5 Negara Ini Tarif Prostitusi Super Murah Dari Negara Lain

Prostitusi dapat dianggap sebagai sisi gelap yang hampir dimiliki oleh setiap negara. Bahkan termasuk negara-negara macam Timur Tengah dari Suriah atau Yordania. Prostitusi buruk, tapi itu adalah refleksi jika dalam fenomena daerah pusat ketimpangan sosial. Para pekerja yang terlibat di dalamnya, tidak merasa aman secara finansial sehingga melakukan pekerjaan yang tidak diperlukan keahlian apapun tetapi dapat membuat uang dengan cepat. Ya, dengan menjual diri itu.

Hal-hal yang menggelitik tentang prostitusi di samping alasan atau latar belakang, juga tarif. Menurut data yang dilaporkan Havocscope, upah rata-rata prostitusi adalah yang paling mahal di dunia adalah di Perancis. Percaya atau tidak, wanita melayani tarif semalam di sini mencapai sekitar $ 40 ribu atau setara dengan Rp 526 juta. Layanan yang ditawarkan sendiri jelas tidak pura-pura, tapi super mewah.

Selain wanita cantik, di dalamnya juga termasuk layanan dan hotel juga dapat menyaksikan festival film Cannes. Berbeda dengan prostitusi elit di Prancis, di beberapa negara perempuan melayani benar-benar sangat murah, bahkan terlalu murah untuk ukuran Indonesia. Berikut adalah beberapa negara dengan layanan prostitusi yang paling menyedihkan di dunia. Mari simak ulasan dari 5 negara dengan tarif prostitusi termurah di dunia.

Bangladesh, Tarifnya Semurah Harga Rokok Setengah BungkusIndia

lensaterkini.web.id - Sangat sedih bila dilihat Bangladesh. Ya, negara ini menghadapi masalah perdagangan manusia sangat serius. Sudah ada hal yang umum tentang eksploitasi orang, terutama perempuan. Meski begitu lazim orang tua lain menjual anak-anak mereka sendiri untuk orang asing. Umumnya, semua wanita-wanita miskin bermuara pada satu hal. Ya, prostitusi.

Tarif, di sini bisa dibilang terendah di dunia. Bagaimana tidak, harga itu sendiri adalah rata-rata hanya 0,6 $ alias Rp 7ribuan per jam. Sama seperti harga setengah bungkus rokok merek mock. Dari tingkat itu, para pekerja sendiri mendapatkan $ 0,18 atau Rp 2300an untuk setiap klien. Ini potret hati yang sangat-sangat memiriskan.

Tarif Prostitusinya Hanya $1 Paling Mahal

Bukan rahasia bahwa ketimpangan sosial di India gila. Di satu sisi negara ini banyak orang kaya, tetapi di sisi lain jumlah penduduk miskin adalah booming. Tidak diragukan lagi, ini juga mengakibatkan prostitusi. Namun, meskipun kebanyakan orang mengandalkan cara ini, mereka masih hidup prihatin karena harga yang terlalu murah.

Di India, tingkat layanan per jam wanita paling mahal hanya $ 1 saja. Tingkat itu sendiri akan dipotong setengah untuk diberikan kepada germo. Memang, di India sangat menyedihkan. Setidaknya ada 3 juta perempuan yang tenggelam dalam bisnis terlarang. Bahkan di Bollywood negara ini ada daerah prostitusi tertua di Asia bernama Kolkata.

Mali, Layanan Servis Wanitanya Juga Sangat Murah

lensaterkini.web.id - Countries on the African continent are now facing the national financial crisis. Hence, the People also perform a variety of ways in order to survive in such harsh conditions. Included with how to live as a male worker gratification for the women. On price, prostitution here IS ALSO said to be the cheapest in the world.

The hourly rate itself is only $ 2 or about Rp 26 thousand. This rate is usually pegged at either mature or teen-age women. Generally, about 60 percent of prostitution in Mali conducted on the streets while the rest through brothels.

Brazil, Negara Wanita Cantik Dengan Prostitusi Paling Murah

Dengan perempuan, negara ini memang memiliki prestise yang baik di dunia. Tapi itu bukan alasan mengapa prostitusi merajalela di negara Samba. Ada banyak alasan mengapa sebagian besar wanita di negeri ini memilih jalan sesat. Ya, tentu saja, alasan klasik kemiskinan.

Tarif sendirian di sini benar-benar semacam mahal, sekitar $ 60-an, atau sekitar Rp 790 ribu untuk satu jam. Namun, angka ini untuk wanita dewasa. Adapun remaja pekerja berusia sekitar 13 tahun, tarifnya jauh lebih murah, sekitar $ 5,5 sendiri atau Rp 72 ribu. Teens tanggung jawab yang nafsu makan seorang pekerja biasanya dikenal oleh orang tuanya. Bahkan hasil dari pekerjaan ini sering adalah untuk membantu perekonomian keluarga.

Wanita Syria, Sudah Jatuh Tertimpa Tangga

lensaterkini.web.id - Suriah mengalami masalah krisis besar hari ini. Negara ini berantakan sehingga membuat orang harus hidup dalam keprihatinan. Bahkan beberapa berakhir hidup sebagai pengungsi. Hidup seperti itu berat. Sayangnya, mayoritas kecil rakyat Suriah menyerah dengan keadaan dan akhirnya menjalani pendudukan ilegal prostitusi.

Dikenal di kamp-kamp pengungsi Suriah ternyata tidak ada prostitusi. Ya, beberapa wanita muda dan tua menawarkan diri pada tingkat $ 7 per layanan dan tidak mengatur jam. Kegiatan ini dikenal banyak orang meskipun terselubung. Para pekerja ini biasanya tidak bermoral menggunakan uang untuk kebutuhan hidup sehari-hari.

Berikut fakta-fakta yang prostitusi mungkin tidak diketahui banyak orang selama bertahun-tahun. Sangat menyedihkan tentu saja. Para wanita di negara ini berjuang untuk membuang rasa malu dan harga diri hanya untuk beberapa dolar. Hidup ini sulit kadang-kadang bisa membuat seseorang sebagai dosa asal tidak penting untuk bertahan hidup. Jika Anda suka ini, bukan salah satu dari mereka, tetapi juga negara-negara yang tidak bisa melindungi rakyatnya.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola