5 Orang Aneh Yang Jatuh Cinta Pada Benda-Benda Mati

Chang Hsi-Hsum adalah seorang pria yang berasal dari Taiwan, usia 46 tahun. Dia sangat sedih dan putus asa ketika istrinya meninggal, ia kehilangan wanita yang dicintainya terbesar sejak 20 tahun. Untuk menenangkan hati gelisah, Chang Hsi-Hsum memutuskan untuk menikah dengan boneka Barbie yang tingginya hanya 28 cm, dikutip BBC News.

Orang ini percaya bahwa boneka Barbie memiliki semangat seperti mendiang istrinya. Awalnya, pernikahan ini ditolak nyenyak oleh keluarganya, tapi dengan tekad yang kuat, akhirnya pernikahan diadakan.

"Setelah menunggu selama 20 tahun, aku jatuh cinta lagi," kata Chang Hsi-Hsum. "Sekarang saya menikah dan ingin membawanya pulang. Kami akan selalu bersama-sama dan hidup dalam damai," lanjutnya. Mari simak ulasan dari 5 pria yang mencintai benda mati paling aneh.

Mark Jatuh Cinta Dengan Mainan Balon Binatang

lensaterkini.web.id - Memenuhi orang ini bernama Mark, ia berusia sekitar 21 tahun. Dia jatuh cinta dengan balon berbentuk binatang gila-gilaan besar. balon ini mainan anak-anak di kolam renang, tapi untuk Mark, mereka adalah cinta sejati. Jadi cinta, Mark memiliki banyak bentuk balon hewan di rumah, itu pacarnya.

Dalam menunjukkan Ketergantungan Aneh saya disiarkan di TLC, dilaporkan Dailymail.co.uk, Mark mengatakan bahwa cinta pertamanya adalah Lila, bentuk naga balon hewan kuning. Saat itu usianya sekitar 14 tahun, dan Mark langsung jatuh cinta dengan Lila. Hingga saat ini, ada banyak balon hewan di Mark.

Seperti orang jatuh cinta, Mark akan mencium hewan balon, menceritakan kisahnya bahkan tidur dengan pelukan.

Nathaniel Jatuh Cinta Dengan Mobil

Para pria biasanya suka mobil mereka dan marah akan mengurus mobil, itu adalah wajar. Tapi untuk Nathaniel (27 tahun), seorang miliknya merah Chevrolet Monte Carlo adalah lebih dari sekedar mobil. Nathaniel jatuh cinta dengan mobil seperti kekasih. Ini udara yang unik pada Kecanduan Aneh My TLC, dilansir autoblog.com.

Nathaniel akan mencuci mobilnya dengan cinta dan keintiman. Mobil ini seperti mitra untuk Nathaniel, ia menciumnya, memeluknya, menjaga, bahkan Nathaniel mengaku berhubungan seks dengan mobil. Dia merasa baik-baik saja meskipun banyak orang menganggap dia aneh dan gila.

Dave Jatuh Cinta Dengan Balon

lensaterkini.web.id - Cerita ini hampir sama dengan merek yang jatuh cinta dengan balon mainan binatang, tapi balon ini balon biasa. Nama ini pria adalah Dave, usia 27 tahun. Banyak orang kasihan dan berpikir Dave marah, karena ia memiliki hubungan romantis dengan balon. Objek yang biasanya digunakan dalam acara ulang tahun ini bisa membuat Dave yang luar biasa jatuh cinta.

"Saya suka balon dengan tulus," kata Dave, kutipan oleh gawker.com. "Ketika Anda berpikir bahwa ini semua nyata, cinta sejati akan hadir, karena bagi saya, balon ini bukan mainan," lanjutnya.

Dave mencintai balon berwarna-warni sangat mendalam. Dia akan mencium balon yang telah dipompa, memeluknya, dan bahkan dimasukkan ke dalam pakaian yang dikenakan. Untuk Dave, hubungan ini sangat menyenangkan dan romantis.

Davecat Akan Menikahi 2 Boneka Perempuan

Pria ini bernama Davecat (nama samaran), dia berusia sekitar 40 tahun. Tidak seperti orang sebelumnya yang hanya pergi keluar dengan benda-benda, Davecat menjadi menikah dengan dua boneka seukuran wanita pada umumnya. Meskipun hidup dengan dua wanita, Davecat mengatakan hubungan mereka baik-baik saja dan bergaul. Nama cantik boneka adalah Sidore Kuroneko dan Elena Vostrikova, dilaporkan Dailymail.co.uk.

Mengapa Davecat menikah boneka itu? Baginya, hanya wanita normal akan mengkhianati dirinya dan mengakhiri hubungan cinta. Tapi dengan dua boneka yang sangat cantik, Davecat akan mendapatkan cinta utuh selamanya tanpa pengkhianatan. Oleh karena itu, Davecat sudah mempersiapkan cincin pernikahan untuk bonekanya.

Chang Hsi-Hsum Menikah Dengan Boneka Barbie

lensaterkini.web.id - Chang Hsi-Hsum adalah seorang pria yang berasal dari Taiwan, usia 46 tahun. Dia sangat sedih dan putus asa ketika istrinya meninggal, ia kehilangan wanita yang dicintainya terbesar sejak 20 tahun. Untuk menenangkan hati gelisah, Chang Hsi-Hsum memutuskan untuk menikah dengan boneka Barbie yang tingginya hanya 28 cm, dikutip BBC News.

Orang ini percaya bahwa boneka Barbie memiliki semangat seperti mendiang istrinya. Awalnya, pernikahan ini ditolak nyenyak oleh keluarganya, tapi dengan tekad yang kuat, akhirnya pernikahan diadakan.

"Setelah menunggu selama 20 tahun, aku jatuh cinta lagi," kata Chang Hsi-Hsum. "Sekarang saya menikah dan ingin membawanya pulang. Kami akan selalu bersama-sama dan hidup dalam damai," lanjutnya.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola