5 Negara Yang Mungkin Akan Hancur Dalam 20 Tahun Kedepan

Seperti pertukaran uang selalu berfluktuasi, kami tidak benar-benar mampu memprediksi kemenangan dan kehancuran negara. Mungkin saat ini negara dikatakan sombong, tetapi belum tentu hal yang sama akan bertahan beberapa dekade ke depan. Jelas, kemunduran akan terjadi.

Indonesia sendiri dapat dikatakan stabil pada saat ini, tetapi belum tentu negara kita akan sama seperti sekarang beberapa tahun lagi. Bisa lebih menakutkan atau sebaliknya. Kondisi berbeda dialami oleh beberapa negara-negara tersebut. Para ahli dengan analisis yang kuat memprediksi bahwa beberapa negara-negara tersebut tidak akan mampu bangkit lagi di masa depan. Dengan begitu banyak hal yang akan terjadi di masa depan, banyak negara diprediksi mengalami semacam kerusakan, bahkan hilang seketika keberadaan.

Hanya dalam rentang 20 tahun ke depan beberapa negara ini diprediksi akan hancur. Apa alasannya? Review berikut akan memberikan jawabannya. Mari simak ulasan dari 5 negara yang diprediksikan akan hancur 20 tahun lagi.

Spanyol, Negara Besar yang Ternyata Merana

lensaterkini.web.id - Cukup mengejutkan untuk menemukan nama Spanyol di sini. Karena prestise negara ini sangat berkelas di Eropa dan bahkan dunia. Tapi siapa sangka di balik itu, Spanyol menderita banyak luka. Bahkan mengatakan, karena kemungkinan negara itu lenyap dalam 20 tahun.

Ada banyak alasan kenapa bisa seperti itu. Misalnya tentang utang mereka, yang mencapai 94% dari PDB negara itu. Tinggal beberapa poin persentase ke Spanyol ingin keruntuhan Yunani dan kebangkrutan. Faktor lain adalah munculnya gerakan independen dari wilayah yang disebut Catalonia. Sejak tahun 2013 gerakan ini telah dikoordinasikan dengan baik. Dalam 20 tahun, Catalonia mungkin akan berdiri sendiri sebagai negara dan tentu akan memakan Spanyol.

Hancurnya Korut Bukan Hanya Soal Kim Jong Un

Ini telah lama diprediksi jika Korut tidak akan berlangsung sampai 20 tahun ke depan. Alasan yang paling populer mengenai Kim Jong Un yang suka sewenang-wenang mengatur negara. Ya, alasan itu benar, tapi yang membuat negara tetangga Korea Selatan hancur, bukan hanya satu. Banyak faktor lain.

Utara mengisolasi diri dari dunia luar seolah-olah mereka tidak bisa apa-apa sendiri. Ya, hari ini mereka bisa bertahan hidup, tetapi tidak untuk tahun-tahun mendatang. Korea dibutuhkan untuk bertransaksi hal penting ke luar, salah satu contoh yang paling mendesak pasokan bahan makanan. Bersikeras akan membuat mereka runtuh panjang. Hari ini juga mereka bersiap-siap untuk menghadapi musim kelaparan tahunan.

Tiongkok, Negara Besar ini Juga Sangat Mungkin Binasa

lensaterkini.web.id - Nama Cina ditemukan di daftar ini tentu mengejutkan. Bagaimana tidak, pamor China sangat dingin di mata dunia. Mulai dari penunjukan calon negara adidaya, sampai penyikut Amerika. Namun, di balik kebesaran China, negara memegang masalah mendasar sangat penting.

Ya, ini adalah tentang lingkungan. Diperkirakan bahwa sampai tahun 2030, mereka akan kehabisan air sama sekali. Belum lagi soal polusi udara per tahun mereka seharusnya sudah mematikan ratusan ribu orang. Serta masalah pelik lainnya seperti tingkat kesenjangan antara yang miskin dan yang kaya. Ada 82 juta orang miskin di sana, mereka tidak akan hanya menjadi nasib diam ketika ia belajar dari orang kaya semakin kaya dengan lalai, ceroboh.

Libya, Kematian Gaddafi yang Jadi Pukulan Telak

Gaddafi dianggap sebagai salah satu diktator paling kejam. Tapi, tidak diragukan lagi layanan besar ke Libya. Sejak kematiannya sebagai akibat dari kerusuhan, Libya tampak bingung. negara politik yang tidak stabil dan orang-orang yang dibagi dengan daerah.

Diketahui, hingga saat ini ada tiga daerah yang membagi Libya, Tripolitania, Cyrenaica dan Fezzan. Orang-orang di tiga wilayah dikatakan sangat setia, tapi hanya untuk daerah bukan hanya pemerintah pusat. Diperkirakan, orang-orang ini akan mencoba untuk membuat berdiri daerah sebagai negara itu sendiri. Jika itu terjadi, maka nama Libya akan segera menghilang. Masalah seperti ini juga akan mendera Irak mengatakan juga akan hilang keberadaan lama.

ISIS, Negara ini Juga Dipastikan Segera Musnah

lensaterkini.web.id - ISIS bisa dibilang sebuah negara. Ya, meskipun tidak diakui oleh dunia, tetapi mereka layak disebut negara. Ada daerah-daerah, ada warga, serta pasukan militer. ISIS dianggap sebagai biang keladi deretan aksi teroris berbahaya, itu adalah alasan utama mengapa mereka akan hancur dalam sekejap.

ISIS dihadapkan dengan ancaman dari berbagai negara. Tidak hanya di Timur Tengah seperti Arab Saudi dan Iran, AS juga dikatakan terlibat untuk membantu menghilangkan negara yang satu ini. Tidak hanya dihadapkan dengan banyak musuh sekaligus, ISIS baru ini melaporkan mengalami masalah pendapatan kelaparan. Hal ini sedikit lebih pasti akan membuat ISIS bingung dan mungkin pada akhirnya akan menyerah.

Prediksi di atas tidak mengada-ada, tetapi dengan analisis dan bukti di lapangan. Kabar baiknya, Indonesia tidak termasuk dalam prediksi ini. Itu berarti negara kita akan tetap ada dan bertahan untuk waktu yang lama. Indonesia sendiri sering diprediksi menjadi salah satu negara besar di dunia. Kapan itu terjadi? Biarkan waktu yang akan memberitahu.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola