5 Layanan Nyeleneh Di Mskapai Penerbangan Yang Pernah Ada

Setiap bisnis harus memiliki untuk melakukan perbaikan secara terus-menerus untuk bertahan hidup. Untuk memenangkan persaingan sengit, inovasi adalah kunci. Karena inovasi hari ini dalam mengembangkan dunia bisnis dengan kecepatan yang luar biasa, setiap perusahaan harus memutar otak untuk memberikan produk yang paling kreatif dan jasa atau kehilangan pelanggan potensial.

Itulah yang coba ditempuh melalui lima berikut layanan penerbangan. Industri penerbangan saat ini tidak lagi didominasi oleh rendah dengan layanan kelas satu. maskapai penerbangan murah yang menawarkan layanan dengan harga terjangkau tampaknya pelanggan lebih diinginkan. Sehingga dibutuhkan ide-ide kreatif lainnya untuk membuat konsumen melirik. Akhirnya perusahaan penerbangan mencoba untuk menawarkan keunikan sebagai poin plus. Mari simak ulasan dari 5 layanan angkutan udara paling Nyeleneh dan Hot.

Pramugari berbikini VietJet Air

lensaterkini.web.id - VietJet Air, satu-satunya maskapai penerbangan swasta di Vietnam berhasil menarik konsumen karena pramugari memasang bikini. Tujuannya adalah untuk memberikan penumpang pengalaman unik 'selama perjalanan udara.

Oddity Central melaporkan (6/4), 'Kinerja bikini' tidak dimaksudkan untuk layanan udara vietjet apapun. Layanan ini lebih tepat disebut fitur bonus untuk layanan tertentu. VietJet Air berhasil meraup keuntungan besar berkat layanan yang menarik perhatian internasional ini. VietJet Air telah menerima sanksi dari Administrasi Penerbangan Sipil Vietnam (CAAV), otoritas penerbangan di Vietnam karena itu. Namun karena tidak ada hukum yang dilanggar penerbangan, VietJet akhirnya diizinkan untuk beroperasi dengan 'layanan bikini' mereka.

Layanan Uber dari United Airlines

Layanan gabungan merupakan solusi bagi penumpang yang sering merasa sulit untuk menemukan taksi atau perjalanan setelah pesawat mendarat. Sejak 2014, United Airlines bekerjasama dengan Uber melalui aplikasi mobile. Aplikasi ini akan menampilkan informasi Uber, termasuk jenis kendaraan yang tersedia, waktu tunggu perkiraan, dan perkiraan harga.

Setelah memilih pesawat penumpang kendaraan, aplikasi secara otomatis akan mentransfer ke situs Uber penumpang dan mengantar mereka mendaftar atau login akun Uber dan menyelesaikan transaksi. Dengan cara ini, kedua perusahaan bisa mendapatkan keuntungan dan konsumen bisa mendapatkan kepuasan di udara dan di tanah dalam satu perjalanan.

Penerbangan telanjang pertama di dunia

lensaterkini.web.id - Layanan maskapai kontroversial tampaknya sengaja diluncurkan untuk nudis dan naturist. Dilansir Daily Mail, agen perjalanan Jerman menawarkan penerbangan nude pertama di dunia. Layanan ini media internasional menghebohkan pada tahun 2008 yang memungkinkan penumpang untuk menjelajah melalui udara tanpa pakaian di tubuh.

Untuk menghindari undang-undang penerbangan yang berlaku, setiap penumpang harus berpakaian lengkap saat lepas landas dan mendarat kembali. Aturan telanjang gratis hanya berlaku pada ketinggian 30.000 kaki. penerbangan ini adalah bagian dari rute tur musim panas Erfurt-Laut Baltik yang ditawarkan secara eksklusif. Tidak semua pelanggan dapat menikmati.

Layanan pijat gratis Air Malta

Tidak hanya kelas bisnis dan eksekutif penumpang bisa mendapatkan kenyamanan lebih. Para penumpang kelas ekonomi Air Malta juga bisa mendapatkan layanan eksklusif gratis. Penerbangan ini menawarkan pijat tangan gratis dan kepala ke penumpang sejak Juli 2015.

Para penumpang yang terbang ke Bandara Gatwick akan disambut oleh dua terapis dari Myoka Spa. Mereka akan memberikan pijatan dengan berbagai sampel produk kecantikan untuk membuat penumpang merasa santai selama perjalanan.

Air Malta mengatakan bahwa layanan spa ini adalah awal dari serangkaian layanan serupa yang akan diluncurkan dalam waktu dekat. Tujuannya adalah untuk memberikan pengalaman penerbangan lainnya bagi pelanggan.

Penerbangan ala Star Wars dari All Nippon Airways

lensaterkini.web.id - Untuk merayakan rilis dari film Star Wars pada bulan Desember 2015 dan kemudian, All Nippon Airways (ANA) untuk menerbangkan pesawat mirip dengan R2-D2, droid astromech dari Star Wars.

Dilansir Business Insider, ANA bekerja sama dengan Disney dan Lucasfilm untuk menciptakan sensasi terbang ala Star Wars. Boeing 787 Dreamliner berubah menjadi R2-D2 berukuran raksasa. Pesawat interior juga diubah untuk memberikan nuansa Star Wars.

Pramugari menjelaskan prosedur penerbangan dengan pedang cahaya tunggal. Sementara boneka berukuran Yoda lucu menemani penumpang selama penerbangan. Tidak hanya itu, selama penerbangan mengambil penumpang juga dapat melakukan streaming enam film Star Wars yang telah beredar.

Bahwa beberapa layanan unik yang ditawarkan oleh sejumlah penerbangan dari berbagai negara. Menurut Anda, bagaimana layanan semacam ini diterapkan oleh maskapai penerbangan di Indonesia?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola