5 Kasus Bunuh Diri Yang Disiarkan Secara Lansung Di Media

Ada banyak alasan seseorang melakukan bunuh diri, lelah hidup, tidak ada lagi jalan keluar pada masalah, atau gangguan mental. ya alasan apa pun adalah teman saya keluar untuk diri sendiri, bunuh diri dibenci oleh ALLAH SWT.

Biasanya dalam kasus-kasus bunuh diri umumnya dilakukan secara rahasia, sehingga sudah pasti karena jika tertangkap tidak akan bunuh diri biggrin bercanda. Namun, beberapa orang di bawah bahkan bunuh diri di depan orang.

2 dari 5 bunuh diri yang disiarkan langsung dan ironisnya pelaku adalah orang terkenal, hmm yang adalah orang-orang yang penasaran Daripada hanya mendengarkan ulsannya bawah 5 Kasus menghilangkan nyawa sendiri yang disiarkan secara langsung.

Bunuh Diri Sang Politikus

lensaterkini.web.id - Kejadian ini adalah warga sangat mengegerkan dari Pennsylvania sebagai hal yang sangat mendadak sekaligus mencengangkan. Pada tahun 1987 seorang politisi yang juga bendahara nasional akan dikenakan sanksi untuk kesalahannya. Nah R. Budd Dwyer dijatuhi hukuman 55 tahun penjara atas perbuatannya yang suap yang telah terbukti ia telah melakukan.

Tapi sebelum masuk bar, Dwyer mengadakan konferensi pers yang dihitung pengumuman pengunduran dirinya. Tapi setelah pesan dari jantung ia meminta wartawan Mual mudah untuk keluar dari ruangan.

Dan benar saja, setelah pidato, Dwyer lalu mengeluarkan pistol dan menembaki kepalanya. Adegan ini difilmkan pada saat yang sama menyaksikan ratusan wartawan yang datang pada waktu itu. Dan jelas, Dwyer segera menghembuskan nafas terakhir di tempat. Pesan terakhirnya adalah "silakan tinggalkan ruangan jika ini akan mempengaruhi Anda."

Vokalis Band Yang Mengiris Lenganya

Per Ohlin adalah salah satu anggota dari band rock bernama Mayhem. Memiliki nama panggung 'Mati' yang menjadi salah satu hal terbesar yang ia obsesikan. Entah bagaimana, Per terkesan sangat obsesi dengan nama kematian.

Bahkan, salah satu teman di band mengatakan Per tampaknya mengalami gangguan kejiwaan. Dan memang, sampai suatu hari ia melakukan bunuh diri dengan menggorok lengan dan leher.

Bunuh diri adalah hal yang paling aneh mengingat kebanyakan orang memilih untuk menembak diri mereka sendiri. Dan pesan yang ia sampaikan adalah bahwa tidak ada alasan di balik tindakan itu, dan melakukan apa yang ingin Anda lakukan.

Bunuh Diri Sang Pemilik Kodak

lensaterkini.web.id - Georhe Eastman adalah orang yang paling berpengaruh di dunia fotografi. Dia adalah pendiri Eastman Kodak Company dan penemu kamera roll. Berkat dia ada banyak orang yang mulai memiliki hobi sesuatu yang sudah ditemukan, yaitu fotografi.

Tapi ketika dia sudah on, Eastman menderita masalah jantung, diabetes, dan penyakit tulang belakang. Hal ini membuatnya merasa tersiksa dengan sangat kondisi yang Krtis. Kemudian pada tanggal 14 Maret 1932, dia ditemukan tewas dengan menembak bagian dari hatinya sendiri. Dan pesan terakhir dia menulis di selembar kertas "pekerjaan telah selesai, apa yang harus dilihat lagi?"

Bunuh Diri Pembawa Acara Yang On Air

Pada tanggal 14 Juli 1974, Christine Chubbuck sedang mempersiapkan untuk melaksanakan rutinitas sehari-hari sebagai pembawa acara di Suncoast Digest. Tapi pada saat itu ia membuat staf tampaknya bingung dengan sesuatu yang tidak biasa dia lakukan. Nah Christine meminta staf untuk diberi kesempatan membaca berita pertama yang harus menjadi tugas rekan kerja lainnya.

Dalam aksinya, wanita 40 tahun sedang membaca berita tentang penembakan yang terjadi di restoran setempat. Tak lama setelah itu, Christine mengatakan bahwa tidak akan ada lagi penembakan yang juga merupakan salah satu dari banyak tragedi berdarah. Dan saat itulah ia memutuskan untuk menarik keluar senapan dan kemudian menembakkan kepala seperti dia masih di udara.

Pembunuh Misterius

lensaterkini.web.id - Salah satu simbol seks Jean Harlow mengejutkan publik ketika ia memutuskan untuk menikah dengan pria tua bernama Paul Bern. Paul adalah seorang eksekutif studio yang sejauh terpaut dengan Jean. Tapi publik pernikahan penuh gejolak kemudian terkena banyak masalah buruk untuk satu hal yang benar-benar menjadi bukti yang kuat.

Pada tanggal 5 September 1932, hanya empat bulan setelah pernikahannya, Paul Bern ditemukan tewas tertutup dalam darah. Dia ditemukan telanjang dan basah kuyup dengan istri parfum. Dan adegan bunuh diri masih belum diketahui mengapa itu adalah surat yang menjadi pesan terakhir Paul.

"Sayang aku sangat mencintaimu, dan sayangnya ini adalah salah satu cara untuk menunjukkan cinta saya, dan Anda memahami bahwa tadi malam adalah komedi belaka."

Masih tidak mengerti alasan Paulus menulis pesan. Tapi kalimat 'Anda mengerti bahwa tadi malam adalah sebuah komedi hanya' telah membuat Paul kematian lebih tragis.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Misterius
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola