5 Misteri Kematian Putri Diana Yang Gegerkan Dunia

Malam pada tanggal 30 Agustus 1997, Putri Diana tewas dalam kecelakaan mobil di Paris, Prancis. Diana Spencer, yang berusia 36 tahun dan kekasihnya Dodi al-Fayed terluka kritis ketika sopir mereka, Henry Paul kehilangan kendali dan menabrak mobil di terowongan. dunia menangis atas kematian kerajaan Inggris treasury, aktivis, dan seorang ibu dalam kecelakaan tragis.

Detektif menyelidiki bagaimana kecelakaan ini bisa terjadi, namun para ahli, wartawan, dan orang yang dekat dengan Diana mengatakan bahwa kematiannya bukan kecelakaan. Menurut mereka, kematian ini adalah dingin pembunuhan oleh agen intelijen Inggris. Tapi pemeriksaan pada kematian Diana mengatakan tidak ada bukti sama sekali untuk menunjukkan dia dibunuh. Mari simak ulasan dari 5 misteri yang membuat orang yakin putri diana dibunuh.

Tuduhan bahwa sopir sedang mabuk saat mengemudi

lensaterkini.web.id - Kematian Diana dan Dodi menyebutkan kesalahan sopir, Henri Paul. Toksikologi pemeriksaan menemukan bahwa Paul mabuk dan mengemudi pada kecepatan 120 km / jam untuk menghindari paparazzi yang mengikuti mereka.

Namun pada kenyataannya, kamera pengintai menangkap gambar sebelum mereka melaju Paulus menunjukkan orang itu dalam keadaan sepenuhnya sadar. Tidak ada tanda sama sekali malam itu ia mabuk.

Putri Diana hamil anak Dodi Al-Fayed?

Pada saat kecelakaan, itu dikabarkan bahwa Putri Diana hamil dari anak Dodi Al-Fayed. Ayah Dodi, Mohammed Al-Fayed menduga bahwa keluarga kerajaan sendiri yang menginginkan kematian anak dan Diana nya.

Tujuan dari pembunuhan ini diduga untuk mencegah darah dari memasuki keluarga Muslim Mesir dari keluarga kerajaan Inggris. Mesir pengusaha kecurigaan besar itu bisa sangat wajar mengingat sejauh ini keluarga kerajaan adalah orang Kristen yang taat.

Rencana pembunuhan presiden Serbia yang mirip dengan kecelakaan Putri Diana

lensaterkini.web.id - Seorang mantan agen MI6 Richard Tomlinson dipenjara 1 tahun hanya dalam beberapa bulan setelah kematian Diana karena melanggar sumpah kerahasiaan. Dalam pemeriksaan, ia mengatakan bahwa ia percaya badan dokumen British agen rahasia (MI6) yang menyimpan bukti baru tentang penyebab dan alasan kematian Diana, Dodi dan sopir mereka.

Tomlinson disebut rencana pembunuhan mantan presiden Serbia, Slobodan Milosevic. Pembunuhan menggunakan metode yang sama dengan kecelakaan Diana. Milosevic mobil direncanakan jatuh di sebuah terowongan gelap. Maka cahaya sangat silau dalam terowongan akan membuat Milosevic pengemudi kehilangan kendali mobil, menyebabkan kecelakaan mematikan.

Secara kebetulan, seorang saksi mata kecelakaan itu mengatakan ia melihat kilatan cahaya sesaat sebelum mobil mercedes mereka jatuh. Tapi kata saksi dianggap palsu oleh kepala badan intelijen dan tidak dimasukkan sebagai bukti.

Tidak ada rekaman CCTV dan keberadaan mobil misterius

Teoretisi lain seperti Alan Daya mengungkapkan kecurigaannya tentang tidak adanya rekaman CCTV yang menunjukkan gambar Diana mobil bepergian di terowongan. Saat kejadian, setidaknya 10 kamera pengintai yang seharusnya untuk merekam gambar dari Diana dan Dodi mobil. Namun demikian, tidak ada gambar yang direkam menjadi bukti bahwa ada sesuatu yang disembunyikan oleh MI6.

Para saksi juga mencurigai mobil Fiat Uno putih yang keluar dari terowongan setelah kecelakaan itu terjadi. pemeriksaan forensik menunjukkan bahwa cat putih mobil itu ditemukan dalam mobil yang membawa Diana. Tapi misteri ini tidak pernah pulih. Dalam pemeriksaan, mobil Fiat lagi tidak ditolak sebagai penyebab kecelakaan.

Pasukan spesial Inggris dituduh membunuh Diana

lensaterkini.web.id - Pada tanggal 18 Agustus 2013, Scotland Yard membawa harapan baru tentang kasus ketika Polisi Metropolitan mengatakan bahwa mereka memeriksa bukti baru. Kali ini, Special Air Service Inggris yang dituduh membunuh Diana sebagai kampanye anti-ranjau darat tidak.

Kampanye ini dapat dianggap mengancam industri militer sehingga SAS mungkin membunuhnya. Tapi sekali lagi tuduhan ini palsu dan tidak beralasan disebuh dan kematian Diana masih dianggap sebagai kelalaian sopir mabuk.

Selama 11 tahun penyelidikan, Al-Fayed telah mengirimkan 175 klaim konspirasi demi mengungkapkan kebenaran tentang kematian putra dan Diana nya. Tapi hasilnya selalu sama, bahwa kecelakaan itu terjadi karena kelalaian dari sopir mereka, Henri Paul. Bagi mereka yang tidak bisa menerima nasib kejam yang mendekati Diana, kematiannya adalah konspirasi pembunuhan.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Misterius
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola