5 Lukisan Aneh dan Tak Jelas Yang Terjuah Seharga Triliunan Rupiah

Lukisan abstrak, mungkin hanya sebagian tahu dan makna yang terkandung di dalamnya. Memang, untuk seni tidak ada ukuran yang baik dan buruk, karena tergantung pada selera Anda dan bagaimana ia berhasil.

Tapi kali ini, sebagian besar dari Anda akan setuju bahwa deretan lukisan di sini adalah jauh dari seni yang tinggi alias baik. Menurut The Richest, 5 cukup lukisan jelek terlepas dari orang memahami seni atau tidak. Tapi siapa sangka, lukisan-lukisan ini benar-benar dijual dengan harga yang cukup tinggi. rupiah bahkan miliran!

Bagaimana bisa? Seolah-olah lukisan itu? Jangan heran, mari kita lihat di bawah ini di 5 lukisan yang gak jelas ini terjual dengan harga selangit.

Lukisan Mark Rothko Tahun 1964

lensaterkini.web.id - Hal ini Motorola Karma lukisan abstrak yang diciptakan oleh seniman Mark Rothko pada tahun 1964. Mungkin sekilas tampak seperti menggunakan banyak warna. Memang itu hanya tiga warna hanya pada kanvas.

Tapi siapa sangka jika lukisan dijual seharga Rp 75.100.000 pada tahun 2012 lalu. Angka itu jika dirupiahkan Rp 987 Miliar!

Lukisan Yang Dibuat Oleh Willem de Kooning Tahun 1953

Lukisan ini mengerikan. Banyak orang berpendapat bahwa ini adalah lukisan ekspresionis abstrak, tapi cukup menakutkan bila dilihat secara berkelanjutan. Tapi jangan salah, lukisan ini dijual dengan harga yang sangat fantastis, yang USD 137.500.000 atau sekitar Rp 1,8 triliun pada tahun 2006.

Lukisan ini menjadi keempat lukisan paling mahal di dunia yang pernah dijual. Jika Anda belum tahu, lukisan ini dibuat oleh pelukis Willem de Kooning pada tahun 1953. Pembelinya adalah David Greffen.

Lukisan yang Dibuat Oleh Van Gogh

lensaterkini.web.id - Lukisan berikutnya dibuat oleh Van Gogh. Ini adalah lukisan vas penuh bunga matahari sebanyak 15 biji. Bisa menebak apa harga lukisan itu?

Menurut The Richest, lukisan bunga matahari dijual seharga Rp 39,7 juta atau setara dengan Rp 521 Miliar! Selain itu, lukisan adalah lukisan paling mahal di dunia yang dijual oleh seniman yang masih hidup. Belum lagi kelompok menjual lukisan ini dilakukan pada tahun 1987. Bayangkan betapa mahal 15 ini bunga matahari!

Lukisan Seperti Coret-Coretan di Atas Kanvas

Ini benar-benar terlihat seperti coretan warna tanpa makna di atas kanvas. Bagi mereka yang tidak mengerti seni jangan heran jika ternyata lukisan itu dijual pada tahun 2015 lalu. nilainya USD 300 juta atau setara dengan Rp 3,9 Triliun!

Lukisan Yang Dibuat Oleh Barnett Newman

lensaterkini.web.id - Mari kita lihat berikut ini. Apa yang kamu pikirkan?
Ini adalah lukisan yang dibuat oleh Barnett Newman. Dia adalah seorang seniman abstrak dari New York. Lukisan Anda liahat di atas telah dijual seharga Rp 43.800.000 pada tahun 2013 lalu. Jika dirupiahkan senilai Rp 575.600.000.000!

Apa yang salah dengan semua orang? Ini hanya sebuah kanvas dibagi dalam dua dengan garis warna netral di tengah dan kedua belah pihak yang dicat biru. Sudah. Dilakukan. Seperti itu. Tingkah laku? Rp 575.600.000.000!

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola