5 Kebohongan Negara Korea Utara Yang Disembunyikan Dari Rakyatnya

Korea Utara adalah negara yang unik dan berbeda dari kebanyakan negara lain di dunia. Negara ini benar-benar mengisolasi diri sendiri dan tertutup dari dunia, baik secara fisik dan virtual. Ini-isolasi diri membuat pemimpin Korea Utara sepenuhnya mampu mengendalikan rakyatnya dengan menyebarkan propaganda dan kebohongan.

Internet di Korea Utara adalah jaringan tertutup yang hanya disetujui oleh situs Korea saja. Hanya pegawai pemerintah yang memiliki akses internet ke dunia luar. Meskipun untuk orang lain di dunia apa yang pemerintah mengatakan Korea Utara adalah hal yang konyol, tetapi setiap warga negara untuk percaya karena itu semua mereka tahu. Mari simak ulasan dari 5 kebohongan korea utara pada rakyatnya.

Amerika Menjajah Korea Selatan

lensaterkini.web.id - Perang Korea itu masih menjadi topik hangat di Korea Utara, tetapi kenyataan bahwa mereka tahu adalah berbeda dari orang lain di dunia-banyak yang. Mereka diberitahu bahwa AS memulai Perang Korea dengan menjajah Korea Selatan dan kemudian menyerbu tenang negara dan damai, Korea Utara. Ketika Amerika mencoba untuk mengambil alih Korea Utara, Kim Il-Sung berhasil memukul mundur mereka.

Menurut media Korea Utara, sampai saat ini Amerika Serikat masih memerintah Korea Selatan. Namun Korea Utara terus mengatakan bahwa Amerika sedang mempersiapkan untuk menyerang mereka dan media juga terus menyebutkan bahwa Korea Selatan adalah negara yang menderita di bawah kolonial Amerika.

Kelahiran Kim Jong-Il yang Ajaib

Berdasarkan biografi resmi Kim Jong-Il, ia lahir di gunung paling suci di Korea, Baekdu. Legenda mengatakan bahwa ia lahir di sebuah kamp militer rahasia pada masa penjajahan Jepang di Korea Utara. Pada saat kelahirannya, bintang baru terbentuk dan bersinar di langit. Musim juga tiba-tiba berubah dari musim dingin ke musim semi dan dua pelangi muncul.

Lihat cerita tentang suasana ketika dia lahir adalah sebagai Kim Jong-Il adalah sosok yang begitu ajaib. Tapi sayangnya semua ini bertentangan dengan catatan Uni Soviet. Menurut catatan, Kim sebenarnya lahir pada tahun 1941 di desa Siberia, Vyatskoye.

Kim Jong-Il Dicintai dan Seluruh Dunia Iri dengan Korea Utara

lensaterkini.web.id - Menurut media pemerintah, Kim Jong-Il adalah salah satu pemimpin yang paling penting dan dicintai di dunia. Orang di seluruh dunia merayakan hari lahiir Kim Jong-Il dengan film dan festival. Negara-negara lain juga iri dengan Korea Utara karena memiliki kualitas hidup tertinggi.

Bahkan, sebagian besar negara meminta kebijakan Korea Utara. Kim Jong-Il bahkan didakwa dengan kejahatan terhadap kemanusiaan pada tahun 1990 terutama karena membuat dan memperpanjang kelaparan di Korea Utara. Lebih parah lagi, Korea Utara adalah negara yang sangat miskin dengan lebih dari setengah dari penduduk tinggal tanpa listrik, air atau makanan yang cukup.

Kim Jong-Il Menciptakan Burger

Pengaruh Amerika telah lama dilarang di negara komunis ini kecil. Korea Utara bahkan tidak tahu apa dunia di luar sana. Hal ini membuat Kim Jong-Il mampu membuat makanan dari luar Korea Utara dan mengklaim itu sebagai ciptaan sendiri.

Salah satu media Korea Utara mengklaim bahwa Kim Jong-Il menciptakan sandwich baru dan menamainya "roti ganda dengan daging" sebagai cara untuk menyediakan kualitas makanan untuk para guru dan mahasiswa mereka. Dia bahkan membangun pabrik untuk produksi hamburger dalam skala besar. Menurut Korea Utara, Kim Jong-Il adalah pencipta hamburger nyata.

Kim Jong-Il Adalah Orang yang Sangat Berbakat

lensaterkini.web.id - Menurut catatan resmi dari Korea Utara, Kim Jong-Il adalah orang yang sangat berbakat. Menurut mereka, ia belajar berjalan pada usia tiga minggu, maka bisa berbicara pada usia 8 minggu. Sementara belajar di Universitas Sung, ia menulis 1.500 buku hanya dalam waktu tiga tahun, yang berarti ia menulis lebih dari satu buku sehari.

Kim Jong-Il juga dikatakan telah menulis enam opera ketika saya masih kuliah. Catatan biografi juga menulis bahwa semua opera "adalah lebih baik daripada dalam sejarah musik". Ia juga menulis memiliki kemampuan untuk latihan dan menulis benar-benar hebat sehingga membuat seorang pria berbakat yang pernah hidup pisau.

Korea Utara memiliki keinginan yang kuat untuk mengontrol orang. Meskipun propaganda penyebaran terdengar konyol, tidak berarti bahwa negara-negara lain di dunia bisa meremehkan begitu saja. Bahkan Korea Utara telah memiliki kekuatan yang paling militer untuk 5 di dunia dan terus mengembangkan teknologi nuklirnya. Ini berarti bahwa kami juga perlu waspada dan tidak meremehkan mereka terlihat konyol atau berbahaya dari luar.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola