5 Kehidupan Presiden Vladimir Putin Yang Tampak Seperti Orang Biasa

Vladimir Putin, nama-nama besar yang satu ini pasti tidak terlalu asing di telinga kita. Sosok presiden Rusia masih sorotan publik. Selain itu, beberapa pengamat memprediksi sebuah angka yang akan memulai babak baru perang dunia oleh berbagai manuver militer. Pria kelahiran 7 Oktober 1952 di St Petersburg ini mungkin tampak berdarah dingin dan jarang tersenyum. Tapi siapa sangka kehidupan sehari-hari mereka sebagai presiden cukup sederhana.

Ada banyak hal menarik yang berkaitan dengan kehidupan pribadinya tidak jauh berbeda dengan orang atau warga biasa. Mulai dari kebiasaan setelah bangun untuk memulai hari setiap pagi. Ingin tahu lebih lanjut? Ayo, lihat info dari Newsweek dirangkum di bawah ini di 5 sisi lain presiden vladimir putin yang hidupnya seperti orang biasa.

Mengawali Hari dengan Sarapan Sederhana

lensaterkini.web.id - Putin bangun terlambat di pagi hari dan memulai hari dengan menikmati sarapan sederhana. Menu sarapan tidak terlalu petualang, kadang-kadang cukup omelet atau bubur. Dia juga mencintai telur puyuh. Sarapan juga ditingkatkan dengan jus buah. Satu hal yang lebih penting dalam menu sarapan semua bahan-bahan segar datang dari peternakan pemimpin agama Rusia, Patriarch Kirill.

Tak ketinggalan secangkir kopi hari awal sehingga saling melengkapi. Bahkan orang-orang penting berkumpul di pagi hari, namun Putin akan mengisi dua jam pertama dari olahraga renang. Dia sangat menyukai ketenangan berada di dalam air. Dengan menggunakan kacamata renang, ia membenamkan dirinya di kolam renang dan menikmati waktu olahraga mereka sendiri. Asisten politik mengatakan bahwa saat ini, Putin sedang mencoba untuk memasak lebih banyak pikiran dan ide-ide besarnya untuk Rusia.

Putin sering pergi ke gym. Dia lebih suka mengangkat beban dari latihan sepeda statis. Sebagai seorang presiden, kebiasaan pagi ini benar-benar cocok untuk ditiru. Dengan kesibukan segudang dan padat, kesehatan tetap harus dijaga. Sarapan dan olahraga sehingga salah satu kunci.

Baca Buku Sehabis Olahraga

Kadang-kadang Putin akan membaca buku setelah latihan. Kali ini dipilih untuk waktu malam lebih sering dikonsumsi pada bisnis. Bukan hal baru lagi jika presiden baru tidur larut malam sekali karena banyak pekerjaan yang harus dilakukan.

Buku yang paling suka adalah buku-buku sejarah bahwa topik yang cukup berat, seperti Ivan the Terrible, Catherine II, dan Peter Agung. Buku-buku yang dibacanya dengan khusyuk. Selain buku-buku sejarah yang dikenakan, ada rumor bahwa ia pernah membaca novel. 2006, Putin dikabarkan pernah membaca sebuah thriller baru.

Lebih Suka Setelan Konservatif dan Sangat Berhati-Hati dalam Menggunakan Teknologi

lensaterkini.web.id - Jika kita sebagai hidup tropis di Rusia yang dingin, kita mungkin memilih mandi dengan air hangat setiap hari. Tapi Putin bukan masalah untuk mandi dengan air hangat atau air dingin, ia masih bisa menikmati keduanya. Berbicara tentang gaun atau baju yang ia kenakan, ia lebih suka pengaturan yang dijahit khusus untuknya dengan warna konservatif. Tie ia memilih juga sering abu-abu.

Pekerjaannya sebagai presiden dimulai dengan memeriksa catatan pengarahan (catatan singkat). Dan kegiatan ini dilakukan di atas meja kerja kayu di kantornya. Menariknya di ruang kantor ini tidak ada layar. Penggunaan teknologi tampaknya tidak sewenang-wenang di sini. Dengan demikian, Putin ketika mulai bekerja hanya menggunakan merah folder yang berisi dokumen-dokumen untuk mencetak. Telepon adalah ponsel yang digunakan adalah Soviet Warera sudah dikonfirmasi keamanannya.

Putin jarang menggunakan internet. Lebih tepatnya karena ia merasa memantau dan semua hal yang bermunculan di monitor membingungkan. Namun, dari waktu ke waktu, penasihatnya mencoba untuk menunjukkan berbagia video yang satir tentang dirinya di internet. Setidaknya Putin perlu tahu bahwa ada orang-orang di luar sana yang suka mengejek atau mengolok-oloknya dengan di internet.

Tak Suka Macet, Polusi, dan Padatnya Manusia di Moskow

Putin tidak tinggal di Moskow. Alasannya adalah karena dia tidak suka tempat: kemacetan, polusi, dan orang yang solid di sana. Dia lebih suka istana di Novo-Ogaryoyo sebagai kediamannya. Jadi rumah terletak jauh dari pusat kota, jauh dari dinding dicat merah, real super-mewah dan mal-mal besar. Putin tidak suka datang ke Kremlin. Dia lebih suka bekerja di rumah. Sejak 2012, ia telah melakukan yang terbaik untuk mengurangi pertemuan pengadaan di Moskow.

Ketika ia sedang melakukan perjalanan, semua jalan di jalan harus bebas macet. Khususnya rute harus ditutup untuk memastikan presiden dapat lewat dengan bebas. Di mana-mana, Putin selalu membawa rombongan mereka sendiri. Dia akan mempertemukan koki dari Rusia, pelayan dan pembersih. Mereka semua bertugas untuk melayani dan memenuhi semua kebutuhan Putin.

Jika Anda tinggal di hotel, ia akan mengganti seluruh peralatan mandi Hotel dengan peralatan milik swasta sendiri. Tak ketinggalan buah-buahan yang dia bawa dari Kremlin untuk dikemas dengan segel anti-kontaminasi. Putin dikenal sebagai presiden yang akan makan makanan yang disajikan oleh tuan rumah yang mereka kunjungi. Semua makanan harus lulus dan diperiksa terlebih dahulu oleh pejabat dari Kremlin di muka.

Sibuk di Akhir Pekan, Tapi Masih Menyempatkan Belajar Bahasa Inggris

lensaterkini.web.id - Sebagai presiden, Putin juga terus sibuk pada hari Sabtu dan Minggu. Kadang-kadang bahkan pada jadwal akhir pekan lebih padat dan menggila. Tetapi pada waktu-waktu tertentu ia masih menemukan waktu untuk belajar pada siang hari. Seringkali ia akan belajar bahasa Inggris. Guru biasanya membantu Putin mengucapkan kata-kata sulit untuk bernyanyi bersama. Nah, kira-kira bagaimana ya ekspresi presiden karena ia bernyanyi untuk belajar bahasa Inggris?

Seorang penerjemah telah mengungkapkan karakter Putin tidak banyak berbicara. "Dia tidak berbicara, tidak merasa perlu untuk tersenyum, dia tidak minum. Setiap kali selalu ada sepuluh orang yang berada di sekelilingnya, Anda ktia bisa dalam waktu tiga meter di dekatnya," kata juru. Meskipun tokoh terkenal dingin, ternyata dia juga memiliki kebiasaan yang harus ditiru orang-orang biasa. Seperti olahraga, membaca buku, dan sarapan yang sehat setiap hari.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Fakta
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola