5 Lukisan Dengan Cerita Yang Menyeramkan di Dunia

Tampaknya masuk akal untuk percaya benda berharga. Tapi, dari jumlah bukti yang tersedia serta orang-orang yang melihat perbedaan dengan matanya sendiri, kesulitan membantah jika sesuatu tidak terdengar seperti itu tidak ada. Di Indonesia orang masih percaya pada hal-hal seperti ini. Sebagian besar masih percaya bahwa beberapa item khusus memiliki semacam sihir. Mulai dari belati ke kubur.

Selain belati atau Mei makam, lukisan adalah hal yang dikatakan kental dengan semacam keberuntungan. Salah satu contoh misalnya adalah lukisan Bung Karno yang menurut orang-orang matanya bisa mengikuti pandangan yang melihatnya. Masih pada lukisan menguntungkan, di luar negeri juga berubah banyak benda semacam ini. Bahkan, mereka memiliki cerita menyeramkannya sendiri.

Nah, di sini adalah deretan lukisan menguntungkan ditambah cerita yang membuat orang mau melihat apalagi memiliki lukisan yang satu ini. Mari simak ulasan dari 5 lukisan seram yang punya cerita mistis.

The Anguished Man, Lukisan Misterius Tanpa Nama

lensaterkini.web.id - The Man sedih atau Man Setia lukisan realis dimiliki oleh seorang pria bernama Sean Robinson. Seperti namanya, lukisan ini menggambarkan seorang pria dengan keputusasaan yang mendalam. Jujur, lukisan ini tidak berseni sama sekali, tapi dia memiliki sisi lain yang kuat. Ya, nuansa mistis.

Tidak hanya terlihat menyeramkan, lukisan ini dikatakan memiliki cerita horor. Diberitahu karena Sean menampilkan lukisan ini di rumahnya, satu per satu hal yang buruk terjadi. Tanpa seperti awal suara sampai pintu membuka diri. Menurut nenek Sean, lukisan itu sendiri tidak pernah diketahui siapa pemilik pertama atau artis. Hal ini juga semakin menambah kesan menakutkan dari pria Merana.

The Crying Boy Oleh Giovanny Bragolin

Yang satu ini benar-benar lukisan unik. Sayangnya, tema membawa pengaruh buruk bagi pemilik. Siapa yang tidak akan tersentuh saat melihat lukisan anak kecil ini menangis. Selain itu, siapa sangka jika Bragolin Giovanny ini membuat lukisan juga berisi semacam kekuatan magis.

Lukisan ini sebenarnya merupakan hadiah yang membuat banyak sekali, sekitar 65 buah. Nah, konon setiap lukisan adalah bencana. Salah satu buktinya adalah pembakaran tragis 50 rumah yang kemudian dikonfirmasi jika rumah berisi lukisan The Crying Boy. Hal ini mengejutkan, ketika rumah sedang meleleh api, lukisan yang satu ini bahkan tetap utuh. Ini membawa misteri sendiri untuk hari ini.

The Hands Resist Him Oleh Bill Stoneham

lensaterkini.web.id - Sepintas lukisan ini terlihat jika ada penyimpangan. Kesan itu sendiri suram, terutama melihat mata dan tangan anak itu dari gelap di belakangnya. Lukisan horor ini sebenarnya tidak pernah membuat seperti itu. penerbit sendiri mengaku insipirasinya bukan kebahagiaan masa kecilnya. Namun, yang akan hasil pemikiran bahkan horor.

Lukisan ini juga memiliki cerita horor sendiri. Lukisan ini pernah dijual di eBay pada tahun 2000 dan dibeli oleh orang kaya. Nah, konon, saat lukisan itu ditampilkan, rumah tiba-tiba menjadi dingin dan lebih tenang. Bahkan di malam hari lukisan itu juga bergerak dengan sendirinya. Menyaksikan matanya adalah putri dari pemilik lukisan ini yang melihat dua anak laki-laki dalam perjuangan lukisan dengan satu sama lain.

The Dead Mother Oleh Edvard Munch

Selain itu judul menyeramkan, lukisan ini sebenarnya curahan seorang pelukis bernama Edvard Munch. Sebagai editorial, lukisan ini merupakan manifestasi dari perasaan Munch yang tersisa untuk mati oleh ibunya. Mungkin karena emosi yang kuat yang terkandung dalam lukisan Munch, The Dead Ibu akhirnya tampak sangat nyata dan hidup.

Menurut cerita, orang-orang yang tidak pernah memiliki lukisan ini dibuat dari angka takut anak dalam lukisan ini terlihat sangat hidup. Dikatakan bahwa ketika seseorang menatap matanya, mata anak itu akan mengikuti. Cobalah untuk fokus pada visi dan mengalami sendiri.

Headless Man Oleh Laura P

lensaterkini.web.id - Sebenarnya, dia tidak benar-benar ingin melukis Headless Man. Namun entah bagaimana pindah tangannya seolah-olah untuk melengkapi gambar meskipun ia tidak ingin. Laura inspirasi berasal dari dua foto yang ia dapatkan dari seseorang.

Lukisan ini awalnya diminta oleh kantor. Laura kemudian tak lama mengirim kantor partai memintanya untuk mengambil gambar lagi. Menurut kantor, karena ada lukisan ini sehingga suasana hati yang sangat kacau karyawan. Selain itu, dikatakan lukisan itu selalu miring ketika dikonfirmasi berulang kali.

Ini adalah kisah tentang lukisan yang paling mengerikan di dunia. Memang, seperti membual hanya cerita di atas, tapi ini adalah kisah nyata yang benar-benar terjadi dan dialami oleh korban. Meskipun kisah ini sangat nyata, keputusan untuk percaya kembali ke masing-masing orang.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Misterius
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola