5 Kelakuan Buruk Orang Tua Terhadap Anaknya Sendiri

Memiliki anak memang merupakan hal yang paling diinginkan oleh semua orangtua. Bahkan dalam suatu keluarga tak akan terasa lengkap jika tidak adanya kehadiran buah hati. Namun, saat setelah memiliki anak, biasanya orangtua malah melakukan hal-hal aneh dengan anaknya yang dianggap bisa membahayakan anaknya sendiri.

Tapi, maksud orangtua tersebut bukan untuk  membahayakan anaknya sendiri, hanya ingin bersanda gurau dengan anaknya, tapi cara mereka bercanda itulah yang salah atau melebihi batas. Nah, seperti apa hal aneh dan gila yang dilakukan orangtua ke anaknya? Seperti dilansir KlikSeru.com, inilah dia ke lima orangtua dengan hal aneh bersama anaknya.

Foto bersama singa

lensaterkini.web.id - Ingin terlihat manakjubkan sih boleh-boleh saja, tapi tidak perlu berlebihan kepada anak sendiri. Semua anak pasti akan merasa takut jika berada di dekat sing, jangankan mendekatnya melihatnya saja dari jauh anak-anak sudah sangat ketakutan.

Apal lagi sampai foto bareng singa. Wah, itu pasti akan membuat anak sangat ketakutan, meskipun singa itu sudah jinak, tapi ukurannya yang besar dan mengerikan itu akan membuat anak sangat ketakutan.

Beri makan rakun

Mengajarkan anak untuk menyayangi hewan dengan cara memberi makannya sih boleh-boleh saja, tapi jika itu bisa membahayakan si anak sebaiknya jangan dilakukan. Seperti halnya dengan orangtua yang satu ini, cara ia untuk membantu anaknya memberi makan rakun ini sangat membahayakan untuk sang anak. Karena bisa saja sang anak di cakar oleh rakun tersebut.

Di dandan seperti putri duyung seksi

lensaterkini.web.id - Hal yang satu ini terlihat lucu ya, tapi kasian juga sama anaknya. Mungkin sang ayah mengira sang anak akan aman karena telah dikenakan pengaman kepala, tapi jika dilihat-lihat anak itu sangat kasian karena harus membawa papan berukuran lebih besar dari tubuhnya.

Beri susu pakai kaki

Ayah yang satu ini tanpa disadari telah mengajarkan kepada sang anak hal yang tidak sopan. Ayah ini sepertinya terlihat di sayang pada anaknya, lihat saja ia memberi botol susu pada bayinya dengan menggunakan kaki.

Padahal ia tidak sedang sibuk atau sedang sakit, ia terlihat sehat-sehat saja, tapi kenapa ia tega memberi bayinya minum dengan mengggunakan kaki. Sungguh terlalu! Itulah dian hal aneh dan gila yang dilakukan orangtua pada anaknya.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola