5 Kisah Pernikahan Yang Batal Karena Alasan Terkonyol di Dunia

Pernikahan merupakan hal yang sakral. Untung melangsungkan sebuah pernikahan, membutuhkan persiapan yang matang.

Meski demikian, tak jarang ada saja hal yang membuat persiapan matang ini jadi berantakan yang berujung pada batalnya pernikahan tersebut. Banyak yang melatar belakangi penundaan tersebut, tidak menutup kemungkinan alasan yang tidak masuk di akal.

Hal ini terjadi pada beberapa pasangan hampir di seluruh dunia. Hanya karena alasan konyol, pernikahan yang sudah di depan mata, langsung runtuh. eperti yang teranyar terjadi di India ketika mempelai wanita meminta pada toilet pada calon suaminya. Namun karena tidak mengindahkan, dia membatalkan pernikahan sehari sebelum dilaksanakan.

Beberapa kisah tragis tapi konyol yang berhasil dirangkum merdeka.com ini mungkin bisa bikin Anda geleng-geleng kepala. Pasalnya karena alasan inilah mereka menyia-nyiakan uang yang sudah dikeluarkan untuk membiayai acara pernikahan. Mari simak ulasan dari 5 gagal nikah karena alasan-alasan konyol.

Gagal nikah gara-gara kadal kesayangan koma

lensaterkini.web.id - Lizzie Griffiths, seorang penata rias terkenal di Inggris pernah batal menikah cuma karena hal sepele. Uang tabungannya sebesar USD 4800 (setara Rp 63 juta) yang seharusnya dibuat untuk melunasi biaya pernikahannya malah dipakai untuk mengobati kadalnya yang koma.

Akibat keputusannya itu, sang penata rias harus rela menggagalkan pernikahannya yang seharusnya dilangsungkan beberapa hari lagi. ak hanya itu, dia mengaku dirinya belum akan memikirkan pernikahan. Hal ini rupanya didasari dari biaya pengobatan George, sang kadal yang cukup menguras pendapatannya.

Pernikahan batal karena cicin nikah hilang

Pernikahan ditandai dengan cincin, dan bagaimana kalau cincin itu hilang? Mungkin saja hal tersebut terjadi pada Anda.

Namun, akhir tragis cincin pernikahan hilang saat akan dipakaikan pada sang mempelai terjadi di Inggris. Gara-gara hal tersebut, sejoli yang hendak menikah akhirnya batal. incin ini rupanya dihilangkan oleh saksi mempelai laki-laki. Aubrey, yang ditugaskan membawa cincin tersebut menghilangkannya secara tak sengaja.

Beruntung kejadian ini berlangsung hanya selang sehari. Keesokan harinya pasangan tersebut akhirnya menikah usai cincin mereka ditemukan sang pendeta pada malam harinya.

Batal nikah karena calon istri minta diizinkan bekerja

lensaterkini.web.id - Pernikahan batal saat penandatanganan akta nikah itu memang cukup menyakitkan. Inilah yang dialami pasangan di Saudi. Pernikahan mereka batal hanya karena sang istri minta diizinkan bekerja.

Menurut sang pria, dia dan calon istrinya sudah membicarakan sebelumnya jika perempuan tersebut akan menjadi ibu rumah tangga. Namun tiba-tiba saja dia berubah pada hari H pernikahan mereka dan meminta untuk diizinkan bekerja.

Hal ini memancing emosi pria tersebut. Mereka adu mulut dan semua orang yang ada di situ langsung terdiam kala keluarga mempelai pria angkat kaki dari tempat tersebut.

"Saat situasi mulai di luar kendali, para pejabat pengadilan meminta kedua pihak untuk menyelesaikan masalah tersebut dengan tenang. Namun semua orang langsung terkejut begitu melihat pihak keluarga mempelai pria berjalan pergi tanpa melakukan diskusi lebih lanjut," kata sumber itu. kibat batalnya pernikahan ini, ibu mempelai wanita itu pingsan, dan pernikahan yang seharusnya bahagia malah berubah jadi hujan air mata.

Batal nikah dengan kekasih, pria ini nikah dengan sepupu di hari yang sama

Sebuah pernikahan di Arab Saudi ditunda hanya beberapa jam sebelum upacara dimulai. Pernikahan ini dibatalkan oleh keluarga mempelai wanita karena penyanyi dalam acara itu berhalangan hadir.

Namun, sang mempelai pria mengambil keputusan ekstrem. Usai resespsinya ditunda oleh sang calon istri, dia malah menikahi sepupunya pada malam yang sama. Rupanya sang mempelai pria ini telah menyetujui penawaran pamannya yang ingin menikahi anak perempuannya dengan dia.

Pihak keluarga mengatakan, sang mempelai wanita yang sudah menyiapkan semua keperluan untuk pesta, tiba-tiba saja membatalkan pesta pernikahan karena penyanyi acara tersebut tidak bisa datang.

"Si penyanyi tidak bisa datang karena hujan deras, jadi mempelai wanita langsung membatalkan acara pernikahan mereka," kata pihak keluarga.

Hal ini tentunya tidak bisa diterima mempelai pria karena dia sudah membayar mahal untuk gedung, makanan dan berbagai keperluan pernikahan yang mahal. Melihat pernikahan ditunda, paman dari mempelai pria kemudian menawarkan anaknya untuk dinikahi oleh pria ini.

"Mempelai pria setuju dan kemudian pernikahan tetap dilaksanakan, namun dengan perempuan yang berbeda," lanjut sumber tak disebutkan namanya itu.

Rumah calon suami tak ada toilet, perempuan ini batal nikah

Calon mempelai wanita di India memutuskan untuk membatalkan pernikahannya lantaran di rumah calon suaminya tidak ada kamar mandi. Perempuan 25 tahun ini awalnya setuju dijodohkan melalui organisasi perjodohan NGO.

Pihak NGO sendiri sudah mengatur segala urusan untuk pernikahan mereka. Menurut NGO, sang calon suami awalnya sudah menyetujui untuk menyediakan toilet di rumahnya pada saat pernikahan seperti yang diminta calon istrinya.

Namun, menurut pengakuan calon mempelai wanita, hingga sehari sebelum pernikahan permintaannya tersebut tidak dilaksanakan. Dia merasa ditipu oleh calon suaminya tersebut.

Perempuan yang mengaku telah menyelesaikan pendidikan SMA langsung memutuskan untuk batal menikah pada Sabtu pekan lalu.

"Dia melakukan itu lantaran mengetahui tidak adanya pembangunan toilet di rumah calon mempelai pria," kata NGO.

Keputusan ini didukung oleh keluarga calon mempelai wanita. Menurut mereka, sang pria sudah tidak bisa dipercaya karena tidak menepati janjinya.

Usai kejadian ini, NGO yang mengatur pernikahan menawarkan mencari calon mempelai pria yang sudah memiliki toilet di rumahnya. Melihat ini sebagai hal baik, perempuan tersebut pun setuju.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola