5 Kegilaan Tiongkok Yang Bikin Kamu Geleng Kepala

Sama seperti Indonesia, yang tampaknya tidak pernah kehabisan tren, serta China. Ya, di negara kita tirai bambu ini akan hampir selalu menemukan sesuatu yang baru, terutama tentang eksentrik perilaku-perilaku orang-orang yang mungkin tidak ditemui di tempat lain. Dengan populasi lebih dari satu juta, tampaknya logis bahwa hal-hal aneh sering muncul di sana.

Memang ada banyak hal unik yang booming di negeri tirai bambu, misalnya, fenomena zombie pemakan daging yang pernah dijual bebas di pasaran. daging zombie beku niat daging ini berusia untuk waktu yang sangat lama tapi dijual lagi. Daging usia itu sendiri diperkirakan sudah bertahun-tahun, bahkan ada yang dari tahun 80-an juga. Keberadaan daging zombie ini tentu saja membuat keributan, maka kemudian dan kemudian pihak berwenang juga melakukan penyitaan dan puluhan dijamin ton daging jenis seperti ini di gudang.

Nah, yang terakhir hanya sebagian kecil dari hal-hal gila yang terjadi di sana. Berikut ini adalah baris lain dari kegilaan yang membuat Cina tampaknya tidak pernah kehabisan berita mengejutkan. Mari simak ulasan dari 5 hal gila yang kmu temui di tiongkok.

Di Tiongkok Ada Perkumpulan Pecinta Air Seni

lensaterkini.web.id - Orang China selalu bisa membuat kita geleng-geleng kepala. Seperti urin dari klub pecinta yang anggotanya semua benar-benar memperlakukan urine sangat berbeda dari yang lain. Biasanya ketika kita akan terburu-buru untuk membuang mereka mati, mereka mungkin akan tetap.

Tidak, bukan untuk koleksi, tapi mabuk. Minum sendiri ada semacam ritual. Jadi anggota akan berkumpul dan kemudian minum air kencing nya secara bersamaan. Tentang alasan mengapa orang-orang ini melakukan itu, mereka mengatakan bahwa jika urin mengandung banyak properti. Ketika minuman ini dipercaya bisa menyembuhkan banyak penyakit, bahkan kanker.

Babi Ditato, Satu-Satunya di Dunia

Di Cina ada kecenderungan pernah eksentrik unik tetapi juga kontroversial. Ya, ini tentang babi bertato. Jadi, sebagai arti harfiahnya, babi bertato seperti manusia dengan gambar, tidak kurang keren. Mulai dari tato suku bertema kartun Disney.

Alasannya ada dua babi bertato sendiri. Kursus pertama yang terlihat lebih menarik, dan yang kedua adalah harga jual. Ya, kulit babi tidak punya tato, ia dihargai jauh lebih tinggi. Tren ini pemilik sangat bermanfaat babi dan seniman tato, tapi banyak aktivis yang menentang praktek ini karena dianggap menyakiti babi.

Tren Hidung Menara Eiffel yang Pernah Heboh

lensaterkini.web.id - Ini bukan hanya orang-orang yang suka Korea Selatan tentang memodifikasi tubuh melalui operasi plastik, tetapi juga orang-orang Cina. Tapi, tidak seperti Korea Selatan, di Cina hanya booming untuk hanya satu makeover tubuh. Ya, hidung, melainkan mereka ingin hidungnya seperti Menara Eiffel. Bagaimana dia maksud?

Ya, mereka ingin bentuk lurus hidung dan melengkung seperti sisi luar dari Menara Eiffel. Tren ini pernah menggila di Cina, bahkan tawaran poster yang tersebar di ratusan di seluruh kota. Meskipun populer, tapi tidak semua orang bisa melakukannya plastik ini pengobatan bedah, artikel itu sendiri adalah biaya cukup mahal, yaitu $ 10.000 untuk satu eksekusi.

Tiongkok Punya Kolam Renang Paling Padat di Dunia

Memang, tidak ada yang lebih menyenangkan daripada berenang di kolam renang ketika tengah musim panas. Terlihat sangat biasa di sini, tapi sangat sulit untuk dilakukan di Cina. Bukan apa-apa, tetapi bisa menjadi kolam yang akan dibahas tidak cukup untuk menampung manusia lagi.

Ya, gambar di atas mungkin telah dijelaskan dengan cukup detail tentang hal itu. Kolam renang adalah di Daying County, dan karena tampaknya ada benar-benar solid. Biarkan gaya punggung, bergerak sendiri mungkin mustahil. neraka yang unik, tetapi juga aneh.

Reality Show Tentang Para Kriminal yang Akan Dihukum Mati

lensaterkini.web.id - Reality show di Indonesia sih biasanya hal-hal yang luar biasa. Tentang cinta atau sosial, tetapi di Cina kita akan menemukan sebuah acara reality show dengan konsep yang berbeda, judul itu sendiri Wawancara Sebelum Eksekusi. Ya, nama akan menjadi cukup jelas esensi dari acara ini.

Jadi, para penjahat yang sudah ditetapkan akan mati ini dipertanyakan oleh tuan rumah. Banyak hal yang terjadi selama acara, mulai dari seorang tahanan yang meminta pengampunan untuk pesan moral yang disampaikan oleh pelaku. Acara ini booming, sampai akhirnya selesai beberapa waktu lalu. Meskipun kontroversial, namun acara ini dianggap untuk menekan kejahatan dan memang itu yang terjadi.

Aku yakin hal-hal gila hanya terjadi di Cina dan kami tidak akan ditemui di mana saja. Terlepas dari keanehan yang, hal unik di atas membawa kesan tersendiri bagi China. Sekarang, mereka tidak hanya dikenal sebagai negara adidaya potensial, tetapi juga negara yang paling unik dan aneh di dunia, terutama tren di masyarakat yang nyeleneh itu.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola