5 Orang Jenius Yang Punya Kebiasaan Paling Menyebalkan

Ketika seseorang dikenal sebagai seorang jenius, kadang-kadang hanya hal-hal yang dianggap publik. Kebanyakan orang tidak akan percaya orang-orang luar biasa dengan kecerdasan yang luar biasa itu juga dapat mengganggu dan bahkan kejam.

Bahkan, beberapa jenius dalam berbagai bidang masing-masing juga bukan orang yang baik. Kadang-kadang ada juga jelas menyebalkan, tapi ternyata sifat-sifat buruk yang tidak terlalu banyak perhatian. Mari simak ulasan dari 5 orang jenius yang ternyata menyebalkan setengah mati.

Dibanggakan, Tapi Malah Benci Negaranya

lensaterkini.web.id - Bobby Fischer adalah sosok pemain catur legendaris. kejeniusannya dalam bermain catur membuat banyak orang kagum, terutama karena ia berhasil mengalahkan setiap grandmaster Rusia seolah-olah mereka tidak ada. Pengaruhnya dalam dunia catur sangat besar sehingga catur dan Bobby Fischer bisa perhatian media.

Meskipun mengidolakan banyak orang di Amerika Serikat, Fischer sendiri sebenarnya sosok anti-Amerika. Ia mengaku membenci Amerika dan bahkan komentar yang mengerikan tentang 9/11, "aku memuji insiden itu. Saya ingin melihat Amerika musnah." Ia juga sangat anti-Semit sejauh bahwa bahkan penggemar terbesar mereka memikirkan Bobby Fischer keterlaluan.

Wanita Paling Sombong yang Suka Merendahkan Kelas Bawah

Virginia Woolf adalah nama yang akan selalu dikenang karena kontribusi luar biasa di bidang sastra. Buku-bukunya telah sekarang sudah banya dipelajari dan dibaca oleh jutaan anak-anak. Tapi sayangnya, itu tidak secantik Virginia jenius pribadi dan kecerdasan. Woolf merasa bahwa belajar dan membaca adalah berkat khusus pada orang kaya.

Dia adalah pendukung setia dari kelas sosial. Dia bahkan pernah mengatakan bahwa membaca dan belajar harus secara eksklusif untuk orang kaya saja. Dalam buku harian pribadi, dia merasa jijik dan kasihan pembantu dan merasa berhak untuk sesuatu yang lebih, tetapi pada saat yang sama percaya bahwa mereka tidak akan pernah bisa menikmati hidup seperti dia karena mereka bodoh.

Membunuhi Binatang Karena Tidak Mau Dianggap Salah

lensaterkini.web.id - Thomas Edison dikenal sebagai penemu bola lampu dan satu angka itu jenius. Dia menemukan listrik arus DC, sementara Tesla menemukan outlet listrik AC. Keduanya kemudian terlibat berturut-turut karena masing-masing merasa sebuah temuan arus listrik mereka adalah yang paling parah.

Tesla arus AC, adalah milik dianggap lebih baik karena lebih efisien. Tapi karena mereka tidak ingin menjadi salah, Edison mencoba untuk menunjukkan Amerika bahwa AC arus listrik yang berbahaya. Seperti yang ia lakukan adalah kejam, bahwa dengan membunuh anak anjing dengan menggunakan stopkontak AC.

Membenci Orang-orang dengan Kekurangan

Nikola Tesla juga termasuk salah satu penemu besar. Meskipun kontribusi sebelumnya di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi dapat diabaikan, sekarang memiliki banyak orang mulai menyadari kejeniusan dan jasa. Meski begitu, ternyata dia juga memiliki sisi jahat.

Dia adalah seorang pendukung eugenika, yaitu pemilihan berkembang biak dalam skala besar. Caranya adalah dengan melarang orang dengan karakteristik yang tidak diinginkan (seperti kelemahan mental atau bodoh) untuk mereproduksi tujuan memperbaiki umat manusia. Tentu saja ini adalah ide yang sangat buruk, tapi ternyata Tesla benar-benar menyukai ide ini meskipun ia akhirnya tidak pernah menikah atau memiliki anak.

Pria yang Menjadi Inspirasi Hitler

lensaterkini.web.id - Henry Ford dikenal sebagai pembuat mobil dan mencari merevolusi pembuatan mobil. Namun di balik jenius dan sukses, ternyata dia adalah besar anti-Semit.

Yang sangat anti-Semit dikenal sangat luas untuk tingkat percaya Hitler sendiri, dan secara terbuka mengatakan bahwa ia terinspirasi oleh Ford. Hitler bahkan menggantung gambar Ford di kantornya dan dia adalah satu-satunya Amerika disebutkan dalam Mein Kampf.

Sepertinya jenius tidak selalu membuat seseorang yang rendah hati dan baik. Beberapa orang bahkan mengubah menyebalkan dan kejam. Mereka yang besar, tapi jangan biarkan kesombongan merupakan inspirasi untuk merendahkan orang lain.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola