5 Kasus Kejahatan Yang Diduga Kelakuan Setan

Satan dan pengikutnya sudah sejak lama membuat keresahan di muka bumi ini. Mulai dengan membuat ajaran yang sangat sesat, penipuan, hingga melakukan aksi kriminal yang mengerikan. Mereka beranggapan jika melakukan aksi ini, ajaran mereka akan segera diikuti. Parahnya lagi mereka ingin semua orang menyadari keberadaan Satan yang dianggap mampu memberikan kebahagiaan.

Kasus-kasus yang akan anda simak di bawah ini dilakukan oleh pengikut Satan yang secara tidak langsung dikendalikan oleh Satan. Pikiran mereka telah dikendalikan oleh makhluk yang jahat itu hingga hal-hal mengerikan bisa terjadi dengan sempurna. Inilah lima kasus kriminal mengerikan yang diduga dilakukan oleh Satan dan para pengikut loyalnya. Mari simak ulasan dari 5 kejahatan yang dipercaya dilakukan oleh setan.

Kejahatan Richard Ramirez atau The Night Stalker

lensaterkini.web.id - Pada tahun 80-an, Amerika sedang diguncang dengan serangan teror dari Richard Ramirez yang merupakan pengikut Satan. Pria ini meneror dua kota besar seperti Los Angeles dan San Fransisco selama satu tahun lebih dengan melakukan banyak sekali kejahatan. Richard pernah melakukan serangan dengan senjata, tindak asusila kepada wanita hingga pembunuhan dengan cara yang mengerikan.

Ia melakukan itu secara random. Bahkan bisa spontan tergantung perintah yang muncul di kepalanya. Selama satu tahun ia telah membuat 14 orang korbannya meninggal dunia. Oh ya, Richard mengatakan jika ia adalah anak buah setia dari Satan yang akan melakukan apa saja jika diperintah. Misinya adalah membuat dunia ini menjadi semakin mencekam.

Kejahatan Craigslist Killer

Craigslist Killer adalah pasangan suami istri yang bernama Miranda Barbour dan Elytte Barbour yang telah membunuh 22 orang. Dua orang ini berasalan jika membunuh adalah hal yang menyenangkan hingga harus dilakukan secara bersama-sama. Akhirnya sepasang suami istri ini jadi hobi membunuh orang dengan cara yang sangat mengerikan.

Saat diwawancarai oleh media, dua orang ini adalah pengikut Satan. Pembunuhan pun terjadi atas nama Satan. Itulah mengapa kedua orang ini sama sekali tidak merasa bersalah. Keyakinan akan Satan yang sudah melekat membuat keduanya semakin yakin jika membunuh adalah tindakan yang benar. Satan akan memberikan mereka berkah jika terus mengikuti keinginannya. Itulah keyakinan sepasang suami istri ini.

Pembunuhan Pengikut Satan Rusia

lensaterkini.web.id - Pada tahun 2008 silam sekelompok pemuja Satan ditangkap lantaran membunuh empat orang remaja di hutan. Keempat remaja malang itu ditusuk hingga kehilangan nyawa. Setelah keempat korban ini meninggal dunia, para pengikut Satan ini memotong tubuh mereka dan beberapa bagian dari tubuhnya juga dimakan sebelum akhirnya dibiarkan begitu saja.

Saat diwawancarai oleh Media, seorang pengikut Satan ini mengaku melakukan itu atas nama Satan. Ia dibantu oleh Satan untuk melakukan hal ini agar semua keinginan bisa terpenuhi. Saat menyembah Tuhan dan meminta uang, Tuhan tak memberi apa-apa. Namun saat menyembah Satan hal baik terus datang. Itulah mengapa orang ini mau saja membunuh dan meninggalkan simbol 666 pada tubuh korban.

Kejahatan The Ripper Crew

Sebuah kelompok bernama The Ripper Crew yang diketuai oleh John Wayne sering sekali melakukan pembunuhan kepada wanita tuna susila. Biasanya dia dan beberapa temannya akan menculik wanita yang dianggap tepat sesuai dengan petunjuk Kitab Satan. Setelah itu gadis itu akan disiksa dengan mengerikan lalu dibunuh perlahan-lahan. Semua anggota The Ripper Crew yang berjumlah 4 akan bergantian dalam membunuh.

Setelah korban meninggal dunia dengan kondisi tubuh yang tak beraturan. Empat orang ini akan memakan dagingnya secara bergantian. Praktik yang mereka lakukan ini dianggap telah sesuai dengan kitab yang mereka pelajari. Membunuh dan memakan mayat akan mendekatkan mereka dengan Satan yang dianggap mampu memberikan apa saja.

Kejahatan The Beasts of Satan

lensaterkini.web.id - The Beasts of Satan adalah kelompok fans musik metal yang berada di Italia. Di negeri yang harusnya kental dengan tradisi Katolik, justru tumbuh para antikris yang jumlah semakin banyak. Bahkan selama 20 tahun sejak tahun 80-an, kelompok yang dikenal sangat kejam ini banyak sekali melakukan tindakan mengerikan seperti membunuh orang dengan sangat kejam sebagai bagian dari praktik Satanisme.

Mereka memukuli beberapa orang yang harusnya teman sendiri. Bahkan menusuknya dengan membabi buta. Kelompok The Beasts of Satan ini akhirnya ditangkap oleh Polisi dan diadili dengan hukuman seumur hidup. Kelompok ini diduga banyak melakukan pembunuhan dan memaksa anggota lain yang tak ikut membunuh untuk bunuh diri sebagai hukuman.

Inilah lima kasus kriminal yang diduga dilakukan oleh Satan. Meski pelakunya adalah para pengikut Satan, namun tindakan ini terjadi akibat pengaruh Satan yang sangat hebat. Ngeri! Kira-kira di Indonesia ada pengikut Satan enggak ya?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola