5 Negara Dengan Gaji Karyawan Berstandar Tinggi di Dunia

Ada satu alasan mengapa kerja di Indonesia itu tidak menyenangkan. Ya, apalagi kalau bukan karena masalah gaji. Pada saat seperti ini di mana segala sesuatu akan naik, gaji standar di Indonesia tidak mengalami peningkatan yang signifikan. Upah minimum masih berkisar antara 1,3-3000000 USD.

Bahkan jika Anda melihat di cermin dari gaji di luar negeri, UMR Indonesia ini bisa dibilang sangat rendah. Misalnya, dibandingkan dengan Kanada. Dalam setahun para pekerja di sana mampu meraup sekitar $ 56.518 dolar, atau sekitar $ 4700an per bulan yang setara dengan USD 61 juta, berdasarkan pengamatan dari CNN. Sangat jauh tepat bila dibandingkan dengan Indonesia? Dengan ini standar gaji yang tinggi, pada kenyataannya, Kanada sendiri bukan negara dengan gaji rata-rata paling banyak.

Hal sehingga pertanyaan berikutnya adalah tentu negara yang standar gaji tertinggi di dunia. Pertimbangkan jawaban melalui review berikut dan bersiaplah untuk ngiri kelas berat. Mari simak ulasan dari 5 negara yang gaji karyawan lumayan tinggi di dunia.

Australia, Gaji Setahun Bisa Jadi Jutawan

lensaterkini.web.id - Yang menyenangkan tentang Australia bukan hanya kampus atau komunitas. Masalah pekerjaan dan gaji ada juga sangat menggembirakan. Tentang gaji, menurut data yang dibuat oleh CNN, salah satu bisa mendapatkan hampir $ 70 ribu setahun. Jika nilai yang dikonversi adalah sekitar mencapai Rp 920an juta.

Jika dibagi dengan dua belas untuk mengetahui berapa banyak gaji bulanannya, maka jumlah itu sendiri adalah sekitar Rp 76 juta! Boy, tak terbayangkan bulan dengan gaji seperti ini. Tidak heran mengapa Australia bisa memaksakan standar gaji gila mempertimbangkan ekonomi mereka sangat kuat di dunia.

Denmark, Gaji Setahunnya Hampir Semiliyar Rupiah!

Denmark adalah salah satu negara terbaik di dunia. Tidak hanya untuk kuliah, tetapi juga bekerja. Alasannya, tentu saja, karena gaji standar yang membuat bahagia. Mengatakan kepada CNN, rata-rata Denmark gaji tahunan mencapai $ 73.000, atau jika dikonversi ke Rupiah sebesar Rp 960 juta. Gila!

Tidak hanya gaji berlimpah, bekerja di Denmark hak-hak pekerja juga akan dipenuhi. Misalnya tentang tunjangan cuti dan bonus. Ah, bisa bekerja secara substansial stabil di sini. Sayangnya, di Denmark konon biaya hidup cukup tinggi.

Luxembourg, Sensasi Gaji Negara Paling Makmur

lensaterkini.web.id - Hampir pasti jarang yang tahu jika Luksemburg adalah salah satu negara paling makmur di bumi. negara ini sangat kaya dengan pendapatan per kapita sangat tinggi. Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa gaji di dalam negeri juga sangat tinggi.

Dalam setahun orang yang bekerja di Luxembourg bisa mendapatkan sampai dengan $ 75.000 alias Rp 980 juta. Jika dibagi dengan dua belas untuk melihat gajian bulanan, jumlah sekitar USD 81 juta. Bermimpi apa yang bisa jauh gaji ini. Tidak mungkin di Indonesia ini dapat terjadi jika Anda bekerja di Luxembourg.

Norwegia, Negara Aman Dengan Gaji yang Super Aman

Persepsi masyarakat Norwegia selalu dua hal, bahagia dan aman. Ya, negara ini adalah juara untuk negara yang paling bahagia dan aman di dunia. Sebenarnya, hal-hal yang baik tentang negara ini bukan hanya dua hal, tetapi juga masalah gaji alias gaji.

Percaya atau tidak, di sini gaji tahunan standar bisa mencapai $ 81.000 atau Rp 1,06 miliar! Dalam sebulan, orang-orang Norwegia bisa mendapatkan sampai Rp 83 juta. 10 tahun bekerja di sini, kita akan menjadi jutawan.

Swiss, Negara Dengan Gaji Paling Gila

lensaterkini.web.id - Gaji Norwegia itu, sebenarnya itu tidak seberapa dibandingkan dengan Swiss. Silakan terkejut, tapi di sini standar gaji sangat, sangat tinggi bahkan bisa dibilang tidak masuk akal. Ya, dalam setahun, seseorang yang bekerja di Swiss bisa mendapatkan sampai $ 95.000, atau sekitar Rp 1,2 m!

Ini gila dan tidak masuk akal. Benar-benar sangat, sangat jauh bila dibandingkan dengan Indonesia tahun itu mungkin hanya sekitar Rp 36 juta dengan gaji sekitar Rp 3 juta. Namun, untuk bekerja di Swiss ini tentu tidak mudah. Harus benar-benar pro dan memiliki keterampilan.

Ini adalah negara dengan gaji tertinggi di dunia. Bagaimana? Sudah merasa ngiri? Ya, meskipun gaji tinggi, tetapi biasanya juga disesuaikan dengan biaya hidup dan lain-lain biasanya lebih tinggi juga dari negara lain. Tentang biaya hidup, Indonesia adalah yang paling murah. Di Indonesia kita bisa makan sehari hanya untuk membayar Rp 50 ribu. Di Swiss atau di negara lain, setidaknya lebih dari satu juta dari biaya hidup sehari-hari.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola