5 Kota Terdamai Yang Bikin Warganya Hidup Seperti di Surga

Surga selalu digambarkan sebagai tenang dan aman. Sebuah tempat di mana semua orang hidup nyaman tanpa harus khawatir tentang apa pun, bahkan orang-orang yang lebih buruk yang ingin merugikan. Tapi, tentu saja, tempat seperti ini tidak benar-benar ada di dunia nyata. Mengingat juga bertindak terorisme kini juga tidak lagi melihat tempat. Bahkan kota Brussels aman seperti korban apapun, seperti berita beberapa waktu lalu.

Berbicara tentang kota paling aman sebagai tema mitos keberadaan diragukan. Namun, siapa sangka jika tempat seperti yang kita pikir itu sebenarnya ada. Ya, seperti arti harfiah dari nama, kota-kota yang sangat, sangat aman. Jadi aman, sebenarnya kita tidak perlu khawatir tentang barang hilang ketika lupa mengunci rumah. Lalu, di mana adalah kota teraman di dunia yang rasanya seperti surga? Simak ulasannya di bawah ini di 5 kota teraman di dunia.

Osaka, Kota Paling Aman di Jepang

lensaterkini.web.id - Sebenarnya, sebagian besar kota-kota di Jepang aman. Namun, jika harus peringkat, maka Osaka adalah juara. Ya, meskipun Osaka dikatakan salah satu markas Yakuza, tapi di sini aman luar biasa. Bahkan, menurut masyarakat setempat, seorang perempuan berjalan sendirian di 12 am tidak pernah terganggu oleh siapa pun.

Ada banyak alasan mengapa Osaka sangat aman. Salah satunya adalah sifat orang sendiri yang pada dasarnya baik santun dan ramah. Selain itu, kota ini benar-benar ramai. Kantor buka sampai malam. Sehingga terlihat seperti orang-orang Osaka juga terlalu sibuk dan tidak akan punya waktu untuk melakukan hal-hal yang aneh. Satu lagi, suasana di sini benar-benar nyaman sehingga membawa suasana hati rakyat selalu tenang dan tidak suka marah.

Amsterdam, Ketika Penjara Kota Pun Ditutup

Kemudian, pemerintah Belanda tentang berita menghebohkan yang konon akan segera menutup banyak penjara di berbagai kota, termasuk salah satu dari Amsterdam. Alasan pemerintah ingin menutupnya karena tidak ada lagi penduduk, dalam arti napinya tersebut. Benar-benar kosong, hanya menyisakan penjaga yang tidak tahu apa yang harus dilakukan apalagi biar tidak bosan.

Penjara kosong di Amsterdam ini sehingga bukti nyata bahwa kota ini benar-benar sangat aman. Hal ini sendiri juga dipengaruhi dari Amsterdam kebiasaan orang yang tidak suka pamer kekayaan. Ya, mereka bahkan lebih memilih bersepeda daripada harus memiliki mobil. Keindahan tata kota Amsterdam tampaknya juga mempengaruhi sifat-sifat orang untuk menjadi lebih ramah dan tenang.

Sydney, Kota di Australia yang Paling Aman Untuk Ditinggali

lensaterkini.web.id - Rata-rata kota di Australia mudah untuk digunakan sebagai tempat berlindung. Namun, dari semua kemungkinan Sydney yang menjadi juara. Ya, kota ini memiliki segala sesuatu dari arsitektur bangunan baik-baik saja, tempat-tempat ikonik seperti Opera House, ramahnya warga, sampai masalah keamanan.

Pada keamanan, di Sydney itu benar-benar dijamin. Tidak hanya untuk pencegahan urusan pidana, tetapi juga untuk urusan kesehatan. Ya, di sini berdiri fasilitas kesehatan baik-baik saja dengan pelayanan terbaik dan kisaran biaya untuk semua lapisan masyarakat.

Singapura, Kota di Mana Kejahatan Adalah Hal Langka

Sudah bukan rahasia lagi tentang keamanan di Singapura, yang dikatakan yang paling ketat di dunia. Ya, seperti yang Anda tahu, di sini ada hukuman untuk setiap hal yang tidak sesuai dengan aturan. Dan tentu tidak ada hal seperti itu sebagai hukuman ringan sini. Bahkan membuang sampah saja sudah cukup untuk membuat seseorang merasa mirisnya dipenjara.

Begitu ia mengatakan, pemerintah di sana tentang keamanan, membuat daerah ini pernah mencapai kota paling aman di Bumi. Karena ini adalah orang-orang Singapura sangat jarang mendengar berita tentang kejahatan. Jika di Indonesia pengulas sih berita kriminal tidak akan pernah kehabisan sumber daya dan acara.

Stockholm, Kota Paling Aman di Muka Bumi

lensaterkini.web.id - Sebagai pemungkas, ada Stockholm dikatakan kota paling aman di dunia. Kota-kota di Swedia yang ditawarkan hampir semua hal yang berhubungan dengan keamanan. Mulai dari perlindungan pribadi, keamanan cyber, untuk kesehatan.

Alasan yang membuat Stockholm begitu aman, sebagian karena negara ini memiliki pendapatan per kapita sangat tinggi. Semua orang di sini makmur dan memiliki kemampuan keuangan yang baik. Akibatnya, mereka tidak perlu melakukan kejahatan, untuk memenuhi kebutuhan.

Ini adalah deretan kota-kota teraman di dunia. Ya, tinggal di sini terasa seperti surga karena kita tidak punya alasan untuk tidak merasa aman. Tidak hanya itu, di sini semua orang begitu baik dan memiliki fasilitas infrastruktur dan keamanan yang berkualitas. Ah, kalau saja kota-kota di Indonesia bisa seperti salah satu kota di atas.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola