5 Kepolisian Di Dunia Paling Korup Yang Sukses Menyengsarakan Rakyat

Pada polisi Indonesia, masyarakat tampaknya memiliki pola pikir jika tidak semua polisi baik ini. Ada kecurigaan tentang orang yang membawa nama pekerjaan mulia hukum tetapi melakukan hal-hal tercela. Mulai dari main tilang untuk menemukan keuntungan atau lainnya. Polisi Indonesia sebenarnya sama sekali tidak buruk. Ini terlihat dari upaya mereka untuk memperbaiki citra.

Lain polisi Indonesia baris lain polisi dari negara-negara tersebut. Ya, mereka adalah hamba-hamba hukum melainkan memanfaatkan judul untuk melakukan hal-hal gila secara terbuka, terutama bertindak korupsi. Sedih tentu saja, bahkan orang-orang saja sudah malu dengan adanya pelindung mereka.

Berikut adalah negara-negara dengan polisi paling korup. Jangan tanya tentang kesetiaan, mereka hanya preman berseragam polisi. Mari simak ulasan dari 5 kesatuan kepolisin yang terkenal super korup di dunia.

Polisi Haiti Sudah Terkenal Dengan Kebusukannya

lensaterkini.web.id - Negara dengan polisi yang paling korup di dunia adalah Haiti. Tentu saja ini bukan anggapan atau biaya sendiri, tapi ada bukti kuat. polisi Haiti dikenal diam-diam terlibat dalam banyak tindakan kriminal. Mulai dari penculikan, narkoba dan penyalahgunaan. Terutama, mereka juga aktif mencari sendiri korupsi keuntungan alias nya.

Image polisi Haiti semakin buruk karena mereka diduga sebagai tindakan enggan untuk memberantas para gangster di sana. kecurigaan yang kuat, polisi juga terlihat dengan sindikat kriminal. Entah bagaimana polisi seperti ini dibiarkan saja. Bahkan, pemerintah Haiti sendiri pasti sudah tahu bahkan di luar masyarakat.

Polisi Meksiko yang Sudah Tak Pantas Disebut Penegak Hukum

Mengetahui bagaimana polisi Meksiko pasti akan membuat Anda menggelengkan kepala. Ya, seperti polisi Haiti, penegak hukum juga negara yang korup Tacho luar biasa. Bahkan, mereka juga aktif terlibat dalam berbagai kejahatan, terutama yang berhubungan dengan kartel legendaris.

Polisi Menjadi jujur ??dan benar di Meksiko sangat sulit, karena lingkungan akan membencinya. Jadi, suka atau tidak berpartisipasi mayoritas. Belum lagi polisi seharusnya ada membayar sangat kecil, sehingga untuk memenuhi kebutuhan mereka akhirnya melakukan hal-hal buruk, termasuk korupsi sebelumnya. Soal tindakan untuk melindungi kegiatan kartel, mereka juga melakukannya untuk uang.

Polisi Kenya Tukang Palak Paling Ekstrem

lensaterkini.web.id - Peringkat 139 dari 168 sesuai dengan transparansi indeks korupsi di tahun 2015 menjadi bukti bahwa Kenya adalah salah satu negara paling korup di dunia. Ya, memang apa yang terjadi di negeri ini benar-benar membuat sedih. Banyak pejabat pemerintah yang melakukan segala sesuatu yang mereka bisa untuk mendapatkan uang. Hal ini juga dilakukan oleh kepolisian mereka.

Polisi ada dikenal sebagai palak tukang lebih ngeri dari preman. Mereka akan melakukan apa saja untuk mendapatkan uang. Ingin pergi ke rumah sakit untuk membayar, sekolah akan membayar, akan mengurus dokumen dan izin juga membayar. masyarakat Kenya itu sendiri lelah protes tentang polisi mereka memaksa seperti itu. Akibatnya, mereka akhirnya memilih mengundurkan diri diri untuk negara ini.

Polisi Somalia, Mereka Sudah Lupa Tentang Arti Menjadi Petugas

Sedih jadi jika Anda melihat situasi di Somalia. ketidakstabilan politik, banyak kekacauan, dan polisi mereka gila. Ya, tentang polisi Somalia, seolah-olah mereka tidak memiliki peran apapun dalam menjaga keamanan. Polisi Somalia takut ia ingin untuk mengesankan bahkan hal-hal yang tidak benar meskipun mereka memiliki kekuatan.

Tidak hanya itu, mereka juga melakukan apa saja untuk uang. Catatan, selama ini ternyata mereka terlibat dalam tindak pidana semacam pencurian, pemerasan dan kekerasan kepada orang-orang untuk mendapatkan uang. Salah satu alasan mengapa mereka melakukan ini adalah karena gajinya sangat, sangat kecil.

Polisi Irak yang Gagal Menjalankan Kewajiban

lensaterkini.web.id - Sejak Irak babak belur AS beberapa tahun yang lalu, negara ini seakan linglung. Yang tidak jelas kepada mereka akan berjalan. Hal ini kemudian mempengaruhi banyak hal. Termasuk polisi mereka perilaku semakin jelas.

Sama seperti polisi lain di negara ini, polisi Irak terkenal korup. Mereka rela melakukan apa saja untuk mendapatkan uang, mulai dari terlibat dalam tindak pidana seperti penculikan dan pemerasan, serta upah yang menarik untuk hal-hal yang tidak benar.

Ini adalah polisi terburuk di dunia, bukannya melindungi warga seperti yang seharusnya, mereka benar-benar mengancam rakyatnya sendiri. Oleh karena itu, mayoritas warga di negara-negara di atas mengasumsikan bahwa ada yang lebih baik bukan polisi saja. Ada atau tidak, situasinya tidak jauh berbeda. Ini justru keberadaan pelindung bahkan membuat warga resah. Untungnya di Indonesia tidak seperti ini.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola