5 Obyek Wisata Yang Dapat Membuat Hubungan Pasangan Jadi Langgeng

Setiap pasangan dalam sebuah hubungan tentu ingin melakukan yang langgeng sampai mati memisahkan. Segala cara akan dilakukan dan berusaha untuk mempertahankan hubungan. Bahkan beberapa dari mereka yang mengunjungi tempat-tempat yang diyakini untuk membuat hubungan yang abadi ketika mengunjungi dengan pasangan, dengan tujuan hubungan mereka lebih tahan lama setelah mengunjungi tempat. Meskipun hanya mitos, namun masih banyak yang percaya tablet.

Di Indonesia sendiri ternyata banyak tempat yang memiliki hubungan yang abadi ketika mitos membuat kunjungan dengan keluarga. Selain membuat masih single bisa membuat santai kencan. Kira-kira di mana baik mana? Mari kita simak di 5 tempat wisata yang miliki mitos bisa bikin pasangan jadi mesra selamanya.

Pemandian Yeh Sanih, Bali

lensaterkini.web.id - Bali adalah tempat yang sangat indah. Selain itu, Bali juga dikenal sebagai tempat yang romantis. Tidak heran bahwa ada menjadi tujuan wisata bagi mereka yang ingin asmara. Oleh karena itu, Bali cocok sekali ketika didatangi dengan pacar. Selain itu, di Bali ada tempat-tempat yang diyakini membuat pecinta hubungan menjadi lebih tahan lama ketika mengunjungi kedua. Nah itu adalah tempat pemandian yeh Sanih.

Yang menjadi terkenal pemandian tersebut adalah air di kamar mandi ini memiliki rasa segar. Meskipun datang untuk berpikir secara logis tidak dapat akal dimasuk. Karena lokasi pemandian ini sangat dekat dengan pantai Lovina yang harus mempengaruhi rasa dari air pemandian ini. Seharusnya sekali lagi mencicipi air dari bak mandi asin.

Hal inlah yang membuat warga percaya bahwa air tersebut berasal dari Danau Batur terletak sangat jauh dari lokasi pemandian tersebut. Selain itu ada juga mitos bahwa jika ada pecinta mandi membuat hubungan mereka terakhir. Oleh karena itu, bagi Anda yang bingung mengundang liburan pacar Anda di mana, mengundang dia di sini. Mungkin mitos yang membuat hubungan yang abadi benar.

Pulau Bidadari

Tempat kedua yang bisa menjadi rekomendasi tujuan wisata bagi pecinta adalah pulau bidadari. Pulau ini terletak di kepulauan seribu. pesona alam yang indah membuat pengunjung benar-benar menyukai tempat ini. Selain pohon yang ditemukan di pulau ini yang mengatakan jika pasangan duduk di sana maka hubungan mereka akan langgeng membawa keunikan tempat ini.

Oleh karena itu Anda tidak perlu heran jika tempat ini dikunjungi oleh banyak pecinta. Dengan harapan bahwa mitos itu benar dan mereka akan menjadi hubungan yang abadi. Jika Anda belum pernah mengundang pasangan Anda datang ke sini maka apa yang salah jika Anda mencoba untuk mengunjungi tempat ini. Selain Anda dapat melakukan perjalanan, Anda akan disajikan dengan mitos yang menarik.

Kolam Cinta

lensaterkini.web.id - Dinamakan kolam renang karena kolam cinta berbentuk hati. Kolam renang terletak di kaki gunng Puntang, Banjaran, Bandung. Kolam renang yang peninggalan Belanda adalah pernah menjadi bagian kecil dari serif perumahan elit Belanda ketika mereka berkuasa di wilayah tersebut.

Kolam ini banyak dikunjungi oleh pengunjung. Selain bentuk kolam renang yang unik ini, kolam renang ini memiliki mitos bahwa pecinta mandi atau hanya mencuci muka di kolam renang ini maka hubungan mereka akan bertahan. Namun kurangnya pemerintah peduli tentang membuat ini semakin menyusut. Ketika musim hujan adalah kolam renang yang sangat indah. Jika Anda belum pernah ke tempat ini apa yang salah jika pacar Anda diundang ke sini.

Jembatan Pulau Tidung

Jembatan ini terletak di kepulauan seribu. Jembatan ini bernama jembatan cinta karena beberapa alasan. Dikatakan bahwa jika Anda menyeberang ke jembatan bersama-sama dengan pacar Anda maka hubungan Anda akan bertahan. Selain itu, jika Anda melompat dengan kelautnya. Wah ... ya akan dibawa kepelaminan hubungan Anda.

Meskipun ini adalah sesuatu yang konyol jika Anda berpikir tentang logis, tapi tidak sedikit orang melompat dari jembatan ini untuk membuktikan mitos. Jembatan ini juga memiliki pemandangan yang menakjubkan. Apalagi jika pagi dan sore. Anda dapat melihat matahari terbit. Wih ... benar-benar dasar untuk kunjungan dengan keluarga nih.

Pulau Asmara di Situ Patenggang, Bandung

lensaterkini.web.id - Seperti namanya, yaitu pulau asmara, pulau ini juga memiliki mitos cinta yang unik. Mitos ini berasal dari kehadiran batu cinta di pulau ini. Dikatakan bahwa jika pecinta mengintari batu ini maka cinta mereka akan abadi. Pulau ini terletak di tengah-tengah danau Patenggang Bandung.

Jika diamati dari kejauhan, tempat berbentuk seperti hati. Yah ... sebenarnya pulau romants baik. Jika Anda ingin membuat mencari tempat yang romantis Anda akan mengunjungi dengan pacar Anda, maka pulau asmara bisa menjadi pilihan yang tepat.

Bagaimana orang-orang? yang tertarik Anda mengunjungi tempat-tempat romantis yang memiliki mitos yang menarik seperti di sepanjang pacar Anda? Tapi sebelum Anda mengunjungi tempat mempersiapkan segala sesuatunya. Seperti bugdet cukup dan dalam kesehatan yang baik sehingga liburan Anda bersama pasangan Anda mendapatkan menyenangan. Semoga berhasil.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola