5 Hantu Yang Hobi Nyolong Seperti Tuyul Yang Suka Mencuri

Indonesia memiliki satu hantu yang selalu membuat jengkel banyak orang. Selain itu, jika tidak tuyul yang memiliki hobi mencuri uang. Mengambil diam-diam ketika uang sudah di sembunyikan di tempat yang sangat aman. Tuyul konon dikelola oleh orang-orang yang menginginkan keberuntungan besar. Mereka mengirim tuyul mengambil uang dari rumah banyak orang terus menumpuk kekayaan.

Hantu yang menyenangkan untuk mengambil uang ini tidak hanya ada di Indonesia saja, Anda tahu. Dalam budaya dari negara-negara lain juga mengakui hantu yang sama. Mereka ingin mengambil uang dan membuat begitu banyak orang dalam kesulitan. Uraian berikut tentang kerabat jauh di Tuyul ini. Mari simak ulasan dari 5 hantu yang suka mencuri seperti tuyul.

Kwee Kia – Tiongkok

lensaterkini.web.id - Kwee Kia adalah jenis hantu Tuyul yang berasal dari dataran China. hantu ini biasanya dibuat oleh seorang dukun dikenal sangat kuat. Kwee Kia biasanya terbuat dari janin yang meninggal akibat penyakit ini atau telah sengaja digugurkan oleh orang tua mereka. Mayat bayi akan digunakan sebagai ritual sampai menjadi Kwee Kia.

Ritual ini biasanya dilakukan dengan mengambil beberapa bagian tubuh seperti kepala, tulang, dan daging bayi. Bagian tubuh itu akan dikeringkan dan kemudian diangkat ke Kwee Kia. Pembuatan Kwee Kia tidak sewenang-wenang, itu harus dilakukan di tempat yang sangat gelap seperti hutan. Setelah Kwee Kia lahir, ia bisa diperintahkan untuk mengambil uang dari orang lain tanpa tertangkap.

Koman-tong atau Koman-lay – Thailand

Koman-tong adalah versi hantu anak laki-laki sementara Koman-lay versi perempuan. hantu ini sebenarnya penasaran bahwa banyak roh berkeliaran di Thailand. Kemudian beberapa biarawan dimasukkan patung batu untuk memiliki tubuh pengganti. Ketika ia pergi ke batu, mereka akan menjadi penjaga yang membawa keselamatan.

Sayangnya ada dukun yang benar-benar mengambil keuntungan dari mereka untuk hal-hal yang jahat. Arwah gentayangan ini akan dinaikkan lagi pada ritual tertentu (biasanya dari mayat bayi). Akhirnya membentuk Koman-tong dikenal sangat kuat. Bahkan mampu merugikan manusia. Mereka biasanya dikirim oleh dukun untuk mengambil banyak uang. Atau digunakan untuk orang kaya bahwa uang meningkat bahkan harus membuat dengan tumbal tertentu.

Lorraine – Prancis

lensaterkini.web.id - Semua orang tahu jika Perancis adalah negara yang dikenal untuk mode kemajuan. Sama sekali tidak ada unsur seram-menakutkan. Tetapi beberapa kota di sini juga memiliki hantu yang hobinya suka mengambil uang para wisatawan, bahkan barang-barang berharga lainnya seperti perhiasan. hantu bernama Lorraine. Dia memiliki bentuk seperti seorang gadis cantik yang akan mengikuti mereka ke penginapan.

Awalnya banyak orang berasumsi jika itu adalah ahli pencopet hantu ambil. Tapi setelah beberapa waktu terbukti tidak ada pencopet datang. Akhirnya, banyak wisatawan yang mulai cemas. Mereka akan menjaga barang benar agar Lorraine datang untuk mengambilnya diam-diam.

Bernardo – Spanyol

Bernardo adalah nama hantu seorang pria yang berasal dari Spanyol, terutama di daerah Barcelona. hantu ini suka mengambil uang dari orang-orang yang dikumpulkan dari permainan bola. Biasanya kerumunan fans tidak akan merasa jika mereka kehilangan uang mereka. Setelah hati-hati diselidiki. Tidak ada pencuri bisa mengambil uang di dompet tanpa harus menghapus dompet.

Akhirnya, banyak orang menyimpulkan jika sesuatu hilangnya malang banyak uang yang dilakukan oleh Bernardo. Dia akan mengambil uang atau barang berharga lainnya dengan sangat lincah. Ketika semua orang bersorak melihat pertandingan sepak bola, Bernardo akan memanen uang dan barang berharga ke majikannya.

Jan – Republik Ceko

lensaterkini.web.id - Jan adalah nama hantu yang berasal dari Republik Ceko. hantu ini suka mengambil uang dari wisatawan. Bahkan barang-barang berharga lain yang bentuknya kecil juga sering diambil. Januari biasanya tindakan sekitar Praha. Mereka akan mengambil uang atau wisatawan dan membuat mereka bingung.

Awalnya banyak wisatawan meragukan bahwa ada hantu. Mereka percaya bahwa jika ada pencopet yang mengambil barang-barang mereka. Tapi sebenarnya akhirnya terjadi. Tidak ada pencuri yang mengambil uang dan barang. Hal itu diketahui menghilang tanpa pelakunya. Sejak saat itu banyak wisatawan yang khawatir dengan barang ketika datang ke Praha.

Berikut adalah lima hantu seperti nyolong yang relatif jauh dari Tuyul. Kehadiran mereka adalah banyak cukup mengganggu orang, terutama jika uang diambil sangat banyak. Oh ya, teman saya tidak percaya Boombastis dengan makhluk seperti ini?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola