5 Misteri Dunia Terbesar Didalam Sejarah Manusia

Dunia ini penuh misteri, termasuk manusia itu sendiri. bahkan jodoh saya sendiripun masih misteri . berikut 5 Misteri yang paling Terbesar dalam Sejarah Manusia.

ATLANTIS

lensaterkini.web.id - The Lost City of Atlantis adalah salah satu misteri tertua dan terbesar di dunia. Sejak zaman kuno, orang telah mencoba untuk menemukan Atlantis, yang diyakini telah tenggelam setelah gempa bumi dan tsunami.

Plato seorang filsuf yunani menggambarkan Atlantis sebagai sebuah pulau besar yang terletak di dekat Rock of Gibraltar, rumah peradaban paling maju dan tak tertandingi paa zamannya dengan sebuah istana yang megah . Di antara ciri-ciri lainnya, Atlantis dipenuhi dengan warga yang cerdas, sebuah kuil Poseidon dan dinding konsentris dan kanal.

BOG BODIES

The bog bodies, atau orang rawa (mayat rawa) adalah mayat manusia yang diawetkan secara alami, yang ditemukan di rawa sphagnum di Eropa Utara. Rawa yang sempurna untuk mengawetkan tubuh, membuat kulit dan organ internal relatif utuh,bukannya malah membusuk.

Ribuan mayat yang ditemukan diduga berasal dari zaman Besi atau zaman perungggu dan semuanya memiliki tanda-tanda kekerasan (pembunuhan). Secara luas diyakini bahwa mayat adalah korban korban ritual pagan atau bentuk hukuman pidana. Namun, tidak ada bukti konklusif tentang mengapa ribuan mayat dibuang, terutama karena mayat-mayat tersebut telah banyak juga ditemukan di Jerman, Irlandia, Inggris, Belanda dan Denmark.

JACK THE RIPPER

lensaterkini.web.id - Penjahat paling terkenal sepanjang masa. Jack the Ripper masih tetap menjadi salah satu misteri terbesar dalam sejarah kejahatan. Seorang pembunuh berantai yang mengamuk di London antara bulan Agustus sampai November 1888, Jack the Ripper bertanggung jawab atas pembunuhan brutal setidaknya lima pelacur di Whitechapel, London.

Identitas pelaku yang sebenarnya, jumlah korban, cara pembunuhan dan surat-surat misterius yang ia kirim ke polisi adalah hal yang sangat sulit dipecahkan karena ambiguitas (gak nyambung). ada teori yang beredar, kalau jack the ripper adalah termasuk dari keluarga kerajaan, penulis terkenal Lewis Carroll, dan bahkan seorang wanita (Jill the Ripper). Siapa pun Jack the Ripper, sulit disangkal, kalau dia telah menyebarkan ketakutan di seluruh Kerajaan inggris selama era kemiskinan.

Menurut ane, pembunuh paling misterius bukan hanya jack the ripper saja, ada satu pembunuh terkenal dan misterius asal amerika yang belum terungkap identitasnya dari tahu 1960an sampai sekarang, yaitu ‘zodiac’. Sampai difilm kan dengan judul ‘zodiac’. Agan-agan yang seneng sama film mistery,pasti suka nonton filmnya.

STONEHENGE

Stonehenge adalah tumpukan batu yang sangat indah dan misterius yang berada di Salisbury Plain, Wiltshire, Inggris. Berat satu batu stonehenge kira-kira enam ton dan ditumpuk di atas satu sama lain. Para arkeolog berpendapat bahwa stonehenge kira-kira berasal dari tahun 2500 - 3000 SM dan dibangun oleh penduduk Neolitik Tujuan dibangunnya Stonehenge masih tetap menjadi salah satu perdebatkan dan misteri terbesar dalam sejarah manusia.

Banyak teori yang beredar , beberapa percaya stonehenge merupakan hasil dari gerakan glasial (karena alam) atau keajaiban buatan manusia, sementara yang lain percaya kalu stonehenge adalah salah satu bukti dari invasi alien atau tempat yang penuh dengan kekuatan penyembuhan.

Teori yang paling umum  diterima adalah bahwa Stonehenge merupakan areal pemakaman. Hal ini diperkuat dengan bukti arkeologi pada tahun 2008, ketika sisa-sisa kremasi di sekitar lokasi cocok dengan perkiraan tanggal pembuatan Stonehenge.

KING ARTHUR

lensaterkini.web.id - King Arthur, pedang di batu, pesulap yang setia, Merlin, dan ksatria meja bundar. Mungkin hanya legenda atau bahkan mitos. Meskipun begitu, seluruh cerita King Arthur adalah fabrikasi/cerita buatan yang diciptakan untuk meningkatkan moral pasukan Inggris. Mitologi yang berasal dari berbagai sumber sastra, yang semuanya mengagungkan Arthur sebagai Raja yang memimpin kemenangan atas Saxon dan menciptakan kerajaan yang berkuasa atas Inggris, Irlandia, Islandia, Norwegia dan Perancis pada abad keenam.

King Arthur, pedang di batu, pesulap yang setia, Merlin, dan ksatria meja bundar. Mungkin hanya legenda atau bahkan mitos. Meskipun begitu, seluruh cerita King Arthur adalah fabrikasi/cerita buatan yang diciptakan untuk meningkatkan moral pasukan Inggris. Mitologi yang berasal dari berbagai sumber sastra, yang semuanya mengagungkan Arthur sebagai Raja yang memimpin kemenangan atas Saxon dan menciptakan kerajaan yang berkuasa atas Inggris, Irlandia, Islandia, Norwegia dan Perancis pada abad keenam.

Meskipun tidak ada bukti nyata kalau king arthur itu pernah ada ada sejarawan terus memperdebatkannya Ada bukti yang menunjukkan Arthur mungkin telah menjadi karakter komposit yang merupakan seorang komandan Romawi bernama Lucius Artorius castus, yang hidup pada abad kedua. Meskipun kepercayaan yang diterima secara luas bahwa king Arthur adalah ciptaan fiktif, masih ada sejumlah orang yang berpendapat sebaliknya.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Misterius
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola