5 Kasus Keluarga Kerajaan Yang Pernah Gegerkan Dunia

Keluarga kerajaan memang tak bisa lepas dari apa yang namanya skandal. Terlebih apa-apa saja yang mereka lakukan selalu menjadi buruan paparazi yang haus akan berita heboh. Akhirnya kasus-kasus tak pantas pun terbuka lebar dan menjadi konsumsi masyarakat secara luas. Bahkan, gara-gara kasus ini, kestabilan kerajaan menjadi goyah hingga hal-hal tak diinginkan kerap terjadi.

Lima skandal keluarga kerajaan yang akan anda baca berikut ini benar-benar parah. Bahkan bisa mencoreng kerajaan yang telah lama membangun kewibawaannya kepada masyarakat. Tapi apa boleh buat, hanya karena satu dua oknum anggota kerajaan, eksistensi tahta jadi dipertanyakan. Berikut uraian selengkapnya di 5 skandal kerajaan yang menghebohkan dunia.

Skandal Putri Diana dari Kerajaan Inggris

lensaterkini.web.id - Putri Diana sering mendapatkan julukan sebagai Cinderella penuh skandal. Dan memang benar, dalam pernikahannya dengan Pangeran Charles, Putri Diana melakukan hubungan terlarang dengan miliuner Dodi Al-Fayed. Ada dugaan jika hal ini terjadi karena Pangeran Charles berpaling kepada cinta pertamanya yang memiliki nama Camilia Parker. Dari sini skandal melebar hingga membuat publik menjadi gerah.

Kematian Putri Diana saat kecelakaan pun menjadi misteri hingga banyak teori konspirasi bermunculan. Ada yang bilang jika Putri Diana sengaja dibunuh karena membahayakan Kerajaan Inggris. Well, benar atau tidaknya teori ini tak ada yang tahu. Namun Putri Diana tetaplah simbol wanita yang cantik dan berani melakukan apa saja termasuk melanggar tradisi yang sangat mengikat.

Skandal Pangeran George dari Kerajaan Inggris

Jauh sebelum Putri Diana memalukan Kerajaan Inggris dengan kelakuannya. Pangeran George yang bergelar Duke of Kent ini memulai terlebih dahulu. Dia banyak sekali melakukan perselingkuhan baik dengan wanita atau pun pria. Meski memiliki istri seorang Putri Yunani, Pangeran George lebih memilih untuk menuruti hasratnya yang membara.

Penyimpangan orientasi seksual dari pangeran sempat membuat Inggris jadi malu. Itulah mengapa rahasia ini terus ditutupi meski akhirnya tetap terbuka dan diketahui publik. Selain hobi bermain cinta dengan orang lain, Pangeran George juga suka sekali mengonsumsi obat-obatan terlarang. Ia diketahui kecanduan dengan morfin dan kokain.

Skandal Raja Carl Gustav dari Kerajaan Swedia

lensaterkini.web.id - Pada tahun 2010 sebuah buku berjudul The Reluctant Monarch benar-benar membuka aib Kerajaan Swedia secara gamblang Bagaimana tidak, dalam buku ini tertulis acara jelas jika Raja Carl sering sekali pergi ke klab malam dan mengunjungi penari-penari tak berpakaian. Setelah itu ia akan melakukan hubungan badan mereka. Oh ya, aksi ini tak diketahui publik karena ia menyewa gangster lokal untuk menutupi aksinya dengan baik.

Selain sering pergi ke kelab malam, ia juga diketahui suka sekali menyewa wanita tuna susila untuk memuaskan hasratnya. Saat buku ini menjadi isu dunia, Raja Gutav tak begitu merespons banyak. Ia hanya mengatakan jika kejadian itu telah terjadi puluhan tahun yang lalu. Yang penting sekarang ia tak mengulanginya lagi dan  lebih setia kepada istrinya.

Skandal Putri Stephanie dari Monaco

Putri Stephanie dari Monaco ibarat Paris Hilton atau Kim Kardashian yang hidup di lingkungan kerajaan. Ia memiliki perilaku yang sangat aneh hingga membuatnya kerap sekali menikahi pria lalu bercerai setelah memiliki anak. Hal ini dilakukan oleh Putri Stephanie tidak sekali dua kali. Bahkan mungkin ada sampai lima kali ia menikah dan punya anak lalu bercerai.

Putri Stephanie pun pernah berfoto tidak memakai busana dengan kekasih barunya di klab malam. Ia pernah menikah dengan pelatih gajah hingga menikahi atlet sirkus dan bercerai tak sampai setahun kemudian. Putri Stephanie meninggal pada tahun 2005 dan berkata akan berhenti kabur dari tugasnya sebagai Putri Monaco dengan berlaku lebih baik.

Skandal Turun Tahta Raja Edward VIII dari Inggris

lensaterkini.web.id - Pada tahun 1936 Raja Edward VIII menyatakan akan mundur dari tahta lantaran pernikahannya dengan Wallis Simpson tak direstui. Apa yang dilakukan oleh raja ini membuat banyak publik Inggris murka dan menyalahkan janda dua kali,  Wallis karena terobsesi dengan raja. Bahkan saking marahnya, banyak warga Inggris menyerang rumah Wallis hingga ia harus dilarikan.

Meski mendapatkan tentangan yang kuat dari dalam dan luar kerajaan, Raja Edward VIII memilih tetap menikah. Ia turun tahta dan menyerahkannya kepada sang adik yang bernama George. Kisah cinta Raja Edward VIII yang lebih memilih cinta dari kerajaan membuat Inggris gempar. Kedua orang ini akhirnya hidup bahagia hingga Edward VIII meninggal di tahun 72 saat usianya mencapai 77 tahun.

Inilah lima skandal keluarga kerajaan paling menghebohkan di Dunia. Dari lima contoh di atas saja kita bisa melihat jika kerajaan adalah tempat skandal tumbuh dan menghebohkan semua orang. Oh ya, kira-kira ada enggak ya skandal keluarga kerajaan di Indonesia?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola