5 Nama Pulau Yang Miliki Asal-Usul Paling Aneh di Dunia

Sepanjang sejarah, penamaan pulau biasanya dilakukan dengan menggunakan nama penemunya. Tidak hanya pulau, benua hanya digunakan dengan nama penemunya.

Tapi kreativitas datang dalam pengembangan penamaan lokasi. Selain itu, orang tidak lagi ingin mengikuti aturan di abad puluhan, di mana sebuah pulau dinamai penemunya. Seperti beberapa nama pulau di bawah ini, diambil dari penamaan unik yang menolak untuk 'mengikuti arus. " Berikut adalah ulasan dari 5 pulau dengan asal-usul nama teraneh di dunia.

Pulau Busta Rhymes, Massachusets, Amerika Serikat

lensaterkini.web.id - Di sebuah kota bernama Shrewsbury, sebuah kota kecil yang berjarak satu jam dari Boston, ada sebuah pulau kecil bernama setelah rapper Busta Rhymes. Masyarakat lokal dan pengurus facto de pulau, Kevin O'Brien, bernama pulau sebagai penghormatan kepada rapper favoritnya.

Namanya sudah muncul di Google Maps, namun belum secara resmi disahkan oleh pemerintah setempat. Hal ini karena nama geografis sangat diatur di Amerika Serikat. Untuk nama lokasi geografis dengan nama seseorang, orang itu harus mati setidaknya untuk 5 tahun.

Axel Heiberg Island, Nunavut, Kanada

Salah satu pulau terbesar di Kanada, ditemukan oleh Otto Sverdrup pada tahun 1900. Namun, nama itu tidak segera bernama setelah dia. Sebaliknya, ia bernama pulau dengan nama perjalanan ekspedisi sponsor barunya.

Akhirnya, disebut pulau Axel Heiberg, yang merupakan direktur keuangan nama perusahaan bir 'Ringnes,' yang merupakan sponsor dari perjalanan Otto Sverdrup. Beberapa pulau-pulau lain di Nusantara yang juga bernama dengan metode yang sama. Beberapa dari mereka adalah pulau Ellef Ringnes dan pulau Amund Ringnes, yang merupakan nama dari pendiri perusahaan Ringnes. Namun, kepulauan ini disebut Kepulauan Sverdrup.

Major Caye, Belize

lensaterkini.web.id - Sebuah negara kecil di Amerika Tengah memiliki lebih dari 200 pulau, yang mereka sebut 'cayes,' dengan cara pengucapan suka menyebutnya 'kunci' dalam bahasa Inggris. badan pariwisata negara Belize, memutuskan untuk mengubah nama pulau ini awalnya bernama 'Snake Caye,' dengan nama 'Mayor Caye,' menghormati DJ Khaled dan berpikir tentang 'kunci sukses' yang ia berbaring di media sosial .

Bellamy Cay, British Virgin Island

Di pulau-pulau di Kepulauan Virgin Inggris, ada sebuah pulau bernama setelah bajak laut terkenal di daerah setempat.

Hitam Sam Bellamy, bajak laut yang menggunakan daerah untuk markas British Virgin Islands setelah mereka dipecat dan kapal era merompak di 1700. Dia mengklaim dirinya sebagai 'Robin Hood dari laut.' Menurut berbagai sumber, ketika dia meninggal, bajak laut Sam Bellamy adalah terkaya dalam sejarah.

Yaya Island, Russia

lensaterkini.web.id - Awak angkatan udara Rusia tidak sengaja menemukan sebuah pulau saat berpatroli di helikopter, pada tahun 2013 lalu. Awalnya, pulau ini akan bernama pulau Bounty, yang diambil dari film 'Pemberontakan di Bounty.'

Namun, nama ini diubah 'Yaya,' karena Yaya adalah kata yang terdengar ketika kru ditanya siapa orang yang pertama kali melihat pulau itu yang pertama. Semua kru berteriak 'Ya, ya! "Yang berarti" Saya! Saya! "Dalam Rusia. Jadi, pulau ini dinamai berdasarkan kontribusi dari semua orang di sana.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola