5 Hal Unik di Belanda Yang Tak Ada di Negara Lain

Dari sekian banyak negara yang paling unik di dunia, Belanda adalah salah satu dari mereka. Ya, ada banyak hal unik dan aneh di sini, tapi kami tidak menemukan di negara lain, khususnya Indonesia. Salah satunya misalnya adalah kondisi geografis mereka super unik, di mana ketinggian tanah ternyata berada di bawah laut. Jadi, laut masih lebih tinggi dari rata-rata luas lahan di negara Oranje.

Hanya satu-satunya di Belanda yang bisa seperti ini. Tidak hanya itu, di sana kita akan juga melihat struktur dari sebuah kota yang unik di mana kanal sebagai membelah wilayah itu. Panjang jalur air ini sendiri diperkirakan mencapai 4 ribu kilometer dan mungkin terpanjang di dunia. Sekali lagi, hal yang unik adalah kita dapat menemukan di Belanda.

Ini bukan hanya tentang geografi dan tata kota, banyak lainnya Belanda keunikan yang jarang, jika kita temui di tempat lain, terutama di Indonesia. Pertimbangkan review berikut Nya di 5 hal paling unik di belanda.

Belanda akan Menutup Semua Penjaranya

lensaterkini.web.id - Seperti dilaporkan beberapa waktu lalu, Belanda membuat heboh karena mereka seharusnya pemerintah berencana untuk menutup semua penjara di sana. Alasan terutama jika bukan karena tahanan kesepian alias tidak ada pelaku kejahatan yang harus membuat dirinya dipenjara.

Selama ini, penjara ada hanya diisi oleh tahanan-tahanan negara-negara Eropa pengganti. Benar-benar tidak ada tahanan asli dari Belanda itu sendiri. Jika Belanda akan menutup penjara, di Indonesia beberapa penjara sebenarnya kelebihan beban alias lebih narapidana daripada di tempat yang disediakan. Sedih, ya?

Belanda Melegalkan Pernikahan Sejenis Sejak Lama

Ketika orang-orang berteriak-teriak tentang kebanggaan gay dan simbol pelangi, Belanda sudah melegalkan semacam ini untuk waktu yang lama. Ya, ada negara tulip sudah melegalkan pernikahan sesama jenis sejak tahun 2001.

Tidak ada yang benar-benar berbeda tentang aturan-aturan ini dibandingkan dengan negara-negara lainnya. Hanya saja, mereka bisa dibilang pelopor untuk urusan yang satu ini karena sudah disahkan. Indonesia juga bervariasi tergantung Belanda. Ya, dalam hal-hal negara kita seperti ini masih sensitif.

Tentu saja kita tidak bisa mengatakan Belanda unggul masalah ini, artikel hal tersebut adalah masalah prinsip. Jadi setiap negara memiliki alasan tersendiri untuk melegalkan atau tidak untuk melegalkan pernikahan sesama jenis adalah.

Di Belanda, Kuburan Pun Harus Sewa

lensaterkini.web.id - Die sehingga cukup sulit untuk membuat di Belanda. Alasannya adalah, karena tidak ada sistem ternyata sewa tanah yang digunakan kuburan. Bukan pemerintah pelit, karena lahan tidur ada sangat sedikit jumlahnya.

Tidak hanya sistem sewa, ada juga menggunakan sistem digunakan kembali. Jadi ketika ada kuburan yang lebih tua dari 10 tahun, maka dapat digunakan untuk orang lain. Jika di Indonesia pula, tanah pemakaman masih gratis dan luas, kecuali mungkin di kota-kota besar seperti Jakarta.

Belanda, Negerinya Tukang Penggemar Sepeda

Hal yang menarik tentang Belanda di sini berjumlah lebih sepeda daripada mobil dan sepeda motor. Ya, untuk hal-hal yang berkaitan dengan transportasi, orang di sana lebih suka menggunakan sepeda bukan kendaraan yang menghasilkan emisi.

Ada banyak alasan mengapa Belanda mencintai bersepeda. Pertama, orang yang menyadari polusi dan melindungi lingkungan, kedua, mereka hobi sekali bersepeda, dan terakhir karena tempat ini sangat menyenangkan untuk pergi melalui dengan sepeda. Ya, di Amsterdam atau kota-kota lain, sangat nyaman jika kita menikmati bersepeda. Di Indonesia, orang masih malu ketika saya harus naik sepeda.

Marijuana Legal, Tapi Kejahatan Minim

lensaterkini.web.id - Ya, bertentangan dengan kepercayaan, ternyata dalam ganja Belanda atau hashish adalah legal. Artinya, kita bisa menikmati tanpa perlu ditangkap oleh polisi dan dihukum masalah narkoba yang parah. Nah, bagaimana bisa Anda?

Di Belanda, ganja dianggap sebagai obat ringan yang harus dikonsumsi. Hal ini didasarkan pada hukum yang telah direvisi sejak 1975an. Namun, meskipun hukum, ada satu tidak harus selalu menggunakan ganja. Harus di tempat-tempat tertentu, seperti kafe khusus yang menjual ganja. Menariknya, meskipun obat ini disahkan, tapi ternyata hampir nol angka kejahatan persen.

Ini adalah sesuatu yang unik di Belanda, tapi tidak ditemukan di Indonesia. Beberapa tidak memang iri sebagai masalah penjara mereka kosong atau orang-orang yang lebih memilih bersepada. Tetapi beberapa mungkin tidak perlu direplikasi oleh Indonesia. Pada akhirnya, setiap negara memiliki kelebihan masing-masing, yang perlu dilakukan kita hanya mengambil kursus yang harus diikuti, dan meninggalkan apa-apa yang tidak cocok.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola