5 Hobi Super Mahal Yang Pernah Dialami Orang di Dunia

Memiliki hobi adalah hal yang umum bahwa setiap orang memiliki. Setiap orang pasti memiliki hobi masing-masing, seperti membaca buku, mendengarkan musik, atau olahraga. Jika Anda memiliki hobi membaca, bermain dengan hewan peliharaan, berkebun, dan sebagainya, Anda masih cukup beruntung. Karena, selain hanya menghabiskan satu sampai dua jam setiap akhir pekan atau setiap hari, Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang.

Namun, ada beberapa hobi yang membutuhkan investasi yang besar untuk melewati. Seperti dilansir The Richest, hobi ada yang mahal dan umumnya dilakukan oleh orang kaya. Bentuk dan sensasi, seperti mahal, tentu berbeda dari hobi pada umumnya. Berikut merdeka.com akan merangkum beberapa hobi yang mahal. Mari simak ulasan dari 5 hobi orang paling mahal di dunia.

Kolektor benda seni

lensaterkini.web.id - Para kolektor terlihat sederhana itu bisa bernilai miliaran rupee. Memang tidak ada harga standar untuk sebuah karya seni. pencipta dapat mengatur harga sesuka hati. Untuk benda-benda seni avid, maka Anda akan harus menyisihkan lebih dari ratusan juta. Misalnya, lukisan termahal yang pernah dijual hari ini senilai USD 300 juta atau setara dengan Rp 3,9 triliun.

Koleksi mobil tua

Mobil juga benda-benda seni. Lekukan dan aksesoris pendukung tubuh memiliki penonton sendiri. Jadi jangan heran jika ada kelompok orang yang membuat kepemilikan mobil sebagai hobi.

Seperti benda apapun, semakin tua usia dan tingkat kesulitan untuk memperoleh pembuatan bernilai tinggi. termasuk mobil. Sejauh ini, mobil tua yang paling mahal yang pernah dijual di lelang adalah Ferrari 250 Testa Rossa pada tahun 1957 senilai USD 16 juta atau setara dengan Rp 210 miliar.

Balapan perahu yacht

lensaterkini.web.id - Jika seseorang memiliki kapal pesiar dapat yakin bahwa dia adalah orang kaya. Oleh karena itu, untuk memiliki perahu ini cukup menguras kantong karena harganya yang sangat mahal.

Oleh karena itu, jika yacht tersebut berlari, peserta hobi tentu sangat mewah. Risiko saat ini pemilik yacht berpotensi hancur jika bertabrakan membuat hobi tidak murah. Sebuah kapal pesiar dibangun untuk perlombaan membutuhkan dana sekitar USD 10 juta atau setara dengan Rp 131.400.000.

Binatang peliharan eksotis

Hewan peliharaan orang kaya zaman sekarang jarang hanya anjing. Mereka akan memiliki beberapa hewan eksotis di rumahnya.

Sebagai salah satu contoh adalah aktor Hollywood Nicholas Cage. Dia memiliki gurita senilai USD 150.000 atau setara dengan Rp 1,9 miliar. Angka ini tidak termasuk biaya pengobatan khusus harus cukup mahal per hari.

Selancar udara

lensaterkini.web.id - Berselancar udara atau skydiving sering menjadi salah satu kegiatan yang termasuk dalam daftar 'harus lakukan dalam hidup' orang. Oleh karena itu, harga tinggi tentu tidak masalah karena sepadan dengan pengalaman yang diperoleh.

Namun, bagi mereka yang membuat ini sebagai hobi, tentu saja, membutuhkan dana yang cukup besar. Per menit biaya seseorang minimum $ 150 atau setara dengan Rp 1,9 juta. Anda bisa membayangkan berapa banyak menit yang dibutuhkan untuk skydiving dari ketinggian ribuan kaki.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola