5 Jurus Bela Diri Super Ekstrim Dan Berbahaya di Dunia

Seperti yang kamu tahu, hampir di semua seni bela diri itu ada semacam tingkatannya. Biasanya ditandai dengan semacam atribut khusus, contohnya ikat pinggang berwarna ala karate. Nah, untuk mencapai sebuah tingkatan, tentu seseorang harus meningkatkan kemampuan untuk kemudian diuji. Skema kenaikan level ini akan terus seperti itu hingga seseorang meraih top level di mana sudah tidak ada lagi level yang lebih tinggi.

Nah, di tingkat tertinggi, para penggelut seni bela diri pasti sudah umum dengan teknik-teknik maut yang levelnya sudah dewa. Namanya juga teknik level tinggi, melakukannya butuh banyak persyaratan dan kemampuan. Ketika seseorang mampu menguasainya, mungkin membuat lawan sekarat adalah hal yang mudah. Namun sebaliknya, jika belum benar-benar mahir tapi dipaksakan maka akibatnya bisa ke diri sendiri. Bisa menimbulkan cidera atau bahkan kematian.

Berikut ini adalah teknik-teknik mematikan yang ada dalam berbagai jenis seni bela diri. Teknik ini begitu berbahaya bahkan sangat sering membuat pelakunya terluka parah. Disarankan untuk tidak mencoba ini di rumah. Mari simak ulasan dari 5 jurus bela diri paling mengerikan dan berbahaya.

Concrete Leg Smash, Menghantam Beton Dengan Kaki

lensaterkini.web.id - Teknik ini sangat mirip dengan karate chop yang terkenal itu. Bedanya, concrete leg smash ini memakai kaki bukan tangan. Mekanismenya juga sama, batu bata beton ditumpuk hingga beberapa tingkatan lalu seseorang akan menghantamnya dengan bagian belakang kaki. Teknik ini terkesan sangat mudah, tapi praktiknya luar biasa susah.

Untuk melakukan teknik ini, kita harus mempertimbangkan kekuatan kaki dan juga timing. Salah perhitungan bisa-bisa pergelangan kaki mengalami dislokasi sendi, bahkan bisa juga mematahkan tulang kaki menjadi dua bagian. Ngeri, tapi kalau berhasil jadi kebanggaan tersendiri.

Hand Hammer, Teknik Palu Menggunakan Tangan

Ini sama sekali bukan debus, kamu benar-benar bisa melakukan teknik super sangar ini jika level bela dirimu sudah ada di tingkat atas. Seperti namanya, teknik ini dilakukan dengan cara memukul sebuah paku dengan menggunakan tangan.

Teknik ini juga sangat berbahaya. Jika kekuatan tangan tidak cukup, yang jelas akan mengalami terkilir dan memar, paling parah bisa bikin tulang bawah tangan retak. Harus benar-benar fokus dan memusatkan kekuatan di bagian bawah tangan. Mau coba?

Two Fingered Handstand, Bisa Bikin Jari Patah Seketika

lensaterkini.web.id - Meskipun menjadi aspek dasar dalam seni bela diri, keseimbangan bukan sesuatu yang mudah dilakukan. Apalagi jika dikemas dalam sebuah teknik sangar yang tak semua orang bisa. Misalnya two fingered handstand. Seperti namanya, teknik handstand ini tumpuannya bukan lagi tangan tapi jari.

Handstand biasa sendiri saja sangat susah, apalagi yang satu ini. Yang pasti kita harus punya jari-jari yang kuat, lalu usahakan bisa meletakkan pusat kekuatan dan keseimbangan. Kalau gagal, salah satu atau bahkan semua jari-jari yang dipakai akan langsung patah.

Coconut Finger Break, Teknik Melubangi Kelapa Dengan Satu Jari

Teknik ini terdengar tidak masuk akal tapi ia bisa dilakukan. Menurut para ahli beladiri, untuk melakukan jurus ini kita harus memfokuskan kekuatan pada satu jari, kemudian memberikan kekuatan penuh serta menemukan titik yang pas di antara bidang buah kelapa itu. Terdengar gampang kalau dipikir-pikir, tapi susah dan risikonya besar.

Risiko sendiri ada macam-macam, mulai kuku copot sampai tulang jari depan bengkok atau bahkan remuk. Sabut dan tempurung kelapa sendiri bukanlah seperti triplek dan semacamnya. Ia butuh ditekan dengan sangat keras untuk bisa berlubang dan pecah.

Samurai Belly Chop, Teknik Pedang Samurai Super Presisi

lensaterkini.web.id - Tak hanya memakai tangan dan kaki atau bagian tubuh lainnya, seni bela diri juga tentang bagaimana menggunakan senjata dengan benar. Pedang adalah senjata yang sering dipakai dalam berbagai jenis bela diri. Dan salah satu teknik paling sangar dari penggunaan senjata ini adalah samurai belly chop.

Teknik ini dilakukan dengan cara menempatkan sebuah benda di atas perut seseorang lalu kemudian kita membelahnya dengan pas memakai samurai. Jelas terdengar tidak semudah yang dikira. Alasannya sudah jelas teknik pedang harus tinggi dan presisi serta yang tak kalah penting adalah trust alias kepercayaan. Teknik ini sangat mungkin bisa gagal, dan kalau hal tersebut terjadi, maka seseorang baru saja membelah perut manusia.

Teknik ini hanya bisa dilakukan oleh mereka yang levelnya sudah sangat-sangat tinggi. Benar-benar penuh perhitungan dan kekuatan. Jangan sekali-sekali melakukan teknik super berbahaya ini, karena bagi pemula bahayanya tidak mungkin dihindarkan.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola