5 Kisah Unik Hewan Paling Setia Pada Manusia di Dunia

Hewan ini menunjukkan loyalitas yang luar biasa bagi manusia. Mereka tidak pernah lupa nikmat yang diberikan oleh tim penolong mereka, bahkan sampai bertahun-tahun kemudian.

Ada sahabat manusia berjasa menyelamatkan nyawa setiap hari. Ada juga jarak ribuan kilometer setiap tahun untuk memenuhi penyelamatnya. Berikut adalah kisah-kisah mereka informasi lebih lanjut, dikumpulkan dari berbagai sumber. Mari simak ulasan dari 5 Kisah Kesetiaan Hewan Pada Manusia di Dunia.

Jedi si labrador selamatkan nyawa pemiliknya setiap malam

lensaterkini.web.id - Jedi, anjing Labrador hitam merupakan bukti nyata bahwa binatang itu sayang akrab. Setiap malam, Jedi memastikan bahwa anak majikan, Luke tetap tak bernyawa.

Dilaporkan Popsugar (9/3), Luke menderita diabetes tipe 1 sejak usia 2 tahun. Kondisi ini membuat tingkat gula darah turun rawan Luke setiap malam. Jika tidak diakui dan ditangani dengan benar, Lukas mungkin mengalami kejang, koma, atau bahkan mati dalam tidurnya. Meskipun kondisi Luke selalu diperiksa ibunya setiap malam, masih ada risiko bahwa keselamatan mengintai bocah 7 tahun.

Jedi memilih untuk tidur di dekat Luke setiap malam. Dia selalu yang pertama untuk menyadari kondisi apapun memburuk Luke. Setelah itu, ibu Jedi Luke akan bangun. Setelah mendapatkan pertolongan pertama dari ibunya, maka Jedi meringkuk memeluk anak itu untuk menenangkannya.

Dindim si penguin tempuh 8000 km tiap tahun untuk temui penolongnya

Dilansir Bosan Panda, sejak 2011 Amerika Selatan Magellanic penguin bernama Dindim rutin mengunjungi orang yang telah menyelamatkan hidupnya, Joao Pereira de Souza. de Souza Hemat Dindim yang hampir meninggal terjebak dalam genangan minyak di pantai. Selama 11 bulan, de Souza merawat Dindim sampai sembuh.

Karena hukum Brasil melarang seorang pria untuk melestarikan satwa liar sebagai Dindim, de Souza harus melepaskan binatang lucu ke laut terbuka. Namun ternyata Dindim tidak pernah melupakan kebaikan de Souza. Setiap tahun ia menyeberangi lautan sejauh 8000 kilometer dalam rangka untuk mengunjungi de Souza. Uniknya, setiap bertemu de Souza ia selalu untuk memeluk, mencium, dimandikan dan diberi makan oleh nelayan pensiun.

Hachiko menunggu tuannya selama 9 tahun

lensaterkini.web.id - Siapa yang belum mendengar kisah Hachiko? Kisah hidup anjing yang setia ini membuat publik di seluruh dunia pindah. Hachiko adalah seekor anjing Hidesaburo Ueno, seorang profesor di Universitas Tokyo. Setiap hari, Hachiko selalu menunggu Ueno rumah di Stasiun Shibuya. kebiasaan itu menjadi wajib rutin Hachiko selama satu tahun.

Suatu hari pada tahun 1925, Ueno menderita pendarahan otak dan meninggal. Dia tidak pernah kembali ke Hachiko. Tapi anjing itu masih setia menunggunya di tempat yang sama, setiap hari selama 9 tahun. Hachiko akhirnya mengikuti tuannya di usia tua.

Kisah Hachiko menjadi pembicaraan seluruh Jepang setelah ditunjuk oleh harian Asahi Shimbun di Tokyo. kehidupan Hachiko dan Ueno bahkan telah diadaptasi ke layar lebar.

Christian, raja hutan yang tak pernah lupakan 2 sahabatnya

Singa bernama Christian awalnya diadopsi oleh John Rendall dan Anthony 'Ace' Bourke pada tahun 1969. Sepasang saudara merawat bayi Kristen seperti hewan peliharaan biasa. Ketika Christian Apakah tumbuh, baik tidak punya pilihan selain melepaskan binatang itu. Karena tubuh Kristen sudah terlalu besara untuk rumah dan lingkungan sekitar mereka.

John dan Ace kemudian melepaskan Kristen di belantara Afrika. Pada tahun 1971, John dan Ace kembali ke Afrika untuk bertemu Kristen. Tapi mereka diberitahu bahwa Kristen sekarang raja hutan yang mengontrol singa di sana. Kemungkinan besar binatang itu tidak lagi mengingatnya.

John dan Ace upaya dalam mencari Kristen diabadikan dalam sebuah film dokumenter berjudul The Lion di Akhir Dunia. Setelah melakukan pencarian selama berjam-jam, akhirnya menemukan Kristen. Setelah ragu-ragu singkat, binatang itu kemudian melompat ke arah John dan Ace. Dia memeluk keduanya sebagai manja seperti anak kecil. Dua singa betina yang menemani Kristen telah datang untuk menerima John dan Ace.


Pocho si buaya yang tak bisa dipisahkan dari penolongnya

lensaterkini.web.id - Pocho buaya hampir meninggal ketika diselamatkan oleh Chito, seorang pria dari Kosta Rika. Chito membawa pulang reptil liar dan peduli untuk itu. Setelah pemulihan, Chito Pocho membawa di punggungnya untuk mengembalikan binatang ke alam liar. Namun Pocho tidak akan ditinggalkan. Hewan diikuti Chito rumah.

Setelah mendapat izin khusus dari Kementerian Lingkungan Hidup Costa Rica, akhirnya Pocho dapat hidup bersama Chito sangat sayang. Chito mempertahankan Pocho untuk hewan berdarah dingin yang meninggal secara alami pada usia 50 tahun. pemakaman Pocho dihadiri oleh ratusan wisatawan dan pecinta alam dari seluruh dunia.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola