5 Mitos Menakutkan Di Jepang Bikin Kamu Ogah Berkunjung Kesana

Sama seperti Indonesia, Jepang menyimpan banyak mitos yang cukup menakutkan. Mitos belum diketahui kebenaran, tetapi diwariskan dari generasi ke generasi, sehingga cerita yang kredibel yang berlanjut hingga hari ini.

Jika Indonesia akrab dengan berbagai legenda dan tempat berhantu, Jepang juga sama. Ada beberapa tempat yang diyakini untuk menghancurkan hubungan cinta, ada boneka perempuan rambut terus tumbuh, ada iklan bahkan yang dapat membawa kutukan kematian. Mari  simak ulasan dari 5 mitos paling seram yang hanya ada di jepang

Pilar Kastil Dari Mayat Manusia

lensaterkini.web.id - Lama, ketika Jepang masih membangun banyak istana kekuasaan, ada metode yang cukup mengerikan bernama Hitobashira. Hitobashira dapat diartikan sebagai pilar penyangga manusia atau manusia. Di hari tua, cukup sulit untuk membangun sebuah istana megah, karena yayasan bisa runtuh tanpa perhitungan yang tepat.

Orang-orang pada waktu itu percaya bahwa istana dan bangunan untuk membuat lebih kuat, harus ada korban manusia. Legenda telah berkembang bahwa di banyak istana di Jepang, ada tumbal berupa mayat ditanam antara dinding dan pilar, salah satu yang terkenal adalah benteng Matsue. Hii .. menakutkan jika kita tidur di sebuah ruangan di dalam dinding ada mayat.

Rambut Boneka Okiku Terus Tumbuh

Boneka perempuan terlihat tidak bersalah, namanya Okiku. Tapi ada sesuatu yang aneh terjadi di tubuh boneka ini. Sebagai benda mati, tidak boleh ada yang tumbuh di dalam boneka, tapi boneka Okiku rambut terus tumbuh dengan cara yang misterius. Kisah ini terkenal di seluruh dunia.

Kisah menyebutkan bahwa boneka ini adalah milik seorang anak kecil bernama Okiku. Setelah anak itu meninggal, misterius terus rambut boneka Tumbuh. Bahkan, setiap tahun harus ada rambut boneka memotong Okiku. Dianggap aneh dan suci, boneka Okiku disimpan di kuil Mannenji, Iwamizawa.

Kisah Asmara Bisa Gagal di Taman Inokashira

lensaterkini.web.id - Lihatlah di Taman Inokashira, romantis dan begitu manis ya atas? Anda sedang pacaran keduanya pasti ingin naik perahu di sekitar danau di sana. Tapi hati-hati, mitos mengatakan bahwa danau di Taman Inokashira membawa kutukan. Trust, pasangan yang sedang jatuh cinta bisa rusak jika naik perahu di sana.

Dikisahkan, seorang dewi bernama Benzaiten pecinta cemburu yang menikmati Inokashira Park. Kedua pasangan dikutuk dan terus setiap pasangan pacaran di Taman Inokashira. Percaya atau tidak?

Mitos Kamar Merah Yang Bisa Membunuh

Mitos yang muncul di Jepang bukan hanya sebuah legenda atau cerita rakyat. Ada juga mitos yang timbul karena kecanggihan teknologi dalam bentuk permainan. Salah satunya adalah kutukan pembunuhan ruang merah. Sebenarnya ini adalah permainan komputer sederhana, tetapi membawa cerita mengerikan.

Game ini dimulai dengan pintu merah di depan Anda. Kemudian muncul pertanyaan dalam bahasa Jepang "Apakah kamu seperti merah?" setelah masuk ke pintu, akan ada banyak pertanyaan yang harus dijawab.

Akhirnya, nama Anda dan teman Anda misterius di layar. Kabarnya, mereka yang bermain game akan mati pada hari berikutnya, dengan noda darah di dinding. Cerita ini mengkhawatirkan Jepang pada tahun 2004.

Kutukan Iklan Tisu

lensaterkini.web.id - Klan biasanya jaringan santai, tapi iklan tisu yang muncul pada tahun 1986 telah mengkhawatirkan Jepang. Dalam iklan jaringan ada seorang anak kecil berpakaian seperti bayi raksasa khas Jepang. Dengan warna oranye dari tubuh dan tanduk di kepalanya, menyeramkan kecilnya.

Tapi bukannya itu membuat sensasi, tapi lagu dalam iklan. Dikabarkan bahwa lagu ketika dinyanyikan di Old lirik Jerman Tinggi akan "Die, die .. semua akan dihukum dan akan mati,"

Entah karena kutukan atau tidak, model perempuan dalam iklan, Keiko Matsuzaka mengalami gangguan mental karena mengandung momok yang diberikan. Sementara anak kecil yang meninggal secara misterius iklan Model. Kutukan juga akan terjadi pada orang-orang yang menonton iklan tersebut. Berani untuk melihat?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Misterius
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola