5 Negara Yang Mungkin Dapat Mengalahkan Amerika Serikat

Kita tahu orang Amerika sebagai salah satu negara terbesar di dunia. Sebuah negara adidaya yang selalu berada di puncak kemenangan. Namun, dalam beberapa tahun yang akan datang, Amerika sebenarnya terbaik dari yang terbaik bisa dikalahkan oleh negara-negara yang tidak biasa ini. Bahkan Amerika harus mengakui kekalahan laki-laki.

Dalam beberapa sektor penting, negara telah mulai menjelang Amerika biasa. Bahkan dalam beberapa tahun mendatang, keunggulan ini dapat membuat negara tidak dianggap ini akan bersinar terang. Ini adalah lima negara biasa diperkirakan melampaui Amerika yang luar biasa. Mari simak ulasan dari 5 negara yang ditaksi dapat melumpuhkan amerika serikat.

Finlandia – Punya Guru Tak Terkalahkan

lensaterkini.web.id - Finlandia adalah negara dengan pendidikan terbaik di dunia. Sekolah di negeri ini jarang memberikan pekerjaan rumah kepada siswa menginjak SMP. Mereka juga tidak memaksa siswa untuk mengenakan seragam, biarkan siswa tanpa sepatu dan memungkinkan guru menganggap sebagai teman. Metode pembelajaran dilakukan guru di sini sangat kuat, bahkan persentase melek negara ini mencapai 100%.

Menjadi seorang guru di Finlandia sangat berat. Bahkan, hanya 1 dari 10 pelamar diterima. Guru di negara ini dihormati karena mampu memberikan pendidikan yang terbaik untuk siswa. Sampai saat ini, apa yang dilakukan oleh para guru dari negara ini mulai ditiru oleh banyak negara, termasuk Amerika.

Swiss – Negara Paling Inovatif di Dunia

Satu hal yang dapat membuat seseorang untuk bertahan hidup di dunia ini: inovasi. Ya, inovasi adalah hal yang paling penting untuk dapat bertahan hidup dan menciptakan sesuatu yang baru. Dengan inovasi, individu, atau bahkan suatu negara mampu menjadi kuat dan mengalahkan apa yang sebenarnya lebih besar dan sangat kuat, dalam hal negara yang Amerika.

Menurut Indeks Inovasi Global PBB, Swiss adalah di deretan teratas. Negara ini memiliki sistem bak jaringan sangat. pemerintah memberikan akses seluas-luasnya kepada warganya untuk maju. Penelitian, seminar, dan studi inovasi mudah untuk menciptakan persaingan yang positif dan dampak yang lebih besar pada negara.

Selandia Baru – Negara Terbaik Untuk Bisnis

lensaterkini.web.id - Salah satu faktor yang mendukung kemajuan suatu negara adalah jumlah investor untuk berinvestasi di berbagai bidang. Semakin baik suatu negara, investor akan berbondong-bondong datang tanpa berpikir resiko kecil. Sayangnya, tidak semua negara memiliki ini. Banyak negara di dunia, termasuk Indonesia, yang membuat sulit bagi investor dan butuh waktu yang lama dalam proses perizinan. Kadang-kadang ada bau korupsi.

Selandia Baru tidak begitu. Negara ini benar-benar memberikan kemudahan kepada pelaku bisnis untuk berinvestasi. Perizinan mudah dan tidak akan ada hal seperti pungli sangat merugikan. Dampak, negara menjadi raja di birokrasi upaya perizinan ha untuk membuatnya secara bertahap menjadi yang terkuat di dunia.

Taiwan – Tenaga Kesehatan yang Serba Tahu

Kesehatan adalah salah satu hal penting dari suatu negara. Jika kualitas kesehatan dalam keadaan buruk itu akan memiliki dampak yang signifikan terhadap stabilitas ekonomi, bahkan politik. Itulah sebabnya kesehatan seringkali menjadi masalah yang diprediksi oleh banyak pemimpin potensial di dunia. Termasuk di Indonesia, dan Taiwan.

Di negara yang sebenarnya lebih kecil dari Amerika, kesehatan adalah prioritas. Dokter di negara ini sangat berpendidikan. Selain itu, masing-masing warga juga memiliki kartu yang menyimpan catatan medis. Setiap masalah kesehatan basis data kartu akan ditambahkan. Hal ini membuat perawatan kesehatan di negara ini yang terbaik di dunia. Bahkan di luar cara Amerika depan.

Indonesia – Praktik Demokrasi Terhebat di Dunia

lensaterkini.web.id - Dalam banyak hal negara mungkin masih jauh di belakang banyak negara di dunia. Tapi urusan demokrasi negara itu untu tangan atas, bahkan melebihi Amerika Serikat. Di negeri ini semua orang bisa menjadi pemimpin dari setiap ras dan agama (meskipun ada beberapa masalah rasial yang sengaja diputar untuk membingungkan masalah ini).

Demokrasi di Indonesia telah dilakukan sejak lingkungan bawah seperti pemilihan Kades, bupati, gubernur sampai presiden. Hampir semua orang kecil juga mulai berbicara tentang politik. Meskipun negara ini semakin kacau disebabkan oleh korupsi, demokrasi tetap menjadi sesuatu yang sangat besar. Bahkan bisa memberikan perubahan besar di negeri ini untuk membuatnya semakin unggul.

Berikut adalah lima umum negara diprediski mampu mengalahkan Inggris di masa depan. Sebuah negara adidaya tidak hanya mengandalkan militer saja. hal penting lain yang kadang-kadang tak terlihat membuatnya lebih bersinar. Indonesia mampu melakukannya.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola