5 Misteri Artefak Kuno Peninggalan Alien Yang Belum Terpecahkan

Keberadaan alien dan UFO tetap menjadi misteri sampai hari ini. Alien sulit untuk mengatakan apakah itu ada atau tidak. Namun, beberapa artefak yang diduga milik alien bahkan banyak bermunculan di muka bumi ini. Bahkan misteri di balik artefak ini masih menjadi misteri dan belum terpecahkan sampai sekarang.

Artefak alien ini ditemukan oleh beberapa orang secara tidak sengaja. Banyak yang mengatakan jika artefak alien benda palsu. Namun, penyelidikan yang dilakukan oleh para ilmuwan mengatakan jika artefak tersebut asli dan memiliki usia yang sangat tua. Jadi mana yang benar? Cobalah untuk melihat penjelasan di bawah ini di 5 artefak kuno peninggalan alien yang jadi misteri dunia.

William Enigmalith

lensaterkini.web.id - John J. William menemukan sebuah benda menyerupai batu, tapi tidak ada komponen elektronik di dalamnya saat mendaki. Dia secara tidak sengaja melihat sesuatu yang aneh dan mengambilnya. Setelah diselidiki ternyata komponen elektronik sangat mirip dengan colokan yang ditemukan di zaman modern.

Banyak orang mengatakan jika penemuan ini hanya tipuan. Sebuah trik hanya untuk membuat seseorang begitu terkenal. Tetapi batu yang digunakan untuk membuat objek ini berumur 100.000 tahun. Jadi tidak ada manusia hari ini dibuat. Jadi siapa dalang dari pembuatan objek ini? Kemungkinan besar adalah alien.

Pesawat Kuno

Inca dan pendahulunya selalu meninggalkan misteri yang sulit untuk memecahkan. Di masa lalu ada dugaan jika bangsa telah membentuk hubungan dengan makhluk luar angkasa, yang masih menjadi tanda tanya. Oh ya, salah satu misteri yang belum terpecahkan sampai sekarang dan berasal dari Kuno Inca peninggalan pesawat terbang. Sebuah benda keci yang terbuat dari emas, tapi menyerupai terbaik.

Hal ini memiliki bentuk yang sempurna seperti pesawat jet di era modern. Bahkan sayap, ekor, sampai itu adalah kualitas aerodinamis sempurna. Di masa lalu mungkin ada orang yang mampu membuat suatu hal yang besar. Jika makhluk itu adalah bukan sesuatu yang datang dari peradaban yang tinggi, siapa lagi?

Phaistos Disc

lensaterkini.web.id - Phaistos Disc adalah piring tanah liat di kedua sisi ada spiral dengan banyak simbol di dalamnya. piring ini pertama kali ditemukan pada tahun 1908 di Minoan bangunan kerajaan, pulau Crete. Sampai saat ini, para peneliti sedang mempelajari apa arti dari simbol-simbol di atas piring melingkar yang konon berasal dari milenium kedua SM.

Banyak yang menyebut jika objek ini berisi rahasia. simbol adalah di piring adalah kata-kata atau huruf yang dapat dirakit. Dari ditemukan 100 tahun yang lalu, tidak ada yang bisa mengungkap. Ada dugaan jika objek ini merupakan peninggalan dari makhluk yang tidak mungkin berasal dari bumi.

The Ubaid Lizard Men

Untuk arkeologi dan sejarah, wilayah Al-Ubaid di Irak adalah surga untuk studi mereka. Bagaimana tidak, lokasi ini memiliki banyak peninggalan dari masa sebelum bangsa Sumeria atau sering dikenal sebagai periode Ubaid. Periode ini berjalan sekitar 5900-4000 SM. Atau hampir 8.000 tahun yang lalu.

Di tempat ini banyak artefak dengan bentuk yang sangat aneh. Bahkan ada sebuah patung yang menyerupai manusia kadal. Awalnya, para peneliti berpikir jika makhluk itu adalah dewa yang disembah. Tapi dalam sejarah Sumeria tidak ada Tuhan seperti ini. Kemudian tuduhan baru muncul. Mungkin itu adalah bentuk manusia makhluk alien kadal yang melakukan kontak dengan penduduk setempat.

Gigi Roda UFO Rusia

lensaterkini.web.id - Seorang pria menemukan sebuah objek yang sangat aneh dalam warna hitam di Vladivostok. Objek ini sangat mirip dengan roda bergerigi yang mungkin tidak datang dari masa itu. Benda-benda ini terbuat dari aluminium keras harus dilakukan oleh laki-laki di usia itu atau usia lebih awal.

Selanjutnya, hal ini memiliki kehidupan 300 juta tahun. Arti berasal dari era dimana dinosaurus telah ada. Jadi bagaimana dengan zaman dinosaurus sudah suatu hal yang besar seperti ini. Para ilmuwan di Rusia masih mencoba untuk menyelidiki mereka. Mereka tidak terburu-buru untuk kesimpulan dan mengatakan benda ini berasal dari UFO.

Ini adalah lima artefak fragmen Alien yang masih menjadi misteri sampai sekarang. Benda seperti ini ada di dunia ini, tetapi tidak diketahui asalnya. Para ilmuwan dan arkeolog terlalu banyak untuk menyerah karena tidak mampu memecahkan sesuatu yang unik di dalamnya. Oh ya, di Indonesia ada hal-hal seperti bisbol Boombastis ya sobat ini?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Misterius
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola