5 Negara Ini Penyelamat Amerika Serikat Dalam Segi Bantuan Dana

Bukan tanpa alasan negara adidaya jangka melekat sebagai predikat unik untuk Amerika Serikat. Ya, negara ini memang sehingga sebagian besar Yahudi di dunia. Mereka adalah juara dalam banyak hal, mulai dari ekonomi hingga militer. Meski begitu besar, tetapi AS bukan negara yang benar-benar menakutkan. Negara sebenarnya memiliki satu kelemahan yang sangat tegas. Benar-benar, utang.

Menurut data yang dilaporkan oleh Bank Dunia, negara dengan utang terbesar saat ini adalah Amerika Serikat. Total saja hampir $ 18700000000000. Jumlah ini sangat gila bahkan kami juga akan terjadi siksaan yang disebutkan dalam rupiah. sendiri utang ditakdirkan untuk banyak hal.

Apakah itu negara beroperasi hingga militer. Nah, banyak utang ini yang sebagian merupakan hasil dari pinjaman luar negeri AS. Lalu, untuk siapa negara adalah di belakang akumulasi utang negara adidaya? Simak ulasannya di bawah ini di 5 negara yang memberi bantuan uang pada amerika serikat.

Tiongkok, Negara Pemberi Pinjaman Terbesar AS

lensaterkini.web.id - Banyak ekonom memprediksi bahwa suatu hari China akan menggeser keberadaan AS sebagai negara dengan ekonomi terbaik. Hal ini didasarkan pada pertumbuhan ekonomi yang cepat dari negeri tirai bambu ini dari tahun ke tahun. Bukti lain jika mereka mendapatkan ekonomi yang lebih kuat adalah masalah jumlah pinjaman ke Amerika Serikat.

Dalam 2013 tahun terakhir, Cina menyediakan dana segar sebanyak US $ 1280000000000. Jumlah ini sangat besar memang dan berguna bagi negara banyak operasi Paman Sam. Sayangnya, meskipun tampak arogan dengan memberikan pinjaman super besar, orang-orang Cina sendiri tidak benar-benar berhasil. Tercatat, masih ada sekitar 82 juta orang miskin di negeri tirai bambu.

Jepang Juga Jadi Negara Pemberi Utang AS

Jepang ini bisa dibilang juga penyelamat dari negara bagian AS. Ya, yang satu ini memberikan negara Paman Sam banyak uang untuk tetap mampu beroperasi di negara itu. Jumlah mereka sendiri besar, pada tahun 2013 dan total utang US direkam ke Jepang mencapai $ 1140000000000.

Hal yang menarik tentang ini itu Jepang sendiri juga memiliki utang besar. Jumlah tersebut belum diketahui dengan pasti, tetapi menurut data yang tersedia, jumlah utang luar negeri Jepang sebanyak 219 persen dari PDB mereka. Aku ingin tahu apa motif Jepang meminjamkan banyak sekali US tetapi mereka juga tidak punya utang.

Brasil, Negara yang Tidak Terlalu Kaya Tapi Justru Bisa Bantu AS

lensaterkini.web.id - Negara terbesar keenam di dunia telah jarang masuk daftar bergengsi. Apakah soal ekonomi atau militer. Namun, satu hal yang membuat negara ini akan mengingat banyak orang adalah mereka membantu langkah AS. Tidak benar-benar kaya, tapi Brasil dapat memberikan pinjaman sebesar US $ 256.000.000.000.

Brasil tidak kaya, tapi mereka konsisten dan stabil dalam hal ekonomi. Salah satunya berkat ekspor bahan baku Reliance adalah pendapatan utama negara. Jika AS bisa memberikan utang sebesar ini, maka kita dapat mengatakan bahwa kegiatan ekspor Brasil benar-benar gila.

Taiwan, Negara Kecil Tapi Bisa Beri AS Pinjaman

Bila dibandingkan dengan negara-negara besar lainnya, nama Taiwan tidak terlalu menonjol. Bukan hanya karena negara besar yang kecil, tetapi mereka merasa tidak memiliki prestasi yang bisa dibanggakan muram. Bahkan apa yang terjadi tidak seperti itu, Taiwan memiliki banyak hal yang dapat membuat negara-negara besar salut.

Salah satu buktinya adalah untuk memberikan pinjaman kepada nomor US sangat besar. Total sendiri mencapai $ 185.800.000.000, atau sekitar Rp 2.450 triliun. Taiwan sendiri kabarnya mengalami lonjakan ekonomi yang cukup besar. Bahkan, mereka juga diharapkan menjadi salah satu negara dengan perekonomian terbesar, seperti kerabat dekat, China.

Swiss, Negara Kaya yang Dermawan

lensaterkini.web.id - Menyatakan jam tangan ini bisa dibilang salah satu negara paling makmur di dunia. Mereka adalah 10 negara terkaya di dunia berdasarkan data yang dilaporkan oleh Bank Dunia. Menjadi kaya tidak membuat pemerintah Swiss untuk menutup dan apatis, mereka juga banyak berbagi. Misalnya melalui penyediaan bantuan keuangan.

Tercatat ada banyak negara dibantu oleh Swiss. Termasuk utang AS mencapai sekitar $ 178.000.000.000 untuk negara dingin. Hal lain yang membuat Swiss negara begitu mudah untuk meminjamkan utang karena sebanyak 27 persen dari aset dunia disimpan di sini. Mungkin jumlah kekayaan yang dihasilkan dari itu, sebagian dipinjam-dipinjamkan ke luar negeri.

Ini adalah negara yang membuat AS arogan. Mereka memberikan bantuan keuangan Amerika dalam jumlah yang sangat besar sehingga kegiatan pemerintah, negara ekonomi dan militer, Paman Sam bisa terus berjalan. Ya, siapa sangka di balik kemuliaan, ternyata AS masih perlu didukung oleh negara-negara lain.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola