5 Negara Yang Terkenal Sebagai Pembuat Barang-Barang KW - Tiruan

Salah satu keuntungan dari barang KW / aspal / imitasi adalah harga yang sangat murah. Bahkan dengan kualitas yang hampir sama harga lebih murah bisa sampai 50% lebih daro. Akhirnya, prestise KW ini barang jadi melompat ke komoditas yang lebih unggul beberapa negara besar di dunia termasuk negara kita Indonesia.

Barang KW tidak seperti produk lainnya yang berkontribusi pajak kepada negara, jumlah yang lebih besar. Hal ini membuat sulit untuk memerangi karena barang KW kontribusi keuangan negara. Dan ini adalah negara yang mendapatkan banyak pendapatan dari KW barang. Mari kita lihat bersama-sama di 5 negara yang hobi membuat barang-barang KW.

Tiongkok

lensterkini.web.id - Ini adalah pengetahuan umum jika China memproduksi barang negara KW di dunia. Bahkan jika item dilaporkan menyumbang sekitar 5% dari PDB negara yang paling padat penduduknya di dunia di dunia. barang KW di negara ini adalah industri besar yang sangat menjanjikan. Terutama jika dijual ke negara-negara Asia seperti Asia Tenggara ke Asia Selatan.

China membuat banyak barang-barang seperti pakaian, barang-barang elektronik yang paling parah adalah alat tempur. Dalam meniru negara ini, menjiplak, dan kemudian menciptakan sesuatu bersama-sama adalah umum. Bahkan dunia memanggilnya negara itu untuk meniru tukang.

Singapura

Singapura adalah Asia Tenggara dikenal banyak memproduksi barang-barang KW. Atas barang KW Rata-rata berasal dari negara ini adalah barang-barang elektronik seperti ponsel, laptop untuk kamera. Biasanya barang KW yang berasal di Singapura akan dikirim ke Indonesia atau Malaysia melalui pelabuhan terdekat.

Beberapa tahun yang lalu, ada sekitar 15 perusahaan besar yang membuat barang-barang yang diduga KW. Dari penyelidikan yang dilakukan oleh polisi setempat menemukan banyak hal KW. Bahkan nilai barang yang ditemukan KW sangat fantastis. Selama ini banyak orang tidak tahu apakah Singapura adalah pusat barang KW. Tapi barang-barang ini telah masuk ke Indonesia dengan besar-besaran melalui Batam.

Malaysia

lensterkini.web.id - Negara tetangga kita Malaysia adalah salah satu yang paling parah dalam hal produksi barang KW. Bahkan, setiap tahun negara ini telah membuat kerugian di sektor software mencapai 180 miliar dolar pada tahun 2008. Jumlah ini meningkat setelah hanya 73 miliar dolar pada tahun 2004.

Selain perangkat lunak, Malaysia juga memproduksi barang-barang elektronik seperti TV, kamera, dan DVD. Barang-barang ini akhirnya masuk ke negara-negara Asia Tenggara seperti Indonesia, Brunei dan diperpanjang ke Thailand dan Vietnam. KW dari Malaysia barang yang dijual dibeli oleh banyak pembeli karena mereka memiliki kualitas yang lebih baik barang KW produksi Cina.

Filipina

Filipina adalah salah satu negara-negara yang memproduksi dunia barang KW. Di negeri ini barag-serangan seperti komputer telah diproduksi massal meskipun tidak menggunakan merek asli dari produk sejenis. Mereka mencuri beberapa desain produk dan properti intelektual untuk dikembangkan menjadi lebih.

Filipina sebenarnya sudah menyatakan darurat barang KW. Tapi setelah bertahun-tahun KW rentetan tepatnya di negara ini lebih dan lebih. Telah menjadi bahkan mengekspor barang dengan omzet miliaran dolar per tahun. Filipina banyak mengisi mal mega di negara dengan barang yang murah KW tapi kualitas tidak jauh dari aslinya.

Rusia

lensterkini.web.id - Rusia di baris berikutnya dan menghasilkan banyak hal KW. Bahkan sebanyak 25% dari perangkat lunak komputer Microsoft dijual di sana adalah palsu. Software dibajak dan disebarkan tanpa batas. Tingkat keparahan software ini digunakan dalam banyak perusahaan besar di Rusia untuk membuat cengkeraman Microsoft.

Selain sektor perangkat lunak merugikan banyak pihak. Rusia juga memproduksi berbagai barang-barang elektronik KW yang berasal dari Jepang. Nama-nama merek seperti Sony tak lepas dari pembajakan memiliki omzet miliaran dolar setiap tahun. barang KW dari negara ini biasanya dipasarkan di daerah yang agak terpencil atau di negara-negara bekas Uni Soviet tidak terlalu maju Rusia.

Indonesia sendiri juga pembuat barang KW negara. Namun jumlahnya tidak terlalu banyak dan cenderung untuk menerima barang dari KW luar negeri. Menurut pendapat teman saya Boombatis segalanya, mungkin enggak memberantas barang KW dari peredaran?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola