5 Negara Yang Sangat Dihormati di Oleh Negara Lain di Dunia

Setiap Institute tahun Reputasi merilis daftar negara yang paling dihormati di dunia. Daftar ini didasarkan pada tiga indikator yang meliputi kemajuan ekonomi, peduli lingkungan, dan pemerintah yang produktif. Dari ketiga indikator di atas, akhirnya membuat daftar dengan nilai maksimum hingga 100.

Daftar ini biasanya digunakan oleh investor sebelum mereka berinvestasi. Semakin tinggi nilai yang diperoleh lebih dipercaya pula negara ini menjadi sasaran empuk untuk memulai suatu usaha. Ini adalah lima negara yang paling dihormati di dunia pada tahun 2016, Indonesia masuk enggak ya? Mari simak ulasan dari 5 negara paling dihormati di dunia.

Kanada

lensaterkini.web.id - Tidak bisa dipungkiri lagi jika Kanada adalah negara yang luar biasa. Di bawah kepemimpinan Justin Trudeau, Kanada berubah menjadi sebuah negara yang ramah dan rakyatnya. Justin bahkan bersedia untuk meminta maaf kepada semua orang untuk kejahatan yang telah dilakukan di masa lalu pemerintah Kanada.

Secara ekonomi, Kanada telah masuk dalam jajaran kelas atas. Sementara isu-isu lingkungan, Kanada mulai mempromosikan perlindungan lingkungan. Hal-hal seperti ini membuat negara mendapat skor 78,1. Kanada adalah negara yang paling dihormati di dunia adalah karena tidak pernah menciptakan konflik dengan dunia.

Norwegia

Setelah berada di Amerika, kali ini kita akan melompat ke Eropa. Negara-negara yang peringkat sebagai dua yang paling dihormati di dunia adalah Norwegia. Negara ini memiliki sektor yang sangat kuat pada perdagangan. Setiap tahun nilai ekspor meningkat ke negara-negara seperti Inggris, Jerman, dan Belanda. Barang biasanya diekspor adalah minyak, mesin dan peralatan, logam, kimia, dan kapal terakhir.

Norwegia juga merupakan negara yang sangat ramah terhadap lingkungan. Mereka melestarikan sumber daya alam dengan baik. Tak pelak, negara ini akan sangat disukai oleh banyak orang, terutama warga sendiri. prestasi yang sangat intens, Norwegia akhirnya mendapatkan nilai 77,1 dari Reputation Institute.

Swedia

lensaterkini.web.id - Tidak ada yang akan terkejut jika Swedia peringkat ketiga dengan nilai 76,6. Negara-negara ini telah lama memiliki lembaga yang sangat baik. Tidak hanya dalam perjalanan pemerintahan, pendidikan di Swedia juga mengalami kemajuan yang sangat pesat. Bahkan termasuk yang terbaik di dunia mengungguli negara-negara seperti Amerika dan Inggris.

Sektor perekonomian Swedia cukup maju. Negara ini juga memiliki nilai ekspor yang sangat tinggi, bahkan nilai melebihi $ 180.000.000.000 per tahun. Negara di Eropa hampir semua mitra bisnis yang menjanjikan. Baru-baru ini, masalah lingkungan, Turki adalah negara yang sangat peduli terhadap lingkungan. hal-hal mengerikan seperti sungai tercemar akan sulit untuk menemukan di negara ini.

Swiss

Swiss adalah negara yang dapat cukup maju dalam hal birokrasi. Negara ini bahkan mendapatkan peringkat sebagai negara atas 10 yang paling objektif tentang korupsi di dunia. Di negeri ini, semuanya dilakukan dengan sangat baik. Karena tidak ada celah bagi negara-negara lain untuk disalahkan.

Nilai ekspor dari Swiss termasuk yang tertinggi di Eropa, bahkan dunia. negara ini setiap tahun harus omset ekspor 200 miliar dolar. harga rata-rata produk yang dijual di luar negeri mesin, bahan kimia, logam, jam tangan dan produk pertanian. Negara-negara yang menerima sebagian besar ekspor dari Swiss adalah Uni Eropa, China, dan Jerman.

Selandia Baru

lensaterkini.web.id - Selandia Baru berhasil mengatur negara menyisihkan besar seperti Jepang dan Amerika. Negara ini mendapat skor 75 sebagai negara yang paling dihormati. Selandia Baru bisa meroket seperti ini karena memiliki aturan yang sangat baik. Politik di negeri ini tidak buruk dan tingkat yang sangat rendah dari korupsi.

Untuk masalah perlindungan lingkungan, semua tahu bahwa jika Selandia Baru adalah studio hidup untuk berbagai jenis film. Alam sangat indah di negara dapat terus bertahan karena semua orang yang terlibat menjaga. Tidak hanya pemerintah saja, warga setempat juga mati-matian untuk mempertahankan keberadaan alam rusak dan hancur.

Ini adalah lima negara yang paling dihormati di dunia. Mereka bisa seperti ini karena berjuang dengan sepenuh hati. Indonesia tentu saja adalah di bagian bawah, masalah korupsi, birokrasi bobrok dan kerusakan lingkungan tampaknya membuat banyak orang tidak menghargai negara ini. Apa yang pal Boombastic semua tentang masalah ini?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola