5 Kejadian Nyata di April Mop Yang Dianggap Sebagai Kelalaian Manusia

April Mop yang banyak orang lakukan pada dasarnya adalah lelucon dan tidak dimaksudkan untuk menyakiti siapa pun sengaja, tapi dampaknya dapat terjadi sangat besar. Berikut adalah beberapa kejadian nyata yang terjadi akibat kelalaian orang yang menganggap April mop hanya lelucon: Mari simak ulasan dari 5 peristiwa yang terjadi di april mop di dunia.

Gempa di Pulau Aleutian

lensaterkini.web.id - Gempa bumi yang terjadi pada tanggal 1 April 1946 tentang pulau tsunami Aleutian Islands disebabkan di Hawaii dan Alaska yang menewaskan 165 orang. Hal ini terjadi sebagai akibat dari orang tidak percaya kedatangan tsunami yang dianggap sebagai April Mop.

Kematian Raja George II

Kematian Raja George II dari Yunani ragu banyak orang karena jatuh pada tanggal 1 April 1947. Suasana yang dianggap giliran lucu menjadi berita sedih.

Hari Kemerdekaan Iran

lensaterkini.web.id - Hari kemerdekaan republik negara iran ditetapkan pada 1 April 1979 dianggap lelucon sampai 30 tahun kemudian.

Marvin Gaye Tewas Ditembak Ayahnya

Seorang penyanyi dari tahun 70-an Marvin Gaye ditembak oleh ayahnya, telah terjadi pada 1 April 1984 insiden ini dianggap hanya lelucon. Beberapa waktu kemudian kemudian insiden tersebut diselidiki oleh polisi.

Kematian Deathrock Rozz Williams

lensaterkini.web.id - Kematian Death Batu legenda Rozz Williams dianggap hanyalah sebuah kebohongan karena terjadi pada tanggal 1 April 1998. Itulah tadi beberapa peristiwa nyata yang terjadi di april mop.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola