informasi bagi siapa saja yang tahu di mana tubuh anaknya untuk mengakhiri rasa sakitnya. Keluarga itu mengatakan mereka telah bekerja keras setiap hari mencari informasi sejak Lisa menghilang.

"Lebih sakit hati Setiap hari semakin tanpa kehadiran Lisa. Ini benar-benar sangat sedih dan kejam terutama Pat harus mati tanpa mengetahui apa yang terjadi," kata anggota parlemen Irlandia Sylvia Hermon.

Sehari usai istri meninggal, pria ini wafat karena patah hati

lensaterkini.web.id - Pria Inggris bernama Joseph Putih, 72, meninggal di pelukan putrinya di rumah sakit setelah sehari sebelumnya istrinya, Jean, meninggal karena penyakit paru-paru. Pasangan yang memiliki dua anak dan delapan cucu akhirnya beristirahat bersama dalam damai.

"Kita sering mengatakan, mereka tidak bisa hidup tanpa satu sama lain," kata Tania, 44, putri mereka, seperti dilansir surat kabar Express, April 2013.

"Ayah saya sedang sakit tapi ia masih baik-baik saja. Tapi malam itu ia meninggal dalam pelukanku. Dia meninggal karena patah hati. Ini adalah kesedihan yang indah."

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola